Prediksi Levante vs Cadiz, 22 Januari, Liga Spanyol

Opik Arrow

Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Levante Vs Cadiz, malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 22 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 20.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan LA Liga Spanyol Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Team tuan-rumah mencatat kemenangan 2-0 atas Mallorca dalam laga liga paling akhir mereka pada 8 Januari, sementara Cadiz akan masuk laga dengan hasil seimbang 2-2 dengan Espanyol pada Selasa malam.

Levante pada akhirnya sukses mencatat kemenangan La Liga pertama mereka musim ini menantang Mallorca akhir kali, dengan Roberto Soldado dan Jose Luis Morales cetak gol dalam sukses 2-0 di Estadio Ciudad de Valencia.

The Frogs masih tetap ada di dasar klassemen dengan 11 point, tujuh point dari status aman di status 17, tapi kemenangan itu pasti tingkatkan keyakinan diri mereka, dan ada lumayan banyak sepak bola rakyatnesia saat ini dan musim akhir untuk menarik diri mereka keluar. dari 3 terikuth.

Levante finish di rangking 15, 15, 12, dan 14 di La Liga semenjak kembali lagi ke tingkat ini, tapi mereka harus kumpulkan stabilitas di bulan-bulan paling akhir musim ini untuk menghindar kemunduran untuk pertamanya kali semenjak finish di rangking 20 pada 2015-16.

Team bimbingan Alessio Lisci akan menyaksikan laga ini sebagai kesempatan bagus untuk menambahkan tiga point kembali, tapi Cadiz relatif mengagumkan diperjalanan mereka musim ini, kumpulkan sembilan point, tiga point semakin banyak dari yang mereka raih di muka simpatisan mereka sendiri.

Baca Juga  Prediksi Jitu Torino Vs Monza, Temukan Rahasianya!

Levante tidak pernah menaklukkan Cadiz di liga semenjak Februari 2010, dengan masing-masing dari 3 tatap muka paling akhir mereka di kelas atas usai dengan seimbang, terhitung 1-1 dalam laga kebalik awalnya musim ini.

Dalam pada itu, Cadiz akan masuk laga akhir minggu ini dengan hasil seimbang 2-2 dengan Espanyol pada Selasa malam, yang dituruti dengan kesuksesan beradu penalti atas Sporting Gijon di Copa del Rey.

Kapal Selam Kuning sebetulnya sudah memenangi dua dari 4 laga paling akhir mereka di semua persaingan, menanggung derita cuman satu kekalahan dalam prosesnya, sementara mereka nyaris menaklukkan Espanyol di hari Selasa, dengan Ivan Alejo nampaknya cetak gol kemenangan pada menit ke-91, cuman untuk Raul de Tomas untuk menyamai score di saat paling akhir.

Pasukan Sergio Gonzalez sudah menang 2x, seri 9x dan kalah 10 kali dari 21 laga liga mereka musim ini untuk kumpulkan 15 point, yang membuat mereka ada di status ke-19 dalam tabel, unggul empat point dari Levante, tapi mereka sudah mainkan satu laga semakin banyak dari yang awalnya. segi sekarang ini pada bagian bawah seksi.

Los Piratas finish di posisi keduabelas di La Liga musim kemarin tapi berasa lebih susah untuk berkompetisi musim ini, dan The Yellows usaha untuk membikin kampanye back-to-back di tingkat ini untuk pertamanya kali semenjak 1993.

Levante tidak diperkokoh Ruben Vezo, Oscar Duarte dan Shkodran Mustafi untuk kontes akhir minggu ini, dengan Duarte dan Mustafi ke-2 nya cidera, dan Vezo positif terserang virus corona.

Baca Juga  Dive into the Ultimate Chelsea W vs. Ajax Vrouwen Prediction for Unparalleled Insights!

Dalam pada itu, Jose Campana diskors karena kartu merah yang didapatkannya saat menantang Mallorca, hingga harus ada peralihan dari team yang mengawali laga paling akhir team.

Gonzalo Melero siap untuk tampil di lapangan tengah, sementara kemungkinan ada peralihan pada skema 4-4-2 untuk memungkinkannya Morales, sebagai pembuat gol menantang Mallorca, untuk tampil di tempat serangan.

