Prediksi Angers vs Troyes 23 Januari, Liga Prancis

moch akbar fitrianto

angers prediksi
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Angers Vs Troyes, malam hari ini Jadwal Liga Prancis 23 Januari 2022 paling akura pasti menang 100% Jitu, pukul 21.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Ligue 1 Prancis Musim 2021/2022.

Kedua tim, yang saat ini duduk di bagian bawah tabel, bermain imbang 1-1 di pertandingan sebelumnya pada September tahun lalu.

Analisis pertandingan

Walau kehilangan satu pemain di menit ke-14 dan tidak berhasil mencatat satu juga shooting pas target sejauh 90 menit

Angers sukses meredam seimbang tanpa gol saat tandang di Lorient akhir minggu kemarin.

Gerald Baticle akan suka dengan tingkat kesehatan dan ketahanan teamnya untuk mengeklaim satu point, ingat itu ialah laga pertama mereka di dalam 25 hari.

Hasil itu untuk Angers akhiri rangkaian tiga kekalahan berturut-turut di semua persaingan dan membuat mereka unggul sembilan point dari zone kemunduran Ligue 1 dengan simpan 1 pertandingan.

Sesudah awalnya musim yang ceria, menang 4x dan seri 4x dari 9 laga liga pertama mereka.

Team Hitam dan Putih semenjak itu cuman memenangi dua dari 11 laga paling akhir mereka dan sudah ketinggalan delapan point ada di belakang zone Eropa.

Angers, bagaimana juga, cuman kehilangan satu dari 5 tatap muka kelas atas mereka dengan Troyes, hingga team Baticle akan mengharap untuk kembali lagi ke lajur kemenangan akhir minggu ini.

Troyes akhiri lima laga di semua persaingan tanpa kemenangan saat mereka amankan kemenangan tandang tipis 1-0 menantang 10 pemain Montpellier.

Kartu merah kapten Montpellier Teji Tedy Savanier sudah pasti memberikan ESTAC keunggulan untuk 1/2 jam paling akhir.

Dan mereka sukses mendapati inovasi saat sepakan voli cemerlang dari jarak 20 yard dari Xavier Chavalerin terbang ke pojok atas kiri untuk tutup tiga point untuk team tamu.

Team bimbingan Bruno Irles awalannya cuman tertaut satu point di atas status playoff kemunduran, dan walau mereka masih tetap ada di posisi ke-15, mereka sekarang unggul tiga point dari bahaya.

Juara Ligue 2 musim kemarin akan cari untuk mengeklaim kemenangan tandang beruntun di liga untuk pertamanya kali rakyatnesia September dan Oktober di tahun 2001.

Itu saat mereka hadapi Angers di hari Minggu.

Head to head Angers vs Troyes (H2H)

Angers sedikit lebih unggul dalam sejarah pertandingan ini, mengklaim sembilan kemenangan dari 23 pertemuan terakhir antara kedua belah pihak. Troyes telah mengambil satu kemenangan lebih sedikit, sementara enam pertandingan telah berakhir semua persegi.

[better-ads type=’banner’ banner=’75581′ ]

2021-09-26 Ligue 1 Troye 1-1 Angers
2021-07-24 Club Friendlies Angers 3-0 Troyes
2018-01-17 Ligue 1 Angers 3-1 Troyes
2017-11-25 Ligue 1 Troyes 3-0 Angers
04-02 2016 Ligue 1 Troyes 0-1 Angers

5 Pertandingan Terakhir

D Lorient 0-0 Angers
L Montpellier 4-1 Angers
L Linas-Montlhery 2-0 Angers
L Angers 0-1 Clermont
W Reims 1-2 Angers

W Montpellier 0-1 Troyes
L Troyes 0-1 Lyon
D Troyes 1-1 Brest
L Troyes 1-2 Nancy
L Troyes 1-2 Bordeaux

Kondisi Pemain

Bek sayap kiri Angers Souleyman Doumbia akan jalani skorsing satu laga sesudah kartu merahnya akhir minggu lalu, dengan Pierrick Capelle bisa menjadi starter sebagai hasilnya.

