Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Sevilla Vs Celta Vigo, 23 Januari, Liga Spanyol

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Sevilla Vs Celta Vigo, malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 23 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan LA Liga Spanyol Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Sevilla tampil luar biasa di La Liga musim ini, menang 13 kali, seri enam kali dan kalah dua kali dari 21 pertandingan mereka untuk mengumpulkan 45 poin, yang membuat mereka berada di urutan kedua dalam klasemen, hanya empat poin di belakang pemimpin klasemen Real Madrid.

Tim asuhan Julen Lopetegui juga unggul 12 poin dari Real Sociedad yang berada di urutan kelima, dan akan menarik untuk melihat apakah mereka dapat tetap berada dalam jarak dekat dengan Real Madrid dalam beberapa minggu mendatang.

Baca Juga  Prediksi Meksiko vs Guatemala 28 April, Persahabatan

Sevilla tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan liga terakhir mereka, memenangkan dua dari tiga pertandingan terakhir mereka, tetapi mereka ditahan imbang 1-1 oleh Valencia pada hari Rabu, dengan Goncalo Guedes membatalkan gol bunuh diri awal dari Mouctar Diakhaby di Mestalla.

Los Nervionenses tersingkir dari Copa del Rey pada akhir pekan, meskipun, menderita kekalahan 2-1 dari rival Real Betis, dengan pertandingan dimulai kembali pada hari Minggu menyusul masalah penonton.

Sevilla hanya memenangkan La Liga pada satu kesempatan sebelumnya, pada tahun 1946, tetapi mereka berada dalam perebutan gelar pada tahap ini dan sebagian besar kesuksesan mereka dibangun di atas pertahanan yang kuat, setelah hanya kebobolan 14 gol liga dalam 21 pertandingan mereka.

Head to head Sevilla vs Celta Vigo (H2H)

Celta, sementara itu, akan memasuki kontes dengan kemenangan 2-0 atas Osasuna pada hari Rabu, dengan Hugo Mallo dan Santi Mina mencetak gol di Vigo.

The Sky Blues telah menang tujuh kali, seri lima kali dan kalah sembilan kali dari 21 pertandingan liga mereka musim ini untuk mengumpulkan 26 poin, yang membuat mereka berada di posisi ke-12 dalam tabel, hanya tiga poin dari Villarreal yang berada di urutan kedelapan.

Bentuk liga terakhir Celta sangat mengesankan, memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka, mengatasi Espanyol, Real Betis dan Osasuna, dengan satu-satunya kekalahan mereka sejak 5 Desember datang ke Real Sociedad pada 8 Januari.

Baca Juga  Prediksi Famalicao Vs Estoril, 30

Tim asuhan Eduardo Coudet, yang finis di urutan kedelapan di La Liga musim lalu, telah berjuang untuk mendapatkan hasil di depan pendukung mereka sendiri musim ini, hanya mengumpulkan 11 poin dari 11 pertandingan kandang mereka.

Namun, Celta tampil mengesankan dalam perjalanan mereka, mengumpulkan 15 poin dari 10 pertandingan, yang merupakan rekor tandang terbaik keempat di divisi di belakang Real Madrid, Sevilla dan Real Betis.

[better-ads type=’banner’ banner=’75581′ ]

2021-10-17 La Liga Primera División Celta Vigo 0-1 Sevilla
2021-04-12 La Liga Primera División Celta Vigo 3-4 Sevilla
2020-11-21 La Liga Primera División Sevilla 4-2 Celta Vigo
2020-02-09 La Liga Primera División Celta Vigo 2-1 Sevilla
2019-08-30 La Liga Primera División Sevilla 1-1 Celta Vigo

5 Pertandingan Terakhir

1 2Next page
Klik Baca Lebih Lanjut

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button