Prediksi Cagliari Vs Fiorentina, 23 Januari, Liga Italia

moch akbar fitrianto

fiorentina desembre
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Cagliari Vs Fiorentina, malam hari ini Jadwal Liga Italia 23 Januari 2022 paling akura pasti menang 100% Jitu, pukul 18.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Setelah keluar sebagai pemenang dalam dua pertandingan besar sekembalinya mereka dari liburan musim dingin melawan Sampdoria dan Bologna, Cagliari tidak dapat melanjutkan kebangkitan itu selama seminggu terakhir.

Hasil luar biasa itu, yang merupakan kemenangan kedua dan ketiga Cagliari di liga musim ini, diikuti dengan kekalahan 1-0 berturut-turut di Roma di Serie A akhir pekan lalu dan di Sassuolo di Coppa Italia pada Rabu malam.

Meskipun kegagalan untuk maju ke perempat final piala akan menjadi kekecewaan bagi manajer Walter Mazzarri, itu memungkinkan dia dan timnya untuk fokus penuh ke upaya bertahan hidup mereka di papan atas.

Gli Isolani tampak mati dan terkubur pada akhir tahun 2021, ketika mereka hanya mencatat 10 poin dari 19 pertandingan pembuka Serie A musim ini, tetapi setelah sukses besar atas Sampdoria dan Bologna, harapan telah kembali ke tuan rumah hari Minggu.

Cagliari tetap di tempat ke-18 sebelum rangkaian pertandingan akhir pekan, tetapi hanya dua poin di belakang Venezia yang aman.

Akibatnya, kemenangan pada hari Minggu dapat mengangkat mereka ke tempat yang aman memasuki jeda internasional, sambil memberikan dorongan lain untuk kepercayaan diri mereka menjelang tantangan sulit di Atalanta setelah kembali.

Head to head Cagliari Vs Fiorentina (H2H)

Sementara itu, Fiorentina menuju Unipol Domus dengan kemenangan besar atas Napoli di Coppa Italia, dan Genoa di laga Serie A akhir pekan lalu.jk

Kemenangan 5-2 atas Napoli yang menantang gelar setelah perpanjangan waktu adalah sebuah thriller, dan memastikan kemajuan I Viola ke perempat final piala, sementara memalu 6-0 dari Genoa yang terancam degradasi Sabtu lalu adalah tanda seberapa jauh Tim asuhan Vincenzo Italiano telah datang musim ini.

Dusan Vlahovic gagal mengeksekusi penalti, tetapi kemudian mencetak gol keempat selama kemenangan, dengan Alvaro Odriozola, Giacomo Bonaventura, Cristiano Biraghi dan Lucas Torreira semuanya juga menjadi pencetak gol.

Kemenangan-kemenangan itu merupakan respons sempurna atas kekalahan memalukan mereka sendiri, ketika Fiorentina ditaklukkan 4-0 di Torino sekembalinya mereka dari liburan musim dingin dua minggu lalu.

Akibatnya, tim tamu hari Minggu memasuki pertandingan di tempat kedelapan dalam tabel, memiliki poin yang sama dengan Roma dan Lazio di atas mereka dalam mengejar tempat-tempat Eropa.

Perjalanan ke tim yang terancam degradasi terbukti menjadi peluang bagus untuk memberi tekanan pada mereka yang berada di atas mereka, dalam apa yang terbukti menjadi kampanye yang menarik di Florence.

[better-ads type=’banner’ banner=’75581′ ]

2021-10-24 Serie A Fiorentina 3-0 Cagliari
2021-05-12 Serie A Cagliari 0-0 Fiorentina
2021-01-10 Serie A Fiorentina 1-0 Cagliari
2020-07-08 Serie A Fiorentina 0-0 Cagliari
2019-11-10 Serie A Cagliari 5-2 Fiorentina

5 Pertandingan Terakhir

L Sassuolo 1-0 Cagliari
L Roma 1-0 Cagliari
W Cagliari 2-1 Bologna
W Sampdoria 1-2 Cagliari
L Juventus 2-0 Cagliari

W Fiorentina 6-0 Genoa
W Napoli 2-5 Fiorentina
L Torino 4-0 Fiorentina
D Hellas Verona 1-1 Fiorentina
D Fiorentina 2-2 Sassuolo

Kondisi Pemain

Masalah COVID-19 Cagliari baru-baru ini telah mereda selama seminggu terakhir, dengan Nicolo Cavuoti, Charalampos Lykogiannis dan Alessandro Deiola semuanya kembali dari isolasi baru-baru ini untuk berperan dalam piala di pertengahan pekan.

Namun, Alessio Cragno, Alberto Grassi, Matteo Lovato, Simone Aresti dan Raoul Bellanova semuanya diragukan tampil pada hari Minggu karena kontraksi virus mereka.

Damir Ceter, Kevin Strootman, Sebastian Walukiewicz dan Marko Rog semuanya diragukan tampil juga karena cedera masing-masing, sementara Andrea Carboni dan Leonardo Pavoletti akan absen karena skorsing satu pertandingan.

Sedangkan untuk tim tamu, keikutsertaan Sofyan Amrabat di Piala Afrika bersama Maroko berarti dia akan tetap absen pada hari Minggu.

Dia tampaknya menjadi satu-satunya pemain yang absen untuk Italiano, yang berarti susunan pemain yang tidak berubah dapat dinamai dari yang mengalahkan Genoa akhir pekan lalu.

Itu akan membuat Vlahovic yang mencetak 17 gol memimpin serangan bersama Nicolas Gonzalez dan Riccardo Saponara, dengan pemain baru seperti Jonathan Ikone, Jose Callejon dan Krzysztof Piatek harus puas duduk di bangku cadangan.

Prediksi Susunan Pemain

Cagliari kemungkinan susunan pemain awal:
Radunovic; Altare, Goldaniga, Obert; Zappa, Marin, Nandez, Deiola, Dalbert; Pedro, Gagliano

Kemungkinan susunan pemain awal Fiorentina:
Teras; Odriozola, Milenkovic, Julio, Biraghi; Bonaventura, Torreira, Maleh; Gonzalez, Vlahovic, Saponara

Prediksi Skor Cagliari Vs Fiorentina

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Terlepas dari peningkatan performa Cagliari baru-baru ini, tim tamu mereka seharusnya memiliki terlalu banyak kualitas untuk mengalahkan mereka dalam pertandingan ini pada hari Minggu, terutama jika mereka dapat meniru jenis serangan yang ditampilkan dalam dua pertandingan terakhir mereka.

Perjalanan ke lawan yang terancam degradasi adalah kesempatan ideal untuk menambah lebih banyak gol ke penghitungan mereka yang terus meningkat, dan pemain seperti Vlahovic akan diharapkan untuk mendapatkan nama mereka di daftar pencetak gol.

Cagliari 1 – 3 Fiorentina

Bagikan

Also Read