Viral, Fadli Zon Bocorkan Calon Bupati Bogor 2024 dari Partai Gerindra

Nur Chafshoh

Bagikan

Rakyatnesia.com – Kabar Viral Perihal Fadli Zon Bocorkan Calon Bupati Bogor 2024 dari Partai Gerindra ini kian banyak dicari oleh masyarakat internet – pengguna internet di Indonesia, Mulai dari para pengguna Media sosial Facebook, Tiktok, Instagram. Apakah anda telah membaca kisah menarik Fadli Zon Bocorkan Calon Bupati Bogor 2024 dari Partai Gerindra ini, kalau belum silahkan merasakan kabar viral ini diberi tahu oleh kami untuk anda.

IIMS

Rakyatnesia.com – Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon membocorkan calon Bupati Bogor 2024 dari Partai Gerindra.

Fadli Zon mengatakan akan merekomendasikan nama Plt. Bupati Iwan Setiawan untuk menjadi Calon Bupati (Cabup) Bogor dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang.

“Saya tentu merekomendasikan yang sudah ada. Pak Iwan misalnya karena sudah wakil bupati dan sekarang plt gitu ya,” ungkap Fadli Zon, Senin 23 Januari 2023.

Bukan tanpa alasan dirinya merekomendasikan nama Iwan Setiawan. Kata dia, pria yang saat ini menjabat sebagai Plt. Bupati Bogor menggantikan Ade Yasin memiliki kapasitas dan sudah mengetahui seluk-beluk birokrasi yang ada untuk dapat maju menduduki kursi nomor satu di Bumi Tegar Beriman.

“Jadi kita punya calon-calon ada pak Iwan yang sudah jadi Plt dan insya allah akan jadi bupati. Sudah punya pengalaman dan kapasitas,” ujar Fadli.

Kendati demikian, semua keputusan berada di tangan Dewan Pimpinan Pusat (DPP). Pihaknya juga mengungkapkan, untuk saat ini sendiri Partai Gerindra akan fokus dalam Pemilu Legislatif (Pileg) dan Pemilu Presiden (Pilpres) terlebih dahulu.

“Semuanya itu ada keputusan dari DPP, sementara ini yang kita fokuskan adalah pemilu legislatif dan pemilu presiden,” katanya kepada wartawan.

Sementara itu, Partai Gerindra memiliki dua kader potensial untuk mengisi jabatan tertinggi di Kabupaten Bogor ini. Mereka adalah Plt. Bupati Iwan Setiawan dan Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto.

Diberitakan sebelumnya bahwa, Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto yang juga merupakan politisi Partai Gerindra secara terbuka mengucapkan, dirinya siap maju dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati Bogor 2024 nanti.

“Prinsipnya siapa saja yang diusung oleh partai Gerindra di Pilkada saya pasti dukung. Jika pak Iwan yang diusung saya dukung, tapi kalau partai memerintahkan saya tentu saya akan berjuang maksimal,” pungkas Rudy mengomentari calon bupati Bogor 2024 dari Partai Gerindra.***

Mutia Dheza Cantika


Nah Itu tadi Berita viral Fadli Zon Bocorkan Calon Bupati Bogor 2024 dari Partai Gerindra, sekiranya anda suka atau terkesan dengan artikel ini, silahkan bagikan di media sosial kesayangan anda, biar teman – sahabat atau saudara tidak tertinggal update kabar – berita viral hal yang demikian.

Bagikan

Also Read

Tags