Selamat bulan puasa
Prediksi Bola

Prediksi Arouca Vs Benfica, 22 Januari, Liga Portugal

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Arouca Vs Benfica, malam hari ini Jadwal Liga Portugal 22 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Premiere Liga POrtugal Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Arouca gagal keluar dari zona degradasi saat mereka kalah 2-1 dari Belenenses di Estadio do Restelo dua Minggu lalu.

Dalam bentrokan sengit antara dua tim terbawah dalam tabel, Oday Dabbagh membuka skor pada menit ke-37 untuk memberi tim tamu keunggulan di babak pertama, tetapi O Belem menaikkan taruhan setelah jeda saat Nilton Varela mengembalikan keseimbangan di menit ke-73 sebelum Abel Camara menyelesaikan comeback dengan sentuhan signifikan terakhir dari permainan.

Arouca kini gagal merasakan kemenangan di salah satu dari lima pertandingan terakhir mereka, kalah empat kali dan mengklaim satu hasil imbang sejak mengalahkan Boavista 2-1 ketika kedua tim saling berhadapan pada November.

Hasil yang buruk ini disebabkan oleh kesengsaraan baru-baru ini di ujung pertahanan lapangan, karena mereka telah kebobolan 15 gol dalam lima pertandingan terakhir mereka, sementara hanya mencetak empat di ujung lapangan yang berlawanan.

Dengan 14 poin dari 17 pertandingan, Arouquenses saat ini berada di urutan ke-17 di klasemen Primeira Liga, unggul tiga poin dari Belenenses yang berada di posisi terbawah, meskipun dengan satu pertandingan di tangan.

Head to head Arouca Vs Benfica

Di sisi lain, Benfica terus berjuang untuk konsistensi karena mereka ditahan imbang 1-1 yang agak mengecewakan oleh Moreirense terakhir kali.

Meskipun menguasai lebih dari 70% penguasaan bola dan proses pengendalian di sebagian besar pertandingan, As Aguias gagal mengonversi beberapa peluang bersih ketika Gilberto mencetak gol bunuh diri pada menit ke-65 untuk memberi Moreirense keunggulan sebelum Darwin Nunez menyamakan kedudukan empat menit kemudian. .

Benfica kini hanya berhasil meraih satu kemenangan dari empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, meraih satu hasil imbang dan kalah dua kali, termasuk kekalahan 3-0 dari Porto pada 23 Desember yang membuat kampanye Taca de Portugal mereka berakhir.

Pasukan Nelson Verissimo telah menang 13 kali, seri dua kali dan kalah tiga kali dari 18 pertandingan Liga Primeira mereka musim ini untuk mengumpulkan 41 poin dan duduk di urutan ketiga dalam catatan, 19 poin dari pemimpin liga Porto dan enam di belakang tempat kedua Sporting Lisbon.

Namun, Benfica akan merasa percaya diri untuk bangkit kembali ke jalur kemenangan seperti yang dilakukan semua tim bagus karena pertandingan hari Jumat melihat mereka melawan tim lawan yang telah mereka kalahkan di masing-masing dari lima pertemuan terakhir antara kedua tim sejak 2015.

[better-ads type=’banner’ banner=’75581′ ]

2021-08-14 Primeira Liga Benfica 2-0 Arouca
2018-11-22 Taça de Portugal Benfica 2-1 Arouca
2017-02-10 Primeira Liga Benfica 3-0 Arouca
2016-09-09 Primeira Liga Arouca 1-2 Benfica
2016-01-23 Primeira Liga Benfica 3-1 Arouca

5 Pertandingan Terakhir

L Belenenses 2-1 Arouca
L Arouca 0-6 Braga
D Portimonense 1-1 Arouca
L Arouca 1-4 Vizela
L Santa Clara 2-1 Arouca

D Benfica 1-1 Moreirense
W Benfica 2-0 Ferreira
L FC Porto 3-1 Benfica
L FC Porto 3-0 Benfica
W Benfica 7-1 Maritimo

Kondisi Pemain

Arouca menuju ke permainan dengan beberapa kasus COVID-19 di kamp mereka ketika duo Matias Campi dan Or Dasa baru-baru ini dinyatakan positif terkena virus.

Di depan cedera, Moses Yaw dan kiper Brasil Fernando Augusto saat ini berada di meja cedera klub karena cedera otot, sementara bek Jose Manuel Velazquez telah absen sejak September karena masalah lutut yang parah.

Marco Soares adalah absen penting lainnya dari skuad Arouquenses karena gelandang saat ini mewakili Cape Verde di Piala Afrika yang sedang berlangsung, sementara Andre Silva diskors setelah menerima perintah berbaris melawan Belenenses terakhir kali.

Benfica, sementara itu, harus puas dengan absennya gelandang Serbia Nemanja Radonjic, yang absen sejak mengalami cedera punggung pada pertandingan Taca de Portugal November melawan Pacos de Ferreira.

Duo pemain Brasil Lucas Verissimo dan Rodrigo Pinho juga absen untuk As Aguias karena mereka terus menepi karena cedera lutut dan otot.

Setelah menjalani skorsing karena menerima kartu merah melawan Porto, Andre Almeida adalah pemain pengganti yang tidak dimainkan melawan Moreirense terakhir kali dan kami berharap bek veteran itu kembali ke XI pada hari Jumat.

Prediksi Susunan pemain

Kemungkinan lineup awal Arouca:
Braga; Thales, Basso, Ba, Quaresma; Eboue; Silva, Moreira, Bukia, Nunes; Dabbagh

Kemungkinan susunan pemain Benfica:
Vlachodimos; Almeida, Otamendi, Vertonghen, Grimaldo; Gilberto, Weigl, Mario, Silva; Nunez, Goncalves

Prediksi Skor Arouca Vs Benfica

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Kemerosotan performa Arouca telah membuat mereka turun ke zona degradasi dan mereka akan menuju pertandingan Jumat untuk mencari kemenangan yang meningkatkan moral untuk memicu performa bagus. Namun, selanjutnya adalah ujian berat untuk menghadapi tim Benfica yang kalah di masing-masing dari lima pertemuan terakhir mereka. Melihat kesenjangan kualitas di antara tim, kami memperkirakan As Aguias akan meraih tiga poin dan memperpanjang kemenangan beruntun mereka.

Arouca 0 – 2 Benfica

Baca Juga  Prediksi Fiorentina vs Udinese 27 April, Liga Italia
Klik Baca Lebih Lanjut

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button