Selamat bulan puasa
Prediksi Bola

Prediksi PSG vs Reims 24 Januari, Liga Prancis

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor PSG Vs Reims, malam hari ini Jadwal Liga Prancis 24 Januari 2022 paling akura pasti menang 100% Jitu, pukul 02.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Ligue 1 Prancis Musim 2021/2022.

Kedua tim telah mengalami nasib yang kontras musim ini dan ingin memenangkan pertandingan ini.

Analisis Pertandingan

Reims ada di status ke-14 di klassemen Ligue 1 dan belum capai cara mereka musim ini.

Team tandang menanggung derita kekalahan 1-0 menantang Metz pekan kemarin dan harus kembali bangkit di laga ini.

PSG, di lain sisi, ada di pucuk klassemen liga sekarang ini dan sudah unggul musim ini.

Parisians melalui Brest dengan beda 2-0 di laga awalnya dan akan inginkan hasil yang serupa akhir minggu ini.

PSG mempunyai rekor mengagumkan menantang Reims dan sudah memenangi 10 dari 15 laga dimainkan rakyatnesia ke-2 team.

Reims sudah sukses raih tiga kemenangan menantang PSG dan harus memotong minus di hari Minggu.

Tatap muka awalnya rakyatnesia ke-2 team berjalan pada Agustus tahun kemarin dan usai dengan kemenangan 2-0 untuk PSG.

Reims berusaha di hari itu dan mempunyai point untuk ditunjukkan akhir minggu ini.

Keinginan Thilo Kehrer untuk mencetak gol berlanjut dengan gol kedua timnya pada malam itu – sekarang dua dalam dua pertandingan terakhirnya di Ligue 1 untuk bek kanan – saat PSG menanggapi serentetan kebuntuan dengan cara yang ideal, tetapi Brest tentu saja mengancam kekalahan di ibu kota. .

Namun, melalui kombinasi pertahanan yang gigih dan nasib baik, pemuncak klasemen mencatatkan kemenangan lagi dan clean sheet untuk meningkatkan upaya gelar mereka, dan jurang 11 poin memisahkan pasukan Pochettino dari penantang terdekat Nice dengan lebih dari setengah musim telah berlalu.

Saat Les Parisiens terus melaju menuju matahari terbenam di Ligue 1, Pochettino mungkin sudah memperhatikan pertandingan babak 16 besar Liga Champions yang akan datang antara timnya dengan Real Madrid, dan pertandingan sulit menumpuk sebelum itu dengan Lille, Nice dan Rennes semuanya tergeletak. dalam menunggu.

Pentingnya kemenangan gemilang akhir pekan ini karena itu tidak dapat diremehkan untuk PSG, yang telah memenangkan 12 dari 13 pertandingan kandang mereka di semua kompetisi musim ini – mencetak setidaknya dua gol dalam semua kemenangan itu – dan satu akan mengharapkan kinerja sarat gol lainnya. di sini.

Head to head PSG Vs Reims (H2H)

Meskipun memantapkan kapal selama periode musim gugur dan perayaan, Reims masih memiliki beberapa pekerjaan yang harus dilakukan untuk menarik diri dari garis putus-putus untuk selamanya, karena tim Oscar Garcia melihat momentum mereka terhenti saat kekalahan 1-0 di kandang dari tim yang berjuang Metz minggu lalu.

Gol Ibrahima Niane pada menit ke-61 setelah serangan balik cepat menyelesaikan pertandingan untuk kemenangan Les Grenats, dengan pemain pengganti Reims Natanael Mbuku mencoba tetapi gagal mengembalikan keseimbangan dengan tendangan sepeda spektakuler dari tendangan bebas tepat di menit akhir.

Pada catatan yang lebih cerah, kekalahan 1-0 itu hanya merupakan kekalahan kedua dari 11 pertandingan untuk Les Rouges et Blancs – yang telah menjadi terkenal karena urusan skor rendah akhir-akhir ini – dan tim Garcia duduk di urutan ke-14 dalam peringkat menjelang pertandingan hari Minggu, tujuh poin dari bahaya.

Agak luar biasa, penghitungan 22 gol kebobolan mewakili penghitungan terbaik bersama di Ligue 1 di luar lima besar – bahkan Lille dan Lyon tidak bertahan sebaik Reims musim ini – dan empat pertandingan tak terkalahkan di tandang menawarkan sepotong harapan bagi para pengunjung dan setup muda mereka.

Namun, PSG menang 2-0 dengan nyaman di Stade Auguste-Delaune di awal musim – kemenangan keempat Les Parisiens dan clean sheet keempat berturut-turut melawan tim tamu mereka yang akan datang – tetapi Reims memang mengklaim kemenangan yang tak terlupakan di Parc des Princes dengan skor yang sama seperti baru-baru ini pada September 2019.

