Messi: Ini adalah Piala Dunia terakhir saya Updated

Nurul Syahadatin

Bagikan

Jakarta (Rakyatnesia) – Lionel Messi telah mengonfirmasi bahwa dia akan memainkan pertandingan Piala Dunia terakhirnya saat melawan Maroko atau Prancis di final pada Minggu (18/12).

Julian Alvarez dan Messi berhasil membawa Argentina melaju ke partai final setelah menang 3-0 lawan Kroasia di semifinal pada Selasa. La Pulga berpeluang untuk mempersembahkan trofi Piala Dunia pertama Argentina sejak 1986.

“Saya merasa sangat bahagia bisa mencapai final dan mengakhiri perjalanan Piala Dunia dengan memainkan laga terakhir saya di final,” Messi kepada media Argentina Diario Deportivo Ole yang dikutip Marca pada Selasa.

Baca Juga  Alun Alun Ramai Sesak, Pada Anniversary Persela ke 57

“Piala Dunia selanjutnya masih beberapa tahun lagi dan saya merasa tidak bisa melakukannya. Dan mengakhirinya di final, ini adalah hal yang terbaik,” kata kapten timnas Argentina tersebut.

Piala Dunia 2022 merupakan Piala Dunia kelima bagi Messi dan dia telah melampaui rekor Diego Maradona dan Javier Mascherano yang masing-masing telah tampil di empat Piala Dunia.

Messi juga telah melampaui rekor Gabriel Batistuta sebagai top skor timnas Argentina di Piala Dunia, penyerang Paris Saint-Germain itu total telah mencetak 11 gol.

Baca Juga  Profil Dan Biografi Wasit Nasrullo kabirov

“Memecahkan rekor memang bagus, tetapi yang terpenting adalah bisa meraih target grup, yang menurut saya paling indah,” kata Messi.

“Kami tinggal selangkah lagi, setelah berjuang keras dan kami akan memberikan segalanya untuk mewujudkan ini (juara Piala Dunia),” tambahnya.


Bagikan

Also Read

Tags