Selamat bulan puasa
Prediksi Bola

Prediksi Southampton vs Man City, 23 Januari, Liga Inggris

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Southampton Vs Manchester City, malam hari ini Jadwal Liga INggris 23 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Premiere Liga Inggris Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Team bertabur bintang Pep Guardiola itu unggul 11 point di pucuk klassemen dengan kemenangan tipis 1-0 atas Chelsea yang ada di urutan ke-3 akhir minggu kemarin.

Kemenangan itu memiliki arti City sudah memenangi masing-masing dari 12 laga liga paling akhir mereka.

So, raksasa biru langit ke arah apa yang hendak jadi gelar ke-4 dalam lima musim paling akhir.

The Citizens saat ini akan usaha untuk meneruskan kemenangan berturut-turut mereka saat bertemu dengan team Southampton yang sudah up and down sepanjang musim ini.

Pasukan Ralph Hasenhüttl menyaksikan lima kemenangan berturut-turut mereka di semua persaingan usai mendadak dengan kekalahan 3-1 di Wolves akhir kali.

Kemerosotan itu membuat Saints duduk secara nyaman di papan tengah dan keinginan mereka untuk kembali lagi ke lajur kemenangan tipis.

Itu karena mereka hadapi pekerjaan berat pada Sabtu menantang si juara.

Theo Walcott dan Mohamed Elyounoussi sama mangkir karena kasus positif COVID-19, sementara Alex McCarthy mengharap dapat kembali kesini.

Valentino Livramento dan Will Smallbone masih tetap mangkir karena cidera dan Moussa Djenepo sedang jalani pekerjaan internasional.

Kyle Walker-Peters dan Che Adams kemungkinan kembali lagi ke team yang kalah di Wolves akhir minggu kemarin.

Ruben Dias dicadangkan dalam kemenangan 1-0 atas Chelsea, tetapi kemungkinan kembali kesini, walau John Stones tampil mengagumkan bersama Aymeric Laporte.

Nathan Ake, Oleksandr Zinchenko dan Cole Palmer akan dipandang, tapi Liam Delap masih tetap mangkir.

Riyad Mahrez sedang dalam pekerjaan internasional.

Head to head Southampton Vs Man City

Kevin De Bruyne menghantui mantan klubnya dengan gol penentu pada menit ke-70 untuk menyegel tiga poin bagi Citizens, yang kini unggul 11 ​​poin dari Liverpool di tempat kedua, setelah memainkan satu pertandingan lebih banyak.

City tampaknya tak terbendung saat ini dan tanpa nomor sembilan yang diakui, pasukan Guardiola terus unggul di depan gawang, mencetak 34 gol selama 12 pertandingan beruntun mereka di liga.

Namun, The Sky Blues tidak mampu menembus lini belakang Southampton di kandang sendiri awal musim ini, melakukan 16 tembakan ke gawang tetapi hanya mencatatkan satu yang tepat sasaran. City sebenarnya gagal mencetak gol dalam dua dari empat pertemuan liga terakhir mereka melawan The Saints meskipun mencetak gol di masing-masing dari 16 pertemuan sebelumnya melawan mereka.

Kelompok apung Guardiola tidak akan peduli dengan statistik seperti itu, dan setelah membuka skor di lebih banyak pertandingan Liga Premier yang berbeda daripada tim lain musim ini, akan memenangkan semua 17 pertandingan dalam prosesnya, pembuka potensial lainnya pada hari Sabtu akan memberi mereka platform untuk mengamankan kemenangan papan atas lainnya.

City enam poin lebih baik daripada pada tahap ini musim lalu, dan kemenangan lain pada hari Sabtu akan membuat mereka unggul 14 poin di puncak sebelum Liverpool menghadapi Crystal Palace pada hari Minggu.