[better-ads type=’banner’ banner=’75581′ ]

2021-08-29 Ligue 1 Reims 0-2 Paris ID
2021-05-16 Ligue 1 Paris SG 4-0 Reims
2020-09-27 Ligue 1 Reims 0-2 Paris ID
26-04-2020 Ligue 1 Reims Paris SG
2020-01-22 Coupe de la Ligue Reims 0-3 Paris ID

5 Pertandingan Terakhir

W Paris SG 2-0 Brest
D Lyon 1-1 Paris SG
W Vannes 0-4 Paris SG
D Lorient 1-1 Paris SG
W Feignies-Aulnoye 0-3 Paris SG

L Reims 0-1 Metz
D Clermont 0-0 Reims
W Thaon 0-1 Reims
D Marseille 1-1 Reims
W Reims Sainte-Anne 0-1 Reims

Kondisi Pemain

PSG akan berharap untuk akhirnya menyambut Lionel Messi kembali beraksi setelah pemulihan COVID-19, tetapi Mbappe sekarang diragukan lagi karena masalah pangkal paha, dengan keputusan atas keterlibatannya akan dibuat pada hari Sabtu.

Abdou Diallo, Achraf Hakimi, dan Idrissa Gueye tetap menjalani tugas di Piala Afrika, sementara Juan Bernat masih berjuang melawan dampak COVID-19, dan Neymar serta Georginio Wijnaldum tetap absen karena cedera.

Danilo Pereira dan Leandro Paredes harus bersaing untuk satu tempat di lini tengah dengan Wijnaldum sekarang tidak tersedia, dan Keylor Navas harus fit untuk kembali ke skuad hari pertandingan dengan Sergio Rico pergi untuk bergabung dengan Mallorca dengan status pinjaman.

Adapun Reims, Moreto Cassama akan segera kembali dari tugas AFCON setelah tersingkirnya Guinea-Bissau, tetapi Ghislain Konan, Moussa Doumbia dan El Bilal Toure masih bersaing di turnamen tersebut.

Cedera pada Valon Berisha, Marshall Munetsi, Azor Matusiwa, dan Arber Zeneli juga membuat tim tamu agak kekurangan di lini tengah, yang telah ditepis Garcia dengan penandatanganan Jens Cajuste dari FC Midtjylland.

Hugo Ekitike yang terkait dengan Newcastle United akan kembali tepat waktu dari skorsing untuk memimpin lini depan, dan Garcia mungkin tergoda untuk memasukkan Mbuku atau Alexis Flips untuk Martin Adeline yang berusia 18 tahun.

PSG

Danilo Pereira dan Layvin Kurzawa dinyatakan positif COVID-19 minggu lalu dan tidak akan tampil dalam game ini.

Neymar telah mengalami cedera jangka panjang dan telah absen dari pertandingan ini.

Abdou Diallo, Achraf Hakimi, dan Idrissa Gueye sedang menjalani tugas internasional dan tidak akan tersedia untuk seleksi.

Lionel Messi telah menyelesaikan pemulihannya dan akan dimasukkan dalam skuad melawan Reims.

Cedera: Neymar

Diragukan: Juan Bernat

Tidak tersedia: Abdou Diallo, Achraf Hakimi, Idrissa Gueye, Danilo Pereira, Layvin Kurzawa

Reims

Marshall Munetsi, Fode Doucoure, Arber Zeneli, dan Valon Berisha cedera saat ini dan tidak akan bisa bermain melawan PSG akhir pekan ini.

Ghislain Konan, El Bilal Toure, Moreto Cassama, dan Moussa Doumbia sedang menjalani tugas internasional dan akan dikeluarkan dari skuat.

Cedera: Marshall Munetsi, Fode Doucoure, Arber Zeneli, Valon Berisha

Diragukan: Azor Matusiwa

Tidak tersedia: Ghislain Konan, El Bilal Toure, Moreto Cassama, Moussa Doumbia

Prakiraan susunan pemain PSG vs Reims

Susunan pemain PSG (4-3-3):

Gianluigi Donnarumma; Colin Dagba, Marquinhos, Sergio Ramos, Nuno Mendes; Georginio Wijnaldum, Ander Herrera, Marco Verratti; Angel Di Maria, Lionel Messi, Kylian Mbappe

Susunan pemain Reims  (3-4-3):

Predrag Rajkovic, Andreaw Gravillon, Wout Faes, Yunis Abdelhamid; Thomas Foket, Bradley Locko, Dion Lopy, Jens Cajuste; Nathanael Mbuku, Hugo Ekitike, Ilan Kebbal

Prediksi Skor PSG vs Reims

PSG hanya berhasil mengumpulkan sembilan poin dalam lima pertandingan terakhir mereka di Ligue 1 dan mengalami penurunan skor yang definitif selama sebulan terakhir.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Parisians unggul 11 ​​poin dari Nice yang berada di posisi kedua saat ini dan akan berusaha untuk memperpanjang keunggulan mereka akhir pekan ini.

Reims dapat mengemas pukulan pada hari mereka dan harus menjadi yang terbaik dalam pertandingan ini.

PSG memiliki tim yang lebih baik di atas kertas, bagaimanapun, dan harus dapat mengambil ketiga poin dari pertandingan ini.

PSG 2-0 Reims

Baca Juga  Prediksi Atalanta vs Torino 28 April, Liga Italia
Klik Baca Lebih Lanjut

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button