Selamat bulan puasa
Prediksi Bola

Prediksi Leeds vs Newcastle 22 Januari, Liga Inggris

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Leeds Vs Newcastle, malam hari ini Jadwal Liga INggris 22 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 22.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Premiere Liga Inggris Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Leeds United tampilkan salah satunya performa serang terbaik mereka pada musim Liga Premier 2021-22 untuk menaklukkan West Ham United 3-2 di Stadion London akhir minggu kemarin.

Jack Harrison cetak hat-trick cemerlang untuk pasukan Marcelo Bielsa saat mereka unggul sembilan point dari zone kemunduran.

Leeds menaklukkan Burnley di laga pertama mereka tahun 2022 di kandang dan team nampaknya sudah mendapati semangat serang mereka satu kali lagi.

Jack Harrison sudah cetak 4 gol dalam dua laga terakhir kalinya di Premier League.

Raphinha yang memikat pada keadaan yang bagus. Mereka akan menyenangi kesempatan mereka menantang Newcastle United di hari Sabtu.

Dalam pada itu, Newcastle United kecolongan gol penyama posisi pada menit akhir menantang Watford dan pada akhirnya share point dalam tatap muka paling akhir mereka di Liga Inggris.

The Magpies sudah kuat di bulan Januari tapi mereka masih tetap ada di posisi ke-19 dalam tabel, cuma menang satu point dari Burnley, yang mempunyai tiga laga pada tangan mereka.

Apa saja yang kurang dari kemenangan akan menambahkan penderitaan mereka dan Eddie Howe akan mengharap jika wujud tandang teamnya akan lebih bagus saat away ke ke Elland Road.

Head-to-Head dan Angka Kunci Leeds United versus Newcastle United

Leeds United tak pernah kalah dalam tiga tatap muka paling akhir mereka di Liga Inggris dengan Newcastle United, menang 2x dan seri 1x.

Leeds United memenangi laga ini 5-2 musim kemarin. Tetapi, Newcastle United tak pernah kalah beruntun di Elland Road semenjak 1972.

Leeds United cuman memenangi tiga dari 18 laga pertama mereka di Liga Inggris musim ini.

Tapi mereka sudah memenangi ke-2 laga mereka semenjak itu.

Bila Leeds United menaklukkan Newcastle United di hari Sabtu, itu bisa menjadi pertamanya kali semenjak 1973 mereka memenangi tiga laga liga dalam setahun kalender.

Newcastle United cuman mempunyai satu kemenangan sesudah 20 laga Liga Inggris musim ini.

Cuman West Bromwich Albion yang selamat dari kemunduran sesudah mencatat cuman satu kemenangan di dalam 20 laga pertama mereka pada musim Liga Premier.

Itu dilaksanakan pada 2004-05.

head to head Leeds Vs Newcastle

Ejekan terdengar di sekitar St James’ Park setelah peluit akhir, dengan penonton tuan rumah juga menyaksikan tim mereka menjadi korban pembunuhan raksasa Piala FA ke Cambridge United tujuh hari sebelumnya, dan pasukan Howe tetap berada di urutan ke-19 di klasemen dan terpaut dua poin. keamanan.

Penandatanganan Kieran Trippier dan Chris Wood tidak bisa segera datang dengan baik untuk The Magpies, yang telah melihat harapan mereka untuk mendaratkan Diego Carlos dari Sevilla terpukul dalam beberapa hari terakhir, dan Howe berjuang keras untuk akhirnya mengamankan kemenangan tandang pertama Newcastle atas musim Liga Inggris.

Newcastle telah kebobolan sembilan gol dalam tiga kekalahan terakhir mereka di Liga Premier jauh dari rumah dan berbagi hasil imbang 1-1 dengan Leeds awal musim ini, tetapi perjalanan musim lalu ke Elland Road berakhir dengan kekalahan 5-2 yang komprehensif untuk The Magpies. .

[better-ads type=’banner’ banner=’75581′ ]

2021-09-17 Liga Premier Newcastle United 1-1 Leeds
2021-01-26 Liga Premier Newcastle United 1-2 Leeds
2020-12-16 Liga Inggris Leeds 5-2 Newcastle United
2017-04-14 Kejuaraan Newcastle United 1-1 Leeds
2016-11-20 Championship Leeds 0-2 Newcastle United

5 Pertandingan Terakhir

W West Ham 2-3 Leeds
L West Ham 2-0 Leeds
W Leeds 3-1 Burnley
L Leeds 1-4 Arsenal
L Manchester City 7-0 Leeds

D Newcastle United 1-1 Watford
L Newcastle United 0-1 Cambridge Utd
D Newcastle United 1-1 Manchester United
L Newcastle United 0-4 Manchester City
L Liverpool 3-1 Newcastle United

Kondisi Pemain

Diego Llorente datang dari larangan dan ketersediaannya sebagai dorongan untuk Leeds, dengan Luke Ayling peluang akan berpindah ke bek kanan.

Tetapi, Adam Forshaw dan Junior Firpo sama alami pukulan tepat di West Ham.

Dengan Lewis Bate di barisan untuk gantikan yang pertama dan Stuart Dallas berpindah ke bek kiri untuk tutupi yang paling akhir.

Marcelo Bielsa mengharap Patrick Bamford ada di sini, tapi Joe Gelhardt, Kalvin Phillips, Liam Cooper, Tyler Roberts, Charlie Cresswell, dan Jamie Shakleton mangkir karena cidera.

Federico Fernandez, Callum Wilson dan Isaac Hayden mangkir karena cidera, dan Ciaran Clark masih menanggung derita karena imbas COVID-19.

Jamal Lewis akan dipandang, tapi permasalahan cidera Newcastle nampaknya sudah berkurang belakangan ini.

Eddie Howe dapat mengatakan XI yang serupa yang mengawali hasil seimbang 1-1 dengan Watford akhir kali.

Prakiraan susunan pemain Leeds United vs Newcastle United

Susunan pemain Leeds United:

Meslier, Ayling, Llorente, Struijk, Koch, Raphinha, Klich, Bate, Harrison, James

Susunan pemain Newcastle United:

Dubravka, Trippier, Lascelles, Schar, Dummett, Longstaff, Shelvey, Fraser, Saint-Maximin, Wood

Prediksi Skor Leeds United vs Newcastle United

Leeds United tampaknya mendapatkan musim mereka kembali ke jalurnya. Beberapa pemain kunci mereka dalam kondisi bagus.

Mengalahkan West Ham United di London Road bukanlah prestasi yang berarti dan jika mereka dapat meniru level yang sama di Elland Road, mereka harus mengantongi ketiga poin.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Performa tandang Newcastle United sangat buruk musim ini.

Mereka telah melakukan pekerjaan yang layak dalam beberapa pekan terakhir tetapi Leeds United memiliki terlalu banyak momentum sekarang untuk dihalangi oleh The Magpies.

Leeds United 2-1 Newcastle United

Baca Juga  Prediksi Fulham vs Nottingham Forest 28 April, Championship Inggris
Klik Baca Lebih Lanjut

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button