Sofiane Boufal, Azzedine Ounahi, Enzo Ebosse dan Stephane Bahoken mangkir karena mereka masih tetap jalani pekerjaan internasional di Piala Afrika.

Bek tengah Romain Thomas masih tetap disangsikan karena permasalahan punggung.

Jadi pemain tengah Batista Mendy diharap untuk isi jantung pertahanan satu kali lagi bersama Ismael Traore dan Vincent Manceau.

Penandatanganan Januari Nabil Bentaleb, yang tergabung dengan Angers sebagai agen bebas awalnya bulan ini.

Dia akan mengawali laga kandang pertama kalinya untuk club sesudah lakukan kiprahnya menantang Montpellier.

Adapun Troyes, Adil Rami, Renaud Ripart, Karim Azamoum dan Youssouf Kone semua disangsikan karena cidera dan akan dipandang mendekati kickoff.

Sementara Yoann Touzghar, Mama Balde, Rominigue Kouame dan Issa Kabore akan berlaga di AFCON.

Pemain baru Abdu Conte tidak penuhi persyaratan untuk bermain akhir minggu ini.

Jadi bek sayap kanan Giulian Biancone diprediksi tetap ada di XI pertama, dengan Oualid El Hajjam bekerja di sayap yang bersimpangan.

Striker Luksemburg Gerson Rodrigues, yang tidak berhasil cetak gol semenjak kiprahnya untuk club di bulan September, akan diberi starter kembali pada gempuran bersama Tristan Dingome.

Baik Angers atau Troyes tidak segera dapat mengatakan daftar pemain awalnya paling kuat mereka, yang memiliki arti jika kita bisa menyaksikan laga yang lebih imbang dimainkan.

Dengan sedikit untuk pisahkan ke-2 team, score seimbang dapat terjadi.

Anger

Tuan rumah akan turun ke lapangan tanpa Bilal Brahimi, Zinedine Ould Khaled, Nabil Bentaleb dan Lois Diony, yang semuanya harus absen karena cedera. Souleyman Doumbia akan melewatkan pertandingan karena skorsing. Sofiane Boufal, Azzedine Ounahi, Enzo Ebosse dan Stephane Bahoken semuanya berada di AFCON yang sedang berlangsung.

Cedera: Bilal Brahimi, Zinedine Ould Khaled, Nabil Bentaleb, Lois Diony

Ditangguhkan: Souleyman Doumbia

Tidak tersedia: Sofiane Boufal, Azzedine Ounahi, Enzo Ebosse, Stephane Bahoken

Troyes

Yoann Touzghar, Issa Kabore dan Rominigue Kouame semuanya berada di AFCON yang sedang berlangsung. Karim Azamoum, Metinho dan Philippe Sandler semuanya dalam pemulihan dari cedera.

Cedera: Karim Azamoum, Metinho dan Philippe Sandler

Ditangguhkan: Yoann Touzghar, Issa Kabore dan Rominigue Kouame

Prakiraan susunan pemain Angers vs Troyes

Susunan pemain Angers :

Petkovic; Manceau, Traore, Mendy; Cabot, Bentaleb, Mangani Capelle; Fulgini; Ninga, Cho

Susunan pemain Troyes:

Gallon; Giraudon, Salmier, Palmer-Brown; El Hajjam, Tardieu, Chavalerin, Chambost, Biancone; Dingome; Rodrigues

Prediksi Skor Angers Vs Troyes

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Troyes akan menuju ke permainan dengan keyakinan tinggi setelah kemenangan mereka atas Montpellier terakhir kali. Namun, kami memperkirakan tuan rumah akan mengambil pendekatan hati-hati untuk permainan dan memaksa bagian dari rampasan.

Angers 1-1 Troyes

Bagikan

Also Read