Viral, Kylie Jenner Akhirnya Pamerkan Wajah Anak Kedua

Nur Chafshoh

Viral, Kylie Jenner Akhirnya Pamerkan Wajah Anak Kedua
Bagikan

Rakyatnesia.com – Isu Viral Perihal Kylie Jenner Akhirnya Pamerkan Wajah Anak Kedua ini kian banyak dicari oleh masyarakat internet – masyarakat internet di Indonesia, Mulai dari para pengguna Media sosial Facebook, Tiktok, Instagram. Apakah anda telah membaca kisah menarik Kylie Jenner Akhirnya Pamerkan Wajah Anak Kedua ini, kalau belum silahkan merasakan info viral ini dipersembahkan oleh kami untuk anda.

IIMS

Rakyatnesia.com–  Unggahan Kylie Jenner di akun media sosialnya menyedot perhatian publik. Dalam unggahannya itu Kylie Jenner akhirnya memamerkan wajah anak kedua buah cintanya dengan Travis Scott. Sang anak diberi nama Aire Webster.

“AIRE,” tulis Kylie Jenner dalam keterangan foto yang diunggahnya di Instagram @kyliejenner.

Dalam unggahannya tampak beberapa foto. Di antaranya foto Kylie dan Aire. Ada pula foto sang buah hati yang tampak sendiri. Ia tampak lucu dan menggemaskan serta memiliki rambut keriting seperti sang kakak, Stormi Webster.

Sang nenek, Kris Jenner juga turut mengomentari foto tersebut.

“I love you Aire Webster,” tulis Kris Jenner, di kolom komentar.

Kylie dan sang buah hati Aire. (Instagram/@kyliejenner)

Hingga Minggu, 22 Januari 2023 malam, unggahan foto tersebut telah mendapat 18,9 juta likes dan 126 ribu komentar warganet. Sebagian besar dari warganet memuji Aire.

Sementara itu Kylie dan Travis Scott berkencan usai bertemu di festival musik Coachella pada 2017.

Pada Februari 2018, Kylie membuat heboh dunia dengan kabar kelahiran anak perempuan yang selama ini disembunyikan dari publik. Anak pertamanya itu diberi nama Stormi.

Kemudian pada September 2022, Kylie mengumumkan hamil anak kedua melalui media sosial.  Ia pun lebih terbuka mengenai kehamilan dan kelahiran anak keduanya dibandingkan saat hamil anak pertamanya.

Awalnya anak kedua Kylie dan Travis Scott yang lahir pada Februari lalu itu diberi nama Wolf Jacques Webster. Namun, Kylie mengumumkan nama anak keduanya bukan lagi bernama Wolf.***


Nah Itu tadi Isu viral Kylie Jenner Akhirnya Pamerkan Wajah Anak Kedua, seandainya anda menyukai atau terkesan dengan tulisan ini, silahkan bagikan di media sosial kesayangan anda, biar sahabat – teman atau saudara tidak tertinggal update isu – info viral hal yang demikian.

Bagikan

Also Read

Tags