Viral, Kalahkan Wakil China Anthony Ginting ke Babak Semifinal India Open 2023

Nur Chafshoh

Bagikan

Rakyatnesia.com – Info Viral Seputar Kalahkan Wakil China Anthony Ginting ke Babak Semifinal India Open 2023 ini kian banyak dicari oleh masyarakat internet – pengguna internet di Indonesia, Mulai dari para pengguna Media sosial Facebook, Tiktok, Instagram. Apakah anda telah membaca kisah menarik Kalahkan Wakil China Anthony Ginting ke Babak Semifinal India Open 2023 ini, bila belum silahkan merasakan kabar viral ini diperkenalkan oleh kami untuk anda.

IIMS

Rakyatnesia.com–  Anthony Ginting lolos ke babak semifinal India Open 2023 usai mengalahkan Li Shi Feng pada perempat final di New Delhi, Jumat, 20 Januari 2023. Pebulutangkis tunggal putra Indonesia itu menyingkirkan wakil China dengan rubber game 21-11, 17-21, 21-18.

Pada jalannya pertandingan India Open 2023 seperti dilansir dari Suara.com, Anthony Ginting hanya butuh penyesuaian dalam waktu singkat sebelum mampu memberikan tekanan kepada Li lewat strateginya yang matang.

Ginting tampak bermain dengan sabar dan tak terburu-buru mematikan lawan. Sedangkan Li yang sudah berada dalam kendali Ginting, kesulitan mendulang poin karena pola permainannya yang terlalu monoton dan mudah terbaca. Sejak awal hingga akhir gim pertama yang dimainkan keunggulan dipertahankan wakil Indonesia itu.

Kemudian di gim kedua, tunggal putra peringkat tiga dunia itu memimpin hingga 7-4 sebelum disusul oleh Li yang merebut lima poin beruntun menjadi 7-9.

Ia yang semula bermain tanpa kendala, mulai kesulitan mencari pola yang tepat karena lawannya telah bermain lebih agresif dari sebelumnya.

Namun keunggulan kembali diamankan pada gim ketiga. Ginting lebih berani bermain di zona depan untuk mengimbangi lawan yang bermain ngotot. Ia masih mampu memberikan pengembalian tipuan yang menjadi andalan dan sanggup menggeser posisinya ke zona belakang terutama saat akan melesatkan smes. Meski Li sempat memimpin, Ginting membalikan keadaan hingga memimpin dengan 13-10.

Alhadil Ginting menutup pertandingan melalui smes ganda yang menyudahi perlawanan Li setelah berlaga selama 65 menit.

Sementara itu kemenangan ini membuat Ginting menjadi wakil Indonesia pertama yang mengamankan tiket semifinal di turnamen berkategori BWF Super 750 tersebut.***


Nah Itu tadi Informasi viral Kalahkan Wakil China Anthony Ginting ke Babak Semifinal India Open 2023, kalau anda menyenangi atau terkesan dengan tulisan ini, silahkan bagikan di media sosial kesayangan anda, biar teman – sahabat atau saudara tidak tertinggal update kabar – isu viral tersebut.

Bagikan

Also Read

Tags