Prediksi Genoa vs Udinese, 22 Januari, Liga Italia

Opik Arrow

Prediksi Genoa vs Udinese, 22 Januari, Liga Italia
Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Genoa Vs Udinese, malam hari ini Jadwal Liga Italia 22 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Sesudah mengeluarkan kepala pelatih populer mereka, tuan-rumah akan menginginkan reaksi di bawah management baru menantang team yang berusaha walau ada peralihan di ruangan istirahat.

Pemerintahannya yang cepat usai tanpa satu juga kemenangan liga, Andriy Shevchenko tinggalkan bangku panas Genoa cuman 2 bulan sesudah pengangkatannya, dan team asal Liguria itu nampaknya melaju ke arah Serie B berdasar bukti terkini.

Dikeluarkan dengan rekor yang tampilkan cuman satu kemenangan Coppa Italia atas Salernitana – salah satu club yang di bawah Grifone dalam tabel – dari 11 laga yang bertanggungjawab, bekas bos Ukraina dan legenda Milan saat ini terhitung di rakyatnesia keseluruhan 3 orang yang dikontrak club – dengan perintisnya Davide Ballardini dan Rolando Maran masih dalam daftar upah.

Yang pertama sudah dikeluarkan oleh Genoa 5 kali awalnya, sementara yang paling akhir alami periode yang serupa secara singkat tapi tidak berbuah hasil sebagai manager di akhir 2020, dan ukuran kerusuhan di Marassi memiliki arti jika ke-2 nya diperhitungkan untuk kembali saat sebelum Alexander Blessin dipilih di hari Rabu..

Seorang bekas pegawai RB Leipzig, Blessin akan mewariskan tim yang patah semangat yang dihancurkan 6-0 oleh Fiorentina pada Senin malam, di bawah pelatih sementara Abdoulay Konko. Kekalahan yang lemahkan semangat itu terjadi sesudah kekalahan piala pada tangan Milan dan kekalahan kandang dari sama-sama pejuang Spezia cuman sekian hari awalnya.

Sekarang ini ada di posisi ke-19 di klassemen Serie A, enam point dari zone aman sesudah mainkan minimal satu laga semakin banyak dari mayoritas pesaing terdegradasi mereka, rekor tanpa kemenangan Genoa di liga sepak bola berdiri di 19 laga beruntun.

Disamping itu, mereka sudah kecolongan 45 gol selama musim yang panas, di mana mereka tak pernah memenangi satu juga dari 12 laga kandang paling akhir mereka – rekor terjelek untuk club di Serie A.

Mereka bukan hanya akan berjumpa team yang kemungkinan mengalami pasang kering paling rendah sepanjang sekian tahun, Udinese lakukan perjalanan ke Liguria dengan rekor tidak pernah kalah yang mengagumkan menantang Genoa.

Terhitung hasil seimbang tanpa gol bulan November di Udine, Bianconeri tak pernah kalah menantang kawan-kawan Rossoblu mereka semenjak Februari 2016 – menang 6x dan seri 5 kali dalam tatap muka team dalam masa itu – dan dengan menghindar kekalahan di hari Sabtu, mereka bisa membuat rekor club baru 12 laga tidak pernah kalah menantang satu musuh kelas atas.

Tetapi, kembalinya lima kekalahan dan tiga hasil seimbang dari 9 laga liga awalnya di tandang memvisualisasikan perjuangan Udinese untuk mendapati kelancaran tandang dari kandang musim ini, dan mereka duduk di posisi ke-14 dalam tabel – masihlah jauh dari agunan keamanan Serie A.

Kepala pelatih Gabriele Cioffi menyaksikan kemerosotan terkini teamnya tersingkap di Roma di hari Selasa, saat juara waktu perpanjangan Ciro Immobile singkirkan mereka dari Coppa Italia, dengan Lazio maju dengan mempertaruhkan mereka.

Sebelumnya setelah kalah atas Juventus – sesaat sesudah kembalinya mereka yang tergesa-gesa dari pandemi COVID-19 menyebabkan kekalahan kandang 6-2 oleh Atalanta – terang jika masa bulan madu manager baru sudah usai, jadi amankan tiga point bernilai akan gampang. penekanan pada Cioffi dan pasukan multinasionalnya.

Untuk kiprah Alexander Blessin di kursi cadangan, Genoa memprediksi jika Andrea Cambiaso, Hernani, Yayah Kallon dan Valon Behrami akan mangkir pada laga hari Sabtu karena cidera, sementara pemain tengah utang Nicolo Rovella masih tetap disangsikan karena permasalahan otot, sesudah dihubungkan dengan kembalinya lebih cepat ke club induk Juventus bulan ini.

