Twitter Merubah Logo Menjadi Dogecoin, Humor Elon Musk Di Saat April Mop?

TRIBUNMURIA.COM – Berita terbaru! Twitter sudah merubah logo-nya menjadi mata duit kripto kondang yang terinspirasi meme, Dogecoin.

Perubahan ini yang tidak disangka-sangka ini sudah membuat kehebohan di golongan pengguna Twitter, dengan banyak melaporkan pergeseran tersebut dikala me-refresh halaman mereka.

Perubahan logo melibatkan penggantian burung Twitter yang ikonik dengan gambar anjing, yang ialah merek jualan dari Dogecoin.

Saat ini, belum ada pernyataan resmi dari Twitter atau CEO-nya, Elon Musk, yang dipahami memiliki kesukaan kepada Dogecoin.

Diperkirakan bahwa pergeseran logo yang tiba-tiba ini terkait dengan April Fools’ Day atau perumpamaan kerennya April Mop, peringatan selama satu hari di mana orang bermain lawakan atau menyebar hoaks.

Elon Musk yakni penunjang memiliki pengaruh Dogecoin, yang ialah instrumen investasi digital.

Dia sudah memamerkan dukungannya untuk itu, dengan mengklaim bahwa beliau diminta oleh beberapa orang “non-wealthy” untuk mempromosikannya.

Menurut laporan Bloomberg dari tahun lalu, beliau mengatakan, “Jadi, aku merespons orang-orang itu, dan cuma orang-orang itu, dikala aku berjalan-jalan di sekeliling pabrik Tesla dan SpaceX, mereka akan meminta aku untuk mendukung Dogecoin. Jadi, aku berkata oke.”

Perubahan Twitter menjadi logo Dogecoin sudah mengakibatkan tren di platform, dengan banyak pengguna mengekspresikan kejutan dan kegembiraan mereka kepada pergeseran tersebut.

Exit mobile version