IBL: West Bandits Solo gaet sponsor baru jelang bergulirnya kompetisi Updated

Nurul Syahadatin

Bagikan

Jakarta (Rakyatnesia) – Tim peserta Indonesian Basketball League (IBL), West Bandits Solo mendapatkan suntikan pendukung baru menjelang bergulirnya kompetisi bola basket tinggi di Tanah Air yakni Mansion Sports.

Dengan adanya kerja sama tersebut, dikutip dari keterangan resmi yang diterima media di Jakarta, Kamis, nama tim juga disesuaikan menjadi West Bandits Mansion Sports Solo.

“Terimakasih kepada Mansion Sports yang sudah memberikan kepercayaan kepada West Bandits, semoga kerjasama ini bisa berdampak positif bagi kedua belah pihak,” kata Presiden WB Mansion Sports Solo, Gading Marten dalam keterangan resminya.

Baca Juga  Bayer Leverkusen Juara, Xabi Alonso Tak Mau Jumawa

Menurut Gading kerjasama itu tidak lepas dari prestasi yang berhasil ditorehkan oleh West Bandits Mansion Sports Solo selama ini.

“Kita mencetak sejarah sebagai klub debutan yang berhasil menembus final four dalam dua musim beruntun, tentu ini menjadi daya tarik bagi sponsor,” kata Gading menambahkan.

Baca juga: IBL Indonesian Cup: Pelita Jaya singkirkan West Bandits di perempat final

“Durasi kontraknya selama tiga musim, selain dukungan dana kita juga akan mendapatkan support tempat latihan. Kebetulan memang Mansion Sports sekarang ini sedang fokus membangun 10 fasilitas olahraga dalam jangka tiga tahun di sejumlah kota,” ungkap Gading.

Baca Juga  Alun Alun Ramai Sesak, Pada Anniversary Persela ke 57

Mansion Sports sendiri merasa tertantang untuk bisa memajukan olahraga bola basket di tanah air, setelah sebelumnya mereka juga menjadi sponsor bagi Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI). Perusahaan di bidang olahraga dan hiburan itu kini membidik prestasi di olahraga bola basket.

Kesamaan visi dan misi untuk memajukan bola basket di Indonesia membuat Mansion Sports sepakat dengan West Bandits. Mansion Sports berharap kedepannya melalui West Bandits, akan banyak bibit-bibit muda yang lahir untuk nantinya bisa mengharumkan nama Indonesia.

Baca Juga  Profil Dan Biografi Wasit Nasrullo kabirov

Sementara itu meskipun sudah bekerjasama dengan Mansion Sports, West Bandits tetap menjalin hubungan dengan title sponsor terdahulu, Combiphar.

“Dengan Combiphar kita masih melakukan pembicaraan, sampai kapanpun mereka adalah bagian dari keluarga kami,” pungkas Gading Marten.(*)


Bagikan

Also Read

Tags