Prediksi Verona Vs Bologna, 22 Januari, Liga Italia

moch akbar fitrianto

Prediksi Verona Vs Bologna, 22 Januari, Liga Italia
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Verona Vs Bologna, malam hari ini Jadwal Liga Italia 22 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A Musim 2021/2022.

Analisis PErtandingan

Igor Tudor tentu tidak memiliki caranya sendiri sejak tiba di Stadio Marc’Antonio Bentegodi pada bulan September, pemain Kroasia itu mencatat tiga kekalahan beruntun di semua kompetisi sebelum liburan Natal.

Namun demikian, Verona adalah tim dengan performa terbaik keenam di Serie A selama 19 pertandingan terakhir, I Gialloblu mengumpulkan 30 poin selama periode itu.

Kemenangan impresif terbaru mereka datang akhir pekan lalu saat mereka mengalahkan Sassuolo dalam thriller enam gol, Antonin Barak menyelesaikan hat-trick di menit terakhir untuk mengklaim kemenangan 4-2.

Verona masih memiliki banyak pekerjaan di depan mereka jika mereka ingin menantang kualifikasi Eropa, margin saat ini untuk Roma yang berada di urutan ketujuh berdiri dengan lima poin.

Namun, asalkan mereka dapat mengakhiri empat pertandingan tanpa kemenangan beruntun saat ini di kandang, Tudor dan pasukannya akan menyukai peluang mereka untuk mengacaukan status quo.

Belum lama ini, Bologna memiliki janji dan optimisme yang sama seperti yang dialami Verona saat ini karena membuat mereka dekat dengan grup klub yang sama.

Mengumpulkan hanya tiga poin dari kemungkinan 18 telah dengan cepat mengubah suasana di Stadion Renato Dall’Ara, bagaimanapun, dan mereka sekarang di ambang kehilangan kontak dengan lawan Jumat dan klub di atas mereka.

Head to head Verona Vs Bologna

Sinisa Mihajlovic akan melihat bahwa rangkaian pertandingan yang menguntungkan menunggu timnya dengan Lazio satu-satunya klub besar yang menunggu mereka dalam enam pertandingan berikutnya.

Meskipun demikian, mereka harus terlebih dahulu fokus pada satu pertandingan pada satu waktu, terutama setelah kebobolan dua kali dalam lima dari enam pertandingan terakhir mereka dan penembak jitu terkemuka Marko Arnautovic kehilangan arah di depan gawang.

[better-ads type=’banner’ banner=’75581′ ]

2021-09-13 Serie A Bologna 1-0 Hellas Verona
2021-05-17 Serie A Hellas Verona 2-2 Bologna
2021-01-16 Serie A Bologna 1-0 Hellas Verona
2020-01-19 Serie A Bologna 1-1 Hellas Verona
2019-08-25 Serie A Hellas Verona 1-1 Bologna

5 Pertandingan Terakhir

W Sassuolo 2-4 Hellas Verona
L Hellas Verona 1-2 Salernitana
Spesifikasi W 1-2 Hellas Verona
D Hellas Verona 1-1 Fiorentina
L Torino 1-0 Hellas Verona

L Bologna 0-2 Napoli
L Cagliari 2-1 Bologna
W Sassuolo 0-3 Bologna
L Bologna 0-2 Juventus
L Torino 2-1 Bologna

Kondisi Pemain

Verona akan dapat memanggil gelandang Ivan Ilic, yang telah menjalani larangan satu pertandingan karena kartu merahnya melawan Salernitana.

Pemain Serbia itu dapat menggantikan Adrien Tameze di tengah lapangan, tetapi anggota tim lainnya bisa tetap sama, pemain seperti Nikola Kalinic harus puas mendapat tempat di bangku cadangan.

Martin Hongla masih absen saat ia terus mewakili Kamerun di Piala Afrika.

Mihajlovic pasti akan membuat perubahan pada Bolonga XI-nya dengan Kevin Bonifazi dan Nicolas Dominguez di antara para pemain yang bisa dipanggil kembali.

Musa Barrow dan Ibrahima Mbaye keduanya tandang di Piala Afrika, tetapi Arnautovic mungkin diberi kesempatan lain untuk menemukan kembali performa mencetak gol sebelumnya.

Prediksi susunan Pemain

Kemungkinan susunan pemain Hellas Verona:
Montipo; Ceccherini, Gunter, Casale; Depaoli, Ilic, Veloso, Lazovic; Barak, Caprari; Simeone

Kemungkinan susunan pemain Bologna:
Skorupski; Bonifazi, Binks, Teater; Silvestri, Soriano, Domiguez, Svanberg, Cupang; Arnautovic, Sansone

Prediksi Skor Hellas Verona Vs Bologna

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Dengan ini menjadi pertandingan antara klub yang tidak konsisten dan klub lain yang tidak dalam performa terbaik, kami tidak dapat memprediksi pemenang dengan pasti. Namun demikian, dengan penampilan kandang dan beberapa kemenangan baru-baru ini yang menguntungkan mereka, Verona tampaknya paling mungkin untuk melewati garis dengan gol ganjil dalam tiga pertandingan.

Verona 2 – 1 Bologna

Bagikan

Also Read