[better-ads type=’banner’ banner=’75581′ ]

2021-09-18 Liga Premier Manchester City 0-0 Southampton
2021-03-10 Liga Premier Manchester City 5-2 Southampton
2020-12-19 Liga Inggris Southampton 0-1 Manchester City
2020-07-05 Premier League Southampton 1-0 Manchester City
2019-11-02 Liga Inggris Manchester City 2-1 Southampton

5 Pertandingan terakhir

L Wolverhampton Wanderers 3-1 Southampton
W Southampton 4-1 Brentford
W Swansea City 2-3 Southampton
D Southampton 1-1 Tottenham
W West Ham 2-3 Southampton

W Manchester City 1-0 Chelsea
W Swindon 1-4 Manchester City
W Arsenal 1-2 Manchester City
W Brentford 0-1 Manchester City
W Manchester City 6-3 Leicester City

Kondisi pemain

Ilkay Gundogan akan berusaha keras untuk memulai pertandingan liga pertamanya sejak Boxing Day, tetapi pemain Jerman itu mungkin kesulitan untuk menggantikan salah satu dari trio lini tengah Kevin De Bruyne, Rodri dan Bernardo Silva yang sedang dalam performa terbaik.

Raheem Sterling – yang mencetak satu-satunya gol dalam kemenangan 1-0 di St Mary musim lalu – beroperasi di sayap kanan akhir pekan lalu, tetapi ia bisa beralih ke sisi kiri pilihannya dari tiga pemain depan, jika Gabriel Jesus dibawa kembali ke lini depan. XI pertama. Jack Grealish bisa menjadi orang yang tidak beruntung untuk keluar jika pemain Brasil itu memulai.

Adapun Southampton, pemain sayap Theo Walcott dan Mohamed Elyounoussi keduanya dinyatakan positif COVID-19 sebelum perjalanan ke Wolves dan akan absen lagi akhir pekan ini.

Valentino Livramento dan William Smallbone sama-sama akan absen karena cedera lutut dan betis masing-masing, sementara Moussa Djenepo pergi bersama Mali di Piala Afrika.

Kiper Alex McCarthy, yang absen dalam delapan pertandingan terakhir di semua kompetisi karena masalah paha, tetap diragukan dengan Fraser Forster diperkirakan akan terus bermain di depan mantan kiper Man City Willy Caballero.

Hasenhuttl telah mengadopsi formasi 3-5-2 di masing-masing dari tiga pertandingan liga terakhirnya, dan pemain Austria itu mungkin memutuskan untuk tetap menggunakan sistem ini untuk mencoba melawan ancaman serangan dari Citizens.

Setelah absen dengan COVID-19, full-back Kyle Walker-Peters akan berharap untuk kembali ke starting XI dengan mengorbankan Nathan Tella atau Romain Perraud, sementara Adam Armstrong atau Che Adams dapat membentuk kemitraan dengan Armando Broja di muka.

Prakiraan susunan pemain Southampton vs Manchester City

Susunan pemain Southampton:

Forster, Bednarek, Lyanco, Salisu, Walker-Peters, Ward-Prowse, Romeu, Diallo, Perraud, Broja, Adams

Susunan pemain Manchester City:

Ederson, Walker, Dias, Laporte, Cancelo, Silva, Rodri, DeBruyne, Jesus, Foden, Grealish

Prediksi Skor Southampton vs Manchester City

Southampton melihat lima pertandingan tak terkalahkan berakhir di Wolves akhir pekan lalu saat mereka kalah 3-1 di Molineux.

Saints masih membanggakan rekor kandang yang mengesankan musim ini, dengan satu-satunya kekalahan mereka di St. Mary’s datang ke Wolves.

Manchester City mengalahkan saingan gelar Chelsea 1-0 di kandang akhir pekan lalu dan datang ke pertandingan Sabtu 11 poin dari Liverpool di urutan kedua.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Pasukan Pep Guardiola tak terbendung saat ini setelah memenangkan 12 pertandingan liga terakhir mereka.

City telah memenangkan empat dari lima pertandingan liga terakhir mereka di St. Mary’.

Dan mengingat performa luar biasa mereka, mereka seharusnya meraih kemenangan liga ke-13 berturut-turut pada laga ini.

Southampton vs Manchester City 1-3

Baca Juga  Man City Vs Real Madrid, Guardiola Siapkan Strategi Istimewa
Klik Baca Lebih Lanjut

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button