Prediksi Brentford vs Wolves 22 Januari, Liga INggris

moch akbar fitrianto

Prediksi Brentford vs Wolves 22 Januari, Liga INggris
Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Brentford Vs Wolves, malam hari ini Jadwal Liga INggris 22 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 22.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Premiere Liga Inggris Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Tuan-rumah menanggung derita kekalahan 3-1 dari Manchester United di kandang dalam laga tengah minggu mereka saat mereka melorot ke status 14 di klassemen liga.

Wolves tak pernah kalah di semua persaingan di tahun 2022 dan pada keadaan yang bagus mendekati laga.

Dengan interval internasional yang hendak diawali pekan kedepan, kedua pihak akan mempunyai istirahat dua minggu untuk menyiapkan laga perputaran ke-4 Piala FA.

So, mereka akan diharap turunkan starting XI paling kuat mereka dalam laga ini.

Head-to-Head dan Angka Kunci Brentford versus Wolves

Kedua pihak sudah berjumpa 28 kali di semua persaingan.

Wolves mempunyai sedikit keunggulan atas tuan-rumah dan pimpin 13-12 dalam kemenangan, sementara tiga laga usai seimbang.

Cuman Norwich City yang ada di posisi ke-18 (10) dan Burnley (16) yang cetak semakin sedikit gol dibanding Wolves (17 ) musim ini.

Di lain sisi, cuman puncak klassemen Manchester City (13) yang kecolongan semakin sedikit dibanding Wolves (15).

Brentford akan sanggup amankan dua gelar liga pertama mereka atas team tamu semenjak kampanye 2015-16 bila mereka dapat mencatat rekor gol untuk meraih kemenangan di sini.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Thailand Vs Korea Selatan: Strategi dan Rahasianya

Wolves sudah memperoleh semakin banyak point (17) dalam laga tandang mereka dibanding laga kandang (14) musim ini.

Sementara empat dari 6 kemenangan Bees tiba di kandang.

Thomas Frank mengurus beban kerja Rico Henry di tengah minggu dengan menjatuhkannya ke bench menantang Manchester United tapi ia akan balik ke XI di sini.

Sergi Canos akan memberikan jalan untuk Henry di bek sayap kiri tapi ia dapat tukar status dan gantikan status Mads Roerslev di kanan.

Kristoffer Ajer akan mengharap untuk diundang kembali sesudah kehilangan tempatnya di bek tengah oleh Mads Bech Sorensen.

Alvaro Fernandez mempunyai kesempatan yang pantas untuk selekasnya mendapatkan panggilan sesudah performa Jonas Lossl yang kurang memberikan keyakinan di gawang United.

Ruben Neves mangkir menantang Southampton di akhir minggu karena COVID tapi kembali latihan dan akan ada di sini.

Dengan Romain Saiss dan Willy Boly belum juga ada, Toti dapat menjaga tempatnya sebagai bek tengah sesudah lakukan kiprahnya di Liga Inggris akhir minggu kemarin.

Leander Dendoncker ialah opsi di pertahanan bukannya Toti bila Neves langsung kembali lagi ke baris tengah di hari Sabtu.

Marcal masih tetap disangsikan sesudah cidera membuat mangkir menantang Southampton hingga Rayan Ait-Nouri harus menjaga tempatnya di bek sayap kiri.

Adama Traore cetak gol pertama kalinya musim ini akhir minggu lalu sesudah masuk sebagai pemain cadangan dalam kemenangannya pada Southampton.

Ia akan mengharap untuk dipandang dengan mengawali di sini.

Head to head Brentford Vs Wolves

Namun, Wolves kini telah mengambil 10 poin dari 12 poin terakhir yang ditawarkan di Liga Premier dan telah memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka berturut-turut di semua kompetisi – kebobolan hanya sekali dalam waktu itu – dan hanya Manchester City yang bisa membanggakan rekor pertahanan yang lebih baik daripada Lage. tim di musim papan atas saat ini.

Baca Juga  Prediksi Aston Villa vs Wolverhampton: Rahasia Menang & Keuntungan

Brentford berhasil mengamankan kemenangan 2-0 di Molineux di awal musim, tetapi Wolves telah naik satu atau dua tingkat pertahanan sejak musim gugur, bahkan jika kemampuan menyerang mereka masih meninggalkan banyak hal yang diinginkan pada beberapa kesempatan.

