Viral, Tayang Bulan Depan, J-Hope BTS Rilis Film Dokumenter

Nur Chafshoh

Viral, Tayang Bulan Depan, J-Hope BTS Rilis Film Dokumenter
Bagikan

Rakyatnesia.com – Kabar Viral Perihal Tayang Bulan Depan, J-Hope BTS Rilis Film Dokumenter ini kian banyak dicari oleh pengguna internet – masyarakat online di Indonesia, Mulai dari para pengguna Media sosial Facebook, Tiktok, Instagram. Apakah anda telah membaca kisah menarik Tayang Bulan Depan, J-Hope BTS Rilis Film Dokumenter ini, jikalau belum silahkan merasakan informasi viral ini dipersembahkan oleh kami untuk anda.

IIMS

Rakyatnesia.com – J-Hope yang merupakan member dari grup BTS akan merilis film dokumenter berjudul ‘j-hope IN THE BOX’ yang akan tayang bulan depan pada 17 Februari pukul 17:00 di platform fandom global Weverse dan Disney+

SBS News menyatakan, bahwa film dokumenter tersebut akan menampilkan produksi dan aktivitas album solonya.

Kemarin, tanggal 20 pagi, J-Hope membuat posting di instagram story melalui akunnya @uarmyhope, i membagikan poster teaser untuk ‘j-hope IN THE BOX’.

Dalam poster tersebut memiliki latar belakang kotak-kotak biru dan hitam. Seperti pola papan catur dengan warna biru dan hitam.

Dalam poster tersebut terdapat sosok J-Hope yang berada di tengah poster. Ia seperti sedang melompat dan berada dalam titik tertingginya. Ini menggambarkan J-Hope sebagai jiwa yang bebas sedang menggapai sesuatu yang sangzt tinggi, dan ia menikmatinya.

Pada poster tersebut juga terdapat tulisan ‘Let’s Jump’, ‘Let’s Burn’, dan ‘Lets Hope’. Ini mengisyaratkan tentang isi dari film dokumenter tersebut.

Film dokumenter ini juga akan berisi tentang usaha, semangat, serta harapan yang menjadi bagian dari proses kehidupan J-Hope.

‘J-Hope IN THE BOX’ adalah film dokumenter asli Hive yang mengabadikan proses produksi album dan berbagai aktivitas album solo resmi pertama J-Hope, dalam albumnya ‘Jack In The Box’ yang telah dirilis pada Juli tahun lalu.

Dalam film dokumenter tersebut, artis solo J-Hope, dari mengerjakan lagu hingga ‘Listening Party’ dengan musisi dan sutradara sehari sebelum perilisan album.

Tak hanya itu, adapun penampilan utama di panggung utama festival musik super besar ‘Lollapalooza’ yang diadakan di Chicago, AS. Termasuk 200 hari langkah kaki.***


Nah Itu tadi Informasi viral Tayang Bulan Depan, J-Hope BTS Rilis Film Dokumenter, bila anda suka atau terkesan dengan artikel ini, silahkan bagikan di media sosial kesayangan anda, biar teman – sahabat atau saudara tidak ketinggalan update kabar – kabar viral hal yang demikian.

Bagikan

Also Read

Tags