Adapun Cadiz, Jose Silahkan dan Jon Ander Garrido masih tetap mangkir karena cidera, sementara Juan Cala dapat mangkir karena permasalahan yang dia alami saat menantang Espanyol.

Oleh karenanya, Victor Chust ada di lajur untuk memperoleh tempat di tengah-tengah pertahanan, sementara Ruben Sobrino bisa gantikan Anthony Lozano untuk tampil bersama Alvaro Negredo di sepertiga akhir.

Alejo akan jadi starter, sesudah cetak gol dari kursi cadangan menantang Espanyol, tapi nampaknya pemain Spanyol itu akan satu kali lagi disebutkan di rakyatnesia pemain cadangan.

head to head Levante vs Cadiz

Cadiz, di sisi lain, berada di tempat ke-19 di tabel liga saat ini dan belum dalam performa terbaik mereka musim ini. Tim tandang bermain imbang 2-2 melawan Espanyol minggu lalu dan harus bangkit kembali di pertandingan ini.

Levante memiliki rekor bagus melawan Cadiz dan telah memenangkan dua dari sembilan pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Cadiz belum pernah mengalahkan Levante dalam pertandingan resmi dan ingin membuat sejarah pada hari Sabtu.

Pertemuan sebelumnya antara kedua belah pihak berlangsung pada Agustus tahun lalu dan berakhir imbang 1-1. Kedua tim menyia-nyiakan peluang pada hari itu dan harus lebih klinis akhir pekan ini.

Baca Juga  Prediksi Skor Jitu Huddersfield Vs Coventry City, Dijamin Menang!

[better-ads type=’banner’ banner=’75581′ ]

2021-08-14 La Liga Primera División Cádiz 1-1 Levante
2021-05-21 La Liga Primera División Levante 2-2 Cádiz
2021-01-19 La Liga Primera División Cádiz 2-2 Levante
2017-04-22 Segunda División Cádiz 1-1 Levante
2016-11-12 Segunda División Levante 0-0 Cádiz

5 Pertandingan Terakhir

W Levante 2-0 Mallorca
L Villarreal 5-0 Levante
L Levante 3-4 Valencia
L Alcoyano 4-3 Levante
L Espanyol 4-3 Levante

D Cádiz 2-2 Espanyol
W Gijon 0-1 Cádiz
L Osasuna 2-0 Cádiz
W Fuenlabrada 0-1 Cádiz
L Cádiz 0-1 Sevilla

Kondisi Pemain

Levante
Shkodran Mustafi saat ini sedang dalam pemulihan dari cedera jangka panjang dan tidak akan tampil dalam pertandingan ini. Jose Campana diusir keluar lapangan saat melawan Mallorca dan diskors untuk pertandingan ini.

Terluka: Shkodran Mustafi

Diragukan: Sergio Postigo

Ditangguhkan: Jose Campana

Cadiz
Jon Ander Garrido sedang cedera saat ini dan tidak akan bisa ambil bagian dalam pertandingan ini. Jose Mari dan Anthony Lozano juga sedang berjuang dengan kebugaran mereka dan tidak akan dimasukkan dalam skuad.

Cedera: Jon Ander Garrido, Jose Mari

Diragukan: Anthony Lozano, Marcos Mauro

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Pemain Levante vs Cadiz

Levante :Fernandez; Miramon, Rober, Postigo, Franquesa; Morales, Melero, Pepelu, Bardhi; Marti, Soldado

Cadiz : Ledesma; Carcelen, Fali, Chust, Espino; Salvi, Alex, Fede, Perea; Negredo, Sobrino

Prediksi Skor Levante vs Cadiz

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Levante berada jauh di zona degradasi saat ini dan harus bekerja keras untuk menghindari degradasi musim ini. Tuan rumah bermain melawan sesama pesaing degradasi akhir pekan ini dan tidak boleh kehilangan poin dalam pertandingan ini.

Cadiz juga memiliki masalah mereka musim ini dan sebagian besar gagal mengatasi kerasnya papan atas. Kedua tim berimbang saat ini dan bisa berbagi rampasan akhir pekan ini.

Levante vs Cadiz: 1-1

Bagikan

Also Read