[better-ads type=’banner’ banner=’75581′ ]

2021-09-18 Liga Premier Wolverhampton Wanderers 0-2 Brentford
2018-01-02 Kejuaraan Wolverhampton Wanderers 3-0 Brentford
2017-08-26 Championship Brentford 0-0 Wolverhampton Wanderers
2017-03-14 Championship Brentford 1-2 Wolverhampton Wanderers
2016-09-24 Kejuaraan Wolverhampton Wanderers 3-1 Brentford

5 Pertandingan Terakhir

L Brentford 1-3 Manchester United
L Liverpool 3-0 Brentford
L Southampton 4-1 Brentford
W Port Vale 1-4 Brentford
W Brentford 2-1 Aston Villa

W Wolverhampton Wanderers 3-1 Southampton
W Wolverhampton Wanderers 3-0 Sheffield United
W Manchester United 0-1 Wolverhampton Wanderers
D Wolverhampton Wanderers 0-0 Chelsea
W Brighton 0-1 Wolverhampton Wanderers

Kondisi Pemain

Brentford menyambut kembalinya Rico Henry dan Sergi Canos ke kebugaran, tetapi Josh Dasilva, David Raya, Charlie Goode dan Julian Jeanvier tetap di ruang medis.

Mathias Jorgensen diperkirakan memiliki peluang tipis untuk kembali ke skuad minggu ini, tetapi Frank Onyeka masih absen di Piala Afrika, dan Joel Valencia telah pergi untuk bergabung dengan Alcorcon dengan status pinjaman.

Alvaro Fernandez dapat berharap untuk merebut kembali sarung tangan Jonas Lossl akhir pekan ini, sementara Henry dan Kristoffer Ajer keduanya akan berharap untuk mengambil tempat yang tepat di XI juga.

Baca Juga  Unveiling the Secrets: Prediksi Lyon W Vs Benfica W

Sementara itu, Wolves tanpa Ruben Neves melawan Southampton karena COVID-19, tetapi pelatih asal Portugal itu diperkirakan akan menggantikan Leander Dendoncker minggu ini setelah kembali berlatih.

Pedro Neto, Yerson Mosquera, Willy Boly, Jonny dan Hwang Hee-chan tetap absen karena masalah jangka panjang mereka, dan Rayan Ait-Nouri akan berharap untuk mempertahankan tempatnya di bek kiri dengan Marcal yang cedera.

Toti Gomes juga dapat merasa berharap untuk memulai Liga Premier lagi dengan Romain Saiss di Piala Afrika, dan mungkin ada tempat di skuad untuk pemain baru Chiquinho yang berperingkat tinggi.

Prakiraan susunan pemain Brentford vs Wolves

Susunan pemain Brentford:

Fernandez, Ajer, Jansson,Pinnock, Henry, Janlet, Nargaard, Jensen, Canos, Mbeumo, Toney

Susunan pemain Wolves:

Sa, Kilman, Coady, Toti, Semedo, Neves, Moutinho, Alt-Naori, Traore, Jimenez, Podence

Prediksi Skor Brentford vs Wolverhampton Wolves

Tim tuan rumah memiliki lima kekalahan dan satu kemenangan dalam enam pertandingan terakhir mereka di Liga Premier dan gagal menjaga clean sheet sejak November.

Wolves, di sisi lain, telah mencatat tiga clean sheet dalam empat pertandingan liga terakhir mereka, berhasil mencegah Manchester United dan Chelsea mencetak gol melawan mereka.

Ketika kedua belah pihak bertemu awal musim ini, tuan rumah hanya mengalami satu kekalahan dalam empat pertandingan liga.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Sementara Wolves menelan tiga kekalahan dalam periode yang sama.

Tetapi hal-hal telah berubah sekarang.

Brentford hanya memiliki satu kemenangan dalam lima pertemuan terakhir mereka dengan Wolves, jadi kemenangan tipis dan clean sheet untuk pasukan Bruno Lage ada di kartu di sini.

Brentford 0-1 Wolves

Bagikan

Also Read