Dalam informasi yang lebih bagus untuk Grifone, kapten Domenico Criscito dapat kembali on time untuk tampil di pertahanan mereka yang bocor, sementara sama-sama bek Johan Vasquez datang dari skorsing dan diharap jadi starter. Pemain utang Leo Ostigard dan Riccardo Calafiori mungkin saja turut serta, walau berperanan dalam kekalahan mutlak dari Fiorentina.

Di baris depan, Mattia Destro diunggulkan untuk pimpin baris depan, dan awalnya sudah cetak 6 gol menantang Udinese di Serie A. Tetapi, bekas penyerang Italia itu tidak berhasil cetak gol dalam empat tatap muka terakhir kalinya dengan team tamu.

Dalam pada itu, pertahanan Udinese akan diperkokoh akhir minggu ini, karena Rodrigo Becao datang dari skorsing Serie A dan Bram Nuytinck harus kembali sesudah tampil jadi pemain cadangan di Coppa Italia.

Gabriele Cioffi akan membuat beberapa peralihan lain pada team yang tersisih dari piala pada tengah minggu, dengan Tolgay Arslan dan pembuat gol paling banyak Beto memperoleh kembali tempat awalnya mereka.

Saat periode sakit dan cidera di club berkurang, salah satu pemain tamu yang ditegaskan mangkir Roberto Pereyra (bahu), dapat tergabung dengan Nahuel Molina, Jens Stryger Larsen dan penjaga gawang opsi pertama Marco Silvestri di tepi lapangan.

Head to head Genoa Vs Udinese

Udinese memiliki sedikit keunggulan atas Genoa dan telah memenangkan 10 dari 29 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Genoa telah meraih sembilan kemenangan melawan Udinese dan ingin menyamakan kedudukan pada hari Minggu.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berlangsung pada November tahun lalu dan berakhir dengan skor 0-0. Kedua tim gagal mengonversi peluang mereka pada hari itu dan harus lebih klinis akhir pekan ini.

2021-11-28 Serie A Udinese 0-0 Genoa
2021-03-13 Serie A Genoa 1-1 Udinese
2020-11-22 Serie A Udinese 1-0 Genoa
2020-07-05 Serie A Udinese 2-2 Genoa
2019-11-03 Serie A Genoa 1-3 Udinese

[better-ads type=’banner’ banner=’75581′ ]

5 Pertandingan Terakhir

L Fiorentina 6-0 Genoa
L Milan 3-1 Genoa
L Genoa 0-1 Spezia
D Sassuolo 1-1 Genoa
D Genoa 0-0 Atalanta

L Lazio 1-0 Udinese
L Juventus 2-0 Udinese
L Udinese 2-6 Atalanta
W Udinese 3-0 Salernitana
W Cagliari 0-4 Udinese

Kondisi pemain

Genoa
Nicolo Rovella, Hernani, Yayah Kallon, dan Valon Behrami cedera dan tidak dapat tampil dalam game ini. Domenico Criscito telah mengembalikan tes negatif dan akan tersedia untuk seleksi.

Cedera: Nicolo Rovella, Hernani, Yayah Kallon, Valon Behrami

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada

Udinese
Roberto Pereyra cedera saat ini dan harus absen dari pertandingan ini. Ignacio Pussetto telah menyelesaikan pemulihannya selama seminggu terakhir dan akan tersedia untuk seleksi melawan Genoa.

Cedera: Roberto Pereyra

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Pemain Genoa vs Udinese

Genoa : Sirigu; Vazquez, Bani, Vanheusden; Ghiglione, Melegoni, Badelj, Sturaro, Calafiori; Caicedo, Destro

Udinese : Padelli; Nuytinck, Becao, Perez; Soppy, Arslan, Walace, Makengo, Udogie; Deulofeu; Beto

Prediksi Skor Genoa vs Udinese

Udinese telah menunjukkan kilasan kecemerlangan musim ini tetapi akan memiliki pekerjaan yang cocok untuk mereka dalam beberapa bulan mendatang. Orang-orang seperti Pussetto dan Deulofeu telah tersanjung untuk menipu musim ini dan perlu meningkatkan dalam pertandingan ini.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Genoa telah mengalami musim yang suram sejauh ini dan akan membutuhkan serangkaian kemenangan untuk menghindari penurunan tahun ini. Udinese adalah tim yang lebih baik saat ini dan memegang kendali akhir pekan ini.

Genoa vs Udinese: 1-2

Bagikan

Also Read