Prediksi Brest vs Lille, 22 Januari, Liga Prancis

Opik Arrow

Prediksi Brest vs Lille, 22 Januari, Liga Prancis
Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Brest Vs Lille, malam hari ini Jadwal Liga Prancis 22 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Ligue 1 Prancis Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Beberapa pengunjung sudah mencakar jalan mereka kembali lagi ke beberapa tempat Eropa dalam beberapa minggu paling akhir, sementara tuan-rumah terjerat pada bagian bawah dan tanpa kemenangan dalam empat laga.

Brest sekarang ini ada di posisi ke-13 dalam tabel Ligue 1, yang sebetulnya tempatkan mereka di lajur untuk penuntasan terbaik mereka semenjak kembali lagi ke kelas atas pada 2019.

Sesudah selamat dari kemunduran lewat playoff musim kemarin, fans Brest kemungkinan mencemaskan yang terjelek saat pemerintah kepala pelatih Michel Der Zakarian diawali tanpa kemenangan di dalam 11 laga liga pertama mereka.

Tetapi, kemenangan 2-0 atas Nice di Halloween membuat mereka hidup, tetapi, memulai serangkaian enam kemenangan berturut-turut dan berpuncak pada kemenangan tandang yang mengagumkan di Marseille yang terbang tinggi.

Tetapi, roda cukup jatuh kembali, dengan 3 kekalahan dalam empat laga paling akhir mereka, terhitung kemenangan 2-0 yang cukup teratur untuk Paris Saint-Germain akhir kali.

Der Zakarian akan mengharap tak perlu 12 kali berusaha untuk mendapati kembali wujud kemenangan kembali ini kali, tapi teamnya harus menaklukkan juara yang kembali bangkit bila mereka ingin mengeklaim tiga point akhir minggu ini.

Baca Juga  Prediksi skor FC Lorient Vs Brest, Liga Prancis 2024

Lille ialah team yang lain alami awalan yang kurang bagus untuk kampanye Ligue 1 2021-22 mereka, dengan satu kemenangan dari 6 laga pembukaan mereka yang memiliki arti pertahanan gelar mereka usai saat sebelum betul-betul diawali.

Tetapi, Jocelyn Gourvennec dan teamnya sudah sembuh sepanjang paruh pertama musim ini, dan saat ini dalam sembilan laga tidak pernah kalah di liga, kembali lagi ke kekalahan 2-1 di Parc des Princes di bulan Oktober.

Les Dogues nikmati kemenangan langsung di kandang atas Lorient yang berusaha di hari Rabu, gol dari Isaac Lihadji, Reinildo dan gol bunuh diri Lorient yang membuat laga usai di set pertama.

Hasil belakangan ini sudah membuat team bimbingan Gourvennec naik ke posisi ke-8 dalam tabel, dan mereka saat ini cuman tertaut tiga point dari tempat Liga Champions – suatu hal yang nampaknya tidak terpikirkan beberapa waktu lalu.

Sudah pasti, ada peluang mereka bahkan juga tak perlu finish di empat besar untuk bisa lolos, sesudah sukses finish di pucuk group mereka di persaingan tahun ini.

Mereka perlu sesaat untuk datang tapi saat ini ada pertanda positif di kamp Lille kampanye ini.

Steve Mounie dari Brest secara mengagetkan ditinggal di kursi cadangan menantang beberapa pimpinan akhir minggu lalu, tapi harus kembali bersama Jeremy Le Douaron di muka dua di hari Sabtu.

Baca Juga  Prediksi Jitu Colorado Rapids Vs Houston Dynamo: Kejutan di Papan Bawah

Romain Del Castillo dan Sebastien Cibois masing-masing mangkir karena cidera pangkal paha dan achilles, sementara Denys Bain masih disangsikan mangkir pada laga paling akhir karena COVID-19.

Hatem Ben Arfa sudah jadikan Lille club Prancis ke-7 – dan kesepuluh keseluruhannya – tergabung dari Bordeaux minggu ini dan dapat masuk langsung ke tim matchday bila bukan starting XI.

Sementara bekas pahlawan kultus Newcastle United sudah tiba, Yusuf Yazici sudah ke arah yang bersimpangan – minimal untuk saat ini – sesudah tergabung dengan CSKA Moscow dengan status utang.

Benjamin Andre datang dari skorsing dan veteran kemungkinan langsung akan kembali lagi ke empat baris tengah.

Head to head Brest Vs Lille

2022 melihat mereka memulai dengan cara yang solid, saat mereka meraih hasil imbang dengan Marseille sebelum mengalahkan tim yang sedang berjuang Lorient baru-baru ini.

Ada 30 pertandingan yang dimainkan antara kedua belah pihak di masa lalu. Lille telah memenangkan 15 sementara Brest hanya memenangkan enam pertandingan. Sembilan pertandingan berakhir dengan jalan buntu. Dua pertandingan terakhir antara kedua tim ini berakhir imbang, dan Brest belum pernah mengalahkan Lille dalam pertandingan kompetitif sejak 2012.

[better-ads type=’banner’ banner=’75581′ ]

2021-10-23 Ligue 1 Lille 1-1 Brest
2021-02-14 Ligue 1 Lille 0-0 Brest
11-11-2020 Ligue 1 Brest 3-2 Lille
2020-08-16 Club Friendlies Lille 1-2 Brest
2020-03-14 Ligue 1 Brest Lille

Baca Juga  Prediksi Akurat Damac Vs Al Khaleej: Rahasia Menang Taruhan Bola

5 Pertandingan Terakhir

L Paris SG 2-0 Brest
L Brest 0-3 Bagus
W Brest 3-0 Bordeaux
D Troyes 1-1 Brest
W Dinan Léhon 0-1 Brest

W Lille 3-1 Lorient
D Marseille 1-1 Lille
Lensa L 3-2 Lille
W Bordeaux 2-3 Lille
W Lille 3-1 Auxerre

Kondisi Pemain

Brest

Dua pemain absen karena cedera untuk pertandingan ini dan yang ketiga diragukan, sementara Haris Belkebla absen di Piala Afrika.

Cedera: Sebastien Cibois, Romain Del Castillo

Diragukan: Denys Bain

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Haris Belkebla

Lille

Empat pemain kemungkinan akan absen dalam pertandingan ini untuk Lille, termasuk pemain sayap Timothy Weah dan pemain baru Hatem Ben Arfa.

Terluka: Orestis Karnezis, Timothy Weah

Diragukan: Hatem Ben Arfa, Jeremy Pied

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Pemain Brestois vs Lille

Brest : Bizot; Pierre-Gabriel, Brassier, Herelle, Duverne; Faivre, Magnetti, Agoume, Honorat; Mounie, Douaron

Lille : Grbic; Celik, Fonte, Botman, Reinildo; Sanches, Andre, Xeka, Bamba; David, Yilmaz

Prediksi Skor Brestois vs Lille

Ini akan menjadi pertandingan yang relatif dekat jika Brest dapat memainkan potensi mereka. Namun, mereka belum melakukan itu baru-baru ini dan tampaknya sulit membayangkan mereka membalikkan keadaan di sini.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Pasukan Lille mungkin sedikit lelah karena menghadapi Lorient pada Rabu malam. Tetapi para pemain mereka dalam performa yang baik dan mereka memiliki daya tembak yang cukup untuk mengganggu pertahanan apa pun.

Jadi prediksinya adalah kemenangan tandang yang ketat.

Brestois vs Lille: 1-2

Bagikan

Also Read