Viral, Menikmati Senja dengan Semilir Angin di Puncak Bukit Hambalang Bogor

Nur Chafshoh

Bagikan

Rakyatnesia.com – Info Viral Seputar Menikmati Senja dengan Semilir Angin di Puncak Bukit Hambalang Bogor ini kian banyak dicari oleh masyarakat online – pengguna internet di Indonesia, Mulai dari para pengguna Media sosial Facebook, Tiktok, Instagram. Apakah anda telah membaca kisah menarik Menikmati Senja dengan Semilir Angin di Puncak Bukit Hambalang Bogor ini, seandainya belum silahkan merasakan informasi viral ini diberi tahu oleh kami untuk anda.

IIMS

Rakyatnesia.com – Menikmati senja bisa kita lakukan dimana saja, salah satunya di sebuah Puncak Bukit Hambalang yang berada dikawasan Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor.

Hambalang yang terkenal akan kasus korupsi wisma atlet pada beberapa tahun silam, rupa-rupanya memiliki sisi lain dengan keindahannya yang menghipnotis mata yakni adanya bukit dengan panorama senja yang estetik.

Ketika senja tiba, bukit ini sangat terlihat cantik dengan memancarkan cahaya berwarna kuning kemerahan dan ditambah oleh semilir angin yang menyejukkan suasana.

Berdasarkan pantauan Rakyatnesia.com di tempat, banyak banyak wisatawan baik dari pelajar ataupun pekerja kantoran menghabiskan waktunya untuk bersantai sejenak di puncak bukit ini.

Dengan keindahannya yang mempesona tersebut, banyak yang berdatangan ke tempat ini salah satunya pengunjung asal Bogor yakni Rian, ia mengatakan bahwa suasana saat senja di puncak bukit hambalang tersebut sangat menenangkan fikiran.

“Luar biasa sejuk anginnya, suasana sore disini sangat indah dan sejuk untuk menenangkan fikiran,” ujarnya kepada Rakyatnesia.com pada Jum’at, 20 Januari 2023.

Selain untuk bersantai sejenak, banyak wisatawan juga meluangkan waktunya untuk olahraga bersepeda bersama keluarga ataupun pasangan di sekitaran bukit tersebut.

Sekedar informasi, tempat Puncak Bukit ini terletak dikawasan Desa Hambalang, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor. Tidak sulit untuk menemukan Puncak Bukit Hambalang ini, karena letaknya tidak jauh dari tempat Taman Fathan Hambalang.

Untuk pergi ke Puncak Bukit Hambalang ini tidak perlu pusing memikirkan biaya, karena untuk masuk kawasan bukit tersebut harganya cukup terjangkau yakni Rp 10 ribu untuk motor dan mobil.

Sedangkan untuk jam bukanya sendiri, Puncak Bukit Hambalang ini dibuka selama 24 jam. Namun, alangkah baiknya wisatawan berkunjung saat pagi dan sore karena jika sudah malam suasananya akan terlihat gelap sehingga tidak bisa menikmati suasana senja yang estetik.


Nah Itu tadi Info viral Menikmati Senja dengan Semilir Angin di Puncak Bukit Hambalang Bogor, bila anda suka atau terkesan dengan artikel ini, silahkan bagikan di media sosial kesayangan anda, biar teman – teman atau saudara tak ketinggalan update isu – berita viral tersebut.

Bagikan

Also Read

Tags