Spurs siapkan Rp836 miliar boyong gelandang Maroko Amrabat Updated

Nurul Syahadatin

Bagikan

Jakarta (Rakyatnesia) – Klub Liga Inggris Tottenham Hotspur dikabarkan telah menyiapkan dana lebih dari 50 juta euro atau sekira Rp836 miliar untuk memboyong gelandang Timnas Maroko Sofyan Amrabat dari Fiorentina.

Dikutip dari Football Italia, Kamis, Tottenham Hotspur tertarik dengan talenta dari Amrabat dan siap untuk bersaing dengan beberapa klub besar Eropa seperti Liverpool dan Atletico Madrid.

Berdasarkan laporan La Republica, diperkirakan Tottenham Hotspur harus menyediakan dana setidaknya 50 juta euro agar bisa membuat Fiorentina mempertimbangkan tawaran mereka.

Baca Juga  Hasil Argentina vs El Salvador, Tanpa Messi Argentina Sanggup Menang Telak

Beberapa waktu lalu dikabarkan Fiorentina menegaskan jika mereka tidak mempunyai niat untuk menjual pemain asal Maroko tersebut, namun hal itu bisa saja berubah andai ada tawaran menarik yang datang.

Diketahui nama Amrabat muncul ke permukaan seiring penampilan gemilangnya bersama Timnas Maroko di ajang Piala Dunia 2022 di Qatar sejak pertengahan bulan lalu.

Tercatat Amrabat turut membantu Maroko melangkah jauh di Piala Dunia 2022 dengan menyingkirkan beberapa negara unggulan seperti Belgia, Spanyol dan Portugal, namun mereka kalah 0-2 dari Prancis di semifinal.

Baca Juga  Hasil Argentina vs El Salvador, Tanpa Messi Argentina Sanggup Menang Telak

Selanjutnya Amrabat bersama Maroko akan menghadapi Kroasia pada pertandingan perebutan tempat ketiga Piala Dunia 2022 di Stadion Khalifa International, Al Rayyan, Qatar, Sabtu mendatang.

Di level klub musim ini, pemain berusia 26 tahun tersebut tercatat telah tampil sebanyak 20 pertandingan untuk Fiorentina dan mencatatkan 1.431 menit bermain di berbagai ajang.


Bagikan

Also Read

Tags