Viral, Akhir Bulan, Redbox Durian & Frozen Food Tawarkan Diskon Menarik

Nur Chafshoh

Bagikan

Rakyatnesia.com – Informasi Viral Seputar Akhir Bulan, Redbox Durian & Frozen Food Tawarkan Diskon Menarik ini kian banyak dicari oleh masyarakat online – masyarakat internet di Indonesia, Mulai dari para pengguna Media sosial Facebook, Tiktok, Instagram. Apakah anda telah membaca kisah menarik Akhir Bulan, Redbox Durian & Frozen Food Tawarkan Diskon Menarik ini, bila belum silahkan merasakan info viral ini diberi tahu oleh kami untuk anda.

IIMS

Rakyatnesia.com–  Redbox Durian & Frozen Food yang berlokasi di Jalan KH. Akhmad Syayani Kampung Masjid RT 03/RW.07, Kelurahan Mekarwangi, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, memberikan diskon dan promo menarik bagi customer di akhir Januari 2023.

Akhir Januari 2023 ini, Karyawan Redbox Durian & Frozen Food, Lia mengatakan, Redbox berikan promo menarik di beberapa brand produk. Salah satunya produk Krauk, Sunfish dan Fura Seafood.

“Promo dari Sunfish taka fishroll 500 gram dibandrol dengan harga Rp25.500, diskon menjadi Rp23.500. Promo Fura Seafood fura chrispy salmon dihargai Rp22.000 mendapat potongan harga jadi Rp 17.000,” kata Karyawan Redbox Durian & Frozen Food, Lia, Senin 23 Januari 2023.

Lia menjelaskan, bagi customer yang membeli dua pcs krauk money bag berkesempatan mendapatkan hadiah menarik seperti mangkuk, botol minum, tempat bekal dan lainnya.

Bagi customer yang sibuk, atau tidak bisa keluar rumah. Kata Lia, bisa pesan antar melalui admin online Redbox Frozen Food dengan pengantaran via ojek online (ojol) ke nomor 0858-6000-4436.

“Jadi, via online (WhatsApp,red) customer tidak perlu datang ke toko hanya mengklik pesanannya apa saja nanti di layani via WhatsApp, ketika sudah confirm, barang yang di pesan sudah siap kemudian melakukan transfer lalu driver mengantarkan pesanan ke tempat customer,” jelasnya.

Jadi, tunggu apa lagi, yuk segera ke datang ke Redbox Durian & Frozen Food dan dapatkan diskon serta promo menarik di akhir Januari 2023 ini.(Ibnu Galansa)


Nah Itu tadi Kabar viral Akhir Bulan, Redbox Durian & Frozen Food Tawarkan Diskon Menarik, bila anda suka atau terkesan dengan artikel ini, silahkan bagikan di media sosial kesayangan anda, biar teman – teman atau saudara tak ketinggalan update info – kabar viral tersebut.

Bagikan

Also Read

Tags