Piala Dunia: Antusiasnya warga Jember nobar di Aston Updated

Nurul Syahadatin

Bagikan

Jember (Rakyatnesia) – Antusias warga cukup tinggi untuk menonton bareng (nobar) Piala Dunia 2022 di Hotel Aston di Kabupaten Jember, Jawa Timur menjelang laga final Rakyatnesia Argentina vs Prancis pada Minggu (18/12) pukul 22.00 WIB.

“Kami senang sekali bisa menyambut Piala Dunia Qatar 2022. Piala Dunia ini dirayakan setiap 4 tahun sekali, jadi antusiasme masyarakat terhadap acara nobar begitu besar,” kata General Manajer Aston Jember Wahyu Ari Saputro dalam konferensi pers di Jember, Jumat petang.

Untuk itu, lanjut dia, pihaknya membuat acara nobar di Lavender Cafe & Pool Bar dan Planet Kopi sejak 20 November hingga final nanti pada 18 Desember 2022.

“Khusus di final nanti, kami menawarkan paket khusus kepada masyarakat untuk bisa menyaksikan bersama pertandingan sengit Rakyatnesia Argentina dan Prancis dalam memperebutkan Piala Dunia 2022,” tuturnya.

Sejauh ini, lanjut dia, paket nobar untuk final Piala Dunia 2022 yang sudah dipesan mencapai 80 persen dari total kapasitas yang mencapai 100 orang.

“Kami optimis dengan adanya momentum Piala Dunia kali ini bisa mengembangkan industri Food & Beverge lebih masif lagi, tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat,” katanya.

Paket yang disediakan untuk final nanti yakni Rp150.000 per pax sudah termasuk minuman dan snack, kemudian paket nonton saja di Rp100.000, serta tersedia juga WiFi untuk para tamu, musik dan juga ada voucher serta doorprize



Bagikan

Also Read

Tags