Prediksi Atletico Madrid vs Valencia 23 Januari, Liga Spanyol

moch akbar fitrianto

Prediksi Atletico Madrid vs Valencia 23 Januari, Liga Spanyol
Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Atletico Madrid Vs Valencia, malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 23 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan LA Liga Spanyol Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Valencia ada di tempat ke-9 di klassemen La Liga dan mayoritas tidak berhasil untuk benarkan kekuatan mereka dalam beberapa bulan akhir.

Los Che meredam Sevilla dengan hasil seimbang 1-1 yang mengagumkan di laga liga mereka awalnya dan harus berusaha keras untuk kembali lagi ke lajur kemenangan di pertandingan ini.

Atletico Madrid, di lain sisi, ada di tempat ke-4 dalam tabel liga sekarang ini dan secara mengagetkan tampil jelek musim ini.

Los Colchoneros dikejuti oleh Real Sociedad di Copa del Rey minggu ini dan tidak ingin memikul musibah sama dalam laga ini.

Head-to-Head dan Angka Kunci Atletico Madrid versus Valencia

Atletico Madrid mempunyai rekor bagus menantang Valencia dan sudah memenangi 22 dari 61 laga dimainkan dibanding dengan 20 kemenangan Valencia.

Kartu merah Jose Style menantang Sevilla ialah yang ke-4 diterima oleh pemain Valencia musim ini – paling tinggi untuk team di La Liga selama ini.

Baca Juga  Prediksi Jitu Napoli vs Frosinone: Insight Menjanjikan Liga Italia 2024

Atletico Madrid tak pernah kalah dalam lima laga paling akhir mereka menantang Valencia di semua persaingan dan akan usaha untuk perpanjang rekor mereka.

Atletico Madrid tak pernah kalah di dalam 12 laga paling akhir mereka menantang Valencia di kandang di La Liga Liga, dengan kemenangan tandang paling akhir Los Che tiba di tahun 2011.

Valencia tidak berhasil jaga clean sheet dalam tujuh laga beruntun di semua persaingan musim ini.

Atletico Madrid, di lain sisi, sudah sukses cetak gol dalam laga paling akhir mereka. enam laga La Liga secara cepat.

head to head Atletico Madrid Vs Valencia

Valencia, sementara itu, akan memasuki pertandingan dengan hasil imbang 1-1 dengan Sevilla pada Rabu, dengan Goncalo Guedes membatalkan gol bunuh diri awal dari Mouctar Diakhaby.

Los Che telah menang tujuh kali, seri delapan kali dan kalah enam kali dari 21 pertandingan La Liga musim ini untuk mengumpulkan 29 poin, yang membuat mereka berada di posisi kesembilan dalam tabel, empat poin di belakang lawan mereka pada hari Sabtu.

Valencia finis di urutan ke-13 di kompetisi tertinggi Spanyol musim lalu – kampanye terburuk mereka sejak mengklaim urutan ke-14 pada 1987-88 – tetapi klub telah menunjukkan banyak peningkatan musim ini dan sangat ingin finis di Eropa dengan 17 pertandingan liga masih harus dimainkan. istilah ini.

Baca Juga  Prediksi Skor Hull City vs QPR: Analisis dan Prediksi Jitu

Tim asuhan Jose Bordalas telah berjuang untuk konsistensi dalam perjalanan mereka musim ini, menang tiga kali, seri tiga kali dan kalah empat kali dari 10 pertandingan tandang mereka untuk mengumpulkan 12 poin.

Valencia telah memenangkan enam dari tujuh pertandingan tandang terakhir mereka di semua kompetisi, dengan satu-satunya kekalahan mereka selama perjalanan itu datang dari pemuncak klasemen Real Madrid pada 8 Januari.

7 November 2021
Valencia3-3Atletico Madrid
24 Januari 2021
Atletico Madrid3-1Valencia
28 November 2020
Valencia0-1Atletico Madrid
14 feb 2020
Valencia2-2Atletico Madrid
19 Oktober 2019
Atletico Madrid1-1Valencia

[better-ads type=’banner’ banner=’75581′ ]

5 Pertandingan Terakhir

20 Januari
Real Sociedad2-0Atletico Madrid
14 Januari
Atletico Madrid1-2Athletic Bilbao
10 Januari
Villarreal2-2Atletico Madrid
7 Januari
Rayo Majadahonda0-5Atletico Madrid

20 Januari
Valencia1-1Sevilla
16 Januari
Atletico Baleares0-1Valencia
9 Januari
Real Madrid4-1Valencia
5 Januari
Cartagena1-2Valencia
31 Desember
Valencia1-2Espanyol

Kondisi Pemain

Atletico satu kali lagi akan kehilangan Marcos Llorente, Antoine Griezmann dan Geoffrey Kondogbia karena cidera, sementara Angel Correa diprediksi akan mangkir karena keluh kesah otot.

Kepala pelatih Simeone akan lakukan peralihan dari team yang mengawali kekalahannya dengan Real Sociedad di Copa , dengan Thomas Lemar, Luis Suarez dan Matheus Cunha sebagai starter.

Cunha bisa diberi anggukan atas Joao Felix untuk tampil bersama Suarez di dua depan, sementara Koke, Rodrigo De Paul dan Lemar harus kembali berbaris di baris tengah empat.

Baca Juga  Rahasia Memprediksi Skor Jitu Arouca vs Boavista di Liga Portugal 2024

Adapun Valencia, Maxi Gomez dan Daniel Wass dapat kembali mangkir karena COVID-19, sementara Carlos Soler dan Gabriel Paulista mangkir karena cidera.

Kepala pelatih Bordalas akan suka dengan yang ia saksikan menantang Sevilla, jadi diprediksi tidak ada beberapa peralihan.

Tapi Jasper Cillessen alami cidera ketika bermain seimbang 1-1 dan akan diganti oleh Jaume Domenech.

Jose Style dikeluarkan di hari Rabu, dalam pada itu, dan harus diganti oleh Toni Lato di bek kiri.

Tapi Guedes dan Hugo Duro kembali diharap untuk tampil jadi dua pemain depan, dengan Helder Costa dan Denis Cheryshev mempunyai potensi jadi starter di kursi cadangan.

Prakiraan susunan pemain Atletico Madrid vs Valencia

Susunan pemain Atletico Madrid:

Oblak; Vrsaljko, Hermoso, Gimenez, Lodi; Lemar, De Paul, Koke, Carrasco; Suarez, Cunha

Susunan pemain Valencia:

Domenech; Correia, Diakhaby, Alderete, Lato; Foulquier, Racic, Guillamon, Musah; Duro, Guedes

Prediksi Skor Atletico Madrid vs Valencia

Atletico Madrid telah gagal mengulangi kesuksesan yang mereka nikmati musim lalu dan sekarang menghadapi pertempuran untuk finis empat besar.

Bintang seperti Luis Suarez dan Rodrigo De Paul telah berjuang sejauh ini dan perlu meningkatkan dalam pertandingan ini.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Valencia dapat mengemas pukulan pada hari mereka dan melakukannya dengan baik untuk menahan Sevilla di pertandingan sebelumnya.

Kedua tim berada pada pijakan yang seimbang saat ini dan bisa bermain imbang di pertandingan ini.

Atletico Madrid 1-1 Valencia

Bagikan

Also Read