Istri Ustadz Maulana Meninggal dunia, Akibat Idap Kanker Usus Sejak Bulan Ramadhan Lalu

MAKASAR–Penyebab meninggalnya istri Ustadz Maulana terjawab. Nuraliyah M. Nur Maunala (41) ternyata mengidap sakit sejak Bulan Ramadan lalu. Hal ini diungkap oleh Ustadz Maulana.

“Sebenarnya sakitnya terdeteksi Ramadan, sudah sakit drop, tidak bisa ke Jakarta tidak apa-apa karena dia sakit, Sampai bulan Muharram baru masuk RS Ibnu Sina. Habis itu, ternyata ada kanker di usus dan itu di anus atau dekat anus,” kata Ustaz Maulana, di kediamanya yang berada di Jalan Satando, Makassar, Senin (21/1/2019).

Ustadz Maulana menambahkan, penyakit kanker yang diderita istrinya sudah sampai ke paru-paru dan harus dilakukan tindakan pengeluaran cairan. Namun apa daya, sekitar pukul 15:00 WITA, kondisi istrinya kembali drop dan akhirnya mengembusman napas terakhirnya sekitar pukul 17:30 WITA di RS Bayangkara Makassar.

“Kata dokter itu kankernya sudah di paru-paru dan harus dikeluarkan cairan, saya tanda tangan untuk keluarkan cairan itu, jam 1 saya tinggalkan, jam 3 sudah drop dan meninggal dunia tadi pagi sekitar setengah 6,” jelasnya.

“Dan memang ini Allah SWT yang atur, saya sudah punya rencana datang ke Makassar temani dia, drop dulu di perbaiki dulu, mau infus tahu-tahu sudah jadi tak sempat dibawa baik Malaysia,” demikian Ustaz Maulana.

Sumber: Islampos.com

Exit mobile version