Prediksi Sevilla Vs Celta Vigo, 23 Januari, Liga Spanyol

moch akbar fitrianto

Prediksi Sevilla Vs Celta Vigo, 23 Januari, Liga Spanyol
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Sevilla Vs Celta Vigo, malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 23 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan LA Liga Spanyol Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Sevilla tampil luar biasa di La Liga musim ini, menang 13 kali, seri enam kali dan kalah dua kali dari 21 pertandingan mereka untuk mengumpulkan 45 poin, yang membuat mereka berada di urutan kedua dalam klasemen, hanya empat poin di belakang pemimpin klasemen Real Madrid.

Tim asuhan Julen Lopetegui juga unggul 12 poin dari Real Sociedad yang berada di urutan kelima, dan akan menarik untuk melihat apakah mereka dapat tetap berada dalam jarak dekat dengan Real Madrid dalam beberapa minggu mendatang.

Sevilla tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan liga terakhir mereka, memenangkan dua dari tiga pertandingan terakhir mereka, tetapi mereka ditahan imbang 1-1 oleh Valencia pada hari Rabu, dengan Goncalo Guedes membatalkan gol bunuh diri awal dari Mouctar Diakhaby di Mestalla.

Los Nervionenses tersingkir dari Copa del Rey pada akhir pekan, meskipun, menderita kekalahan 2-1 dari rival Real Betis, dengan pertandingan dimulai kembali pada hari Minggu menyusul masalah penonton.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Ungkap Rahasia Menang Norwegia Vs Slovakia!

Sevilla hanya memenangkan La Liga pada satu kesempatan sebelumnya, pada tahun 1946, tetapi mereka berada dalam perebutan gelar pada tahap ini dan sebagian besar kesuksesan mereka dibangun di atas pertahanan yang kuat, setelah hanya kebobolan 14 gol liga dalam 21 pertandingan mereka.

Head to head Sevilla vs Celta Vigo (H2H)

Celta, sementara itu, akan memasuki kontes dengan kemenangan 2-0 atas Osasuna pada hari Rabu, dengan Hugo Mallo dan Santi Mina mencetak gol di Vigo.

The Sky Blues telah menang tujuh kali, seri lima kali dan kalah sembilan kali dari 21 pertandingan liga mereka musim ini untuk mengumpulkan 26 poin, yang membuat mereka berada di posisi ke-12 dalam tabel, hanya tiga poin dari Villarreal yang berada di urutan kedelapan.

Bentuk liga terakhir Celta sangat mengesankan, memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka, mengatasi Espanyol, Real Betis dan Osasuna, dengan satu-satunya kekalahan mereka sejak 5 Desember datang ke Real Sociedad pada 8 Januari.

Tim asuhan Eduardo Coudet, yang finis di urutan kedelapan di La Liga musim lalu, telah berjuang untuk mendapatkan hasil di depan pendukung mereka sendiri musim ini, hanya mengumpulkan 11 poin dari 11 pertandingan kandang mereka.

Baca Juga  Prediksi Lille Vs Lens: Temukan Rahasia Kemenangan!

Namun, Celta tampil mengesankan dalam perjalanan mereka, mengumpulkan 15 poin dari 10 pertandingan, yang merupakan rekor tandang terbaik keempat di divisi di belakang Real Madrid, Sevilla dan Real Betis.

[better-ads type=’banner’ banner=’75581′ ]

2021-10-17 La Liga Primera División Celta Vigo 0-1 Sevilla
2021-04-12 La Liga Primera División Celta Vigo 3-4 Sevilla
2020-11-21 La Liga Primera División Sevilla 4-2 Celta Vigo
2020-02-09 La Liga Primera División Celta Vigo 2-1 Sevilla
2019-08-30 La Liga Primera División Sevilla 1-1 Celta Vigo

5 Pertandingan Terakhir

D Valencia 1-1 Sevilla
L Real Betis 2-1 Sevilla
W Sevilla 1-0 Getafe
W Zaragoza 0-2 Sevilla
W Cádiz 0-1 Sevilla

W Celta Vigo 2-0 Osasuna
L Real Sociedad 1-0 Celta Vigo
L Atlético Baleares 2-1 Celta Vigo
W Real Betis 0-2 Celta Vigo
W Celta Vigo 3-1 Espanyol

Kondisi Pemain

Sevilla akan kembali kehilangan Jesus Navas, Erik Lamela, Suso, Jules Kounde dan Thomas Delaney karena cedera, sementara Ludwig Augustinsson tetap diragukan setelah tes positif COVID-19.

Tuan rumah juga tanpa Yassine Bounou, Youssef En-Nesyri dan Munir El Haddadi karena keterlibatan mereka untuk Maroko di Piala Afrika.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Bongkar Rahasia Skor Guinea Bissau vs Sudan!

Joan Jordan bisa masuk ke starting XI menyusul hasil imbang dengan Valencia, tetapi tiga pemain depan yang sama diharapkan turun ke lapangan, dengan Lucas Ocampos dan Rafa Mir bergabung dengan Alejandro Gomez.

Celta, sementara itu, dalam kondisi yang baik menuju kontes akhir pekan ini, dan diperkirakan tidak akan ada kejutan nyata di starting XI mereka.

Iago Aspas dan Santi Mina akan kembali tampil sebagai dua pemain depan, sementara Denis Suarez dan Brais Mendez harus mempertahankan posisi mereka di lini tengah meski mendapat tekanan dari Renato Tapia dan Nolito.

Aspas dan Mina telah mencetak 17 gol La Liga di antara mereka musim ini, dan Mina menjadi pencetak gol dalam kesuksesan dua gol atas Osasuna pada Rabu malam.

Prediksi Susunan pemain

Kemungkinan susunan pemain Sevilla:
Diaz; Montiel, Carlos, Rekik, Acuna; Yordania, Fernando, Rakitic; Ocampos, Mir, Gomez

Kemungkinan susunan pemain Celta Vigo:
Dituro; Mallo, Aidoo, Araujo, Galan; Mendez, Beltran, D Suarez, Cervi; Mina, Aspas

Prediksi Skor Sevilla Vs Celta Vigo

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Ini adalah ujian yang sangat berat bagi Sevilla, terutama mengingat performa tandang Celta selama musim 2021-22. Tim Lopetegui harus menang untuk tetap berhubungan dengan Real Madrid, dan kami mendukung tim tuan rumah untuk mengamankan tiga poin berkat keberhasilan tipis.

Sevilla 2 – 1 Celta Vigo

Bagikan

Also Read