Selamat bulan puasa
Prediksi Bola

Prediksi Parma vs Frosinone, 22 Januari, Seri B italia

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Parma Vs Frosinone, malam hari ini Jadwal Liga Italia 22 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri B Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Parma, yang memenangi laga awalnya, akan mengharap untuk hasil yang serupa susul kemenangan 0-2 Serie B versus Alessandria.

Dalam laga itu, Parma mempunyai 42% kepenguasaan bola dan 11 tendangan ke gawang dengan 4 salah satunya pas target.

Untuk Parma, pembuat golnya ialah Franco Vázquez (31′) dan Adrian Benedyczak (42′). Di lain sisi, Alessandria mendapatkan 11 eksperimen ke gawang dengan 3 pas target.

Di bawah 3 gol per laga kelihatan dalam 6 dari 6 tatap muka paling akhir di mana Parma turut serta.

Dalam soal pembagian gol dari masa ini, musuh mereka cetak keseluruhan 4 dan Parma memperoleh 5. Tidak pedulikan itu, kita saat ini harus menanti untuk menyaksikan apa trend akan dipertahankan dalam laga ini.

Menjelang laga ini, Parma tidak pernah menaklukkan Frosinone dalam 3 laga liga awalnya.

Frosinone akan tiba ke tatap muka itu sebagai kelanjutan dari kemenangan 1-3 Serie B saat mereka menaklukkan Pisa dalam laga paling akhir mereka.

Dalam laga itu, Frosinone mempunyai 52% kepenguasaan bola dan 16 eksperimen ke gawang dengan 7 pas target.

Untuk Frosinone, gol diciptakan oleh Alessio Zerbin (46′, 71′) dan Andrija Novakovich (85′). Di ujung lain, Pisa mendapatkan 7 tendangan ke gawang dengan 2 salah satunya pas target. Davide Marsura (45′) cetak gol untuk Pisa.

Tampilkan kecondongan mereka untuk tatap muka dengan score tinggi, gol sudah dirayakan 21 kali dalam 6 laga awalnya di mana Frosinone sudah ke lapangan, menjadikan rerata 3,lima gol untuk tiap laga. Team musuh sudah sukses capai 8 dari gol ini.

Bila kita menyaksikan tanding head to head awalnya pada 11/4/2017, tidak ada yang membandingkan ke-2 club dengan Parma memenangi 2 laga itu, Frosinone 2 dan 2 seri di saat normal.

17 gol terbentuk di rakyatnesia mereka sejauh laga itu, dengan 9 dari I Crociati dan 8 dibuat oleh Canarini. Jumlah rerata gol per laga capai 2,83.

Tatap muka liga paling akhir rakyatnesia kedua pihak ialah laga Serie B hari 1 pada 20/08/2021 saat Frosinone 2-2 Parma usai.

Waktu itu, Frosinone sukses kuasai 59% kepenguasaan bola dan 18 shooting pas target dengan 9 pas target. Gol diciptakan oleh Alessio Zerbin (31′) dan Gabriel Charpentier (89′).

Parma mempunyai 8 usaha ke gawang dengan 3 pas target. Gennaro Tutino (41′) dan Dennis Man (52′) cetak gol.

Laga ini dipegang oleh Massimiliano Irrati.

Gianluigi Buffon (Virus Corona), Adrián Bernabé (Operasi) dan Lautaro Valenti (Permasalahan otot) tidak mengambil sisi untuk pelatih Parma Giuseppe Iachini.

Manager Frosinone Fabio Grosso sekarang ini harus berkompetisi dengan pilihan team yang menyusut. Nicolò Brighenti (Bedah) dan Lukas Klitten (Kesehatan) tidak bisa diperhitungkan.

Gianluigi Buffon ialah penjaga gawang legendaris Italia. Shoot-stopper dengan tinggi 191 cm ini terlahir di Carrara, Italia pada 28 Januari 1978 dan mengawali karier seniornya di Parma. Sesudah membuat 169 performa liga untuk Gli Emiliani, dia tergabung dengan Juventus pada 2001 dan semenjak itu dia bermain untuk “Nyonya Tua”.

Buffon dipandang seperti salah satunya penjaga gawang terbaik dalam riwayat sepak bola dan ia memenangi tujuh piala Serie A bersama Juve. Di tahun 2006 dia menolong Italia raih piala Piala Dunia FIFA saat mereka menaklukkan Prancis lewat beradu penalti di dalam permainan gelar. Ia sukses jaga kurang dari 5 clean sheet di kompetisi showpiece di Jerman.

Buffon cetak beberapa rekor dan harus dicatat jika ia ialah kiper dalam jumlah clean sheet dan sepakan penalti paling banyak di Serie A. Ibunya Mara Stella ialah seorang pelempar cakram, sementara ayahnya Adriano ialah seorang olahragawan angkat besi. Kontrak Gigi dengan Juve akan usai pada 30 Juni 2018.

Frosinone akan mempunyai rintangan yang susah untuk cetak gol menantang team Parma ini yang menurut kami harus cetak minimal 1x untuk memperoleh keunggulan.

Head to head Parma Vs Frosinone

Hanya ada delapan pertemuan antara Parma dan Frosinone. Tuan rumah telah memenangkan tiga dari pertandingan itu, sementara tim tamu telah menang dua kali. Ada tiga hasil imbang antara kedua belah pihak.

[better-ads type=’banner’ banner=’75581′ ]

2021-08-20 Serie B Frosinone 2-2 Parma
2019-12-05 Coppa Italia Parma 2-1 Frosinone
2019-04-03 Serie A Frosinone 3-2 Parma
2018-11-04 Serie A Parma 0-0 Frosinone
2018-04-07 Serie B Parma 2-0 Frosinone

5 Pertandingan Terakhir

W Alessandria 0-2 Parma
D Parma 1-1 Perugia
D Ascoli 0-0 Parma
L Parma 0-1 Brescia
D Como 1-1 Parma

W Pisa 1-3 Frosinone
W Frosinone 4-0 SPAL
L Monza 3-2 Frosinone
D Frosinone 1-1 Ternana
D Cremonese 1-1 Frosinone

Kondisi Pemain

Parma

Lautaro Valenti adalah satu-satunya pemain tuan rumah yang cedera menjelang pertandingan mereka pada hari Jumat.

Cedera: Lautaro Valenti

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Frosinone

Nicolo Brighenti dan Marcus Rohden keduanya cedera dan tidak akan bermain melawan Parma akhir pekan ini. Semua pemain lain fit dan dalam persaingan untuk seleksi.

Cedera: Nicolo Brighenti, Marcus Rohden

Prediksi Susunan Pemain

Prediksi Parma XI (4-3-3): Gianluigi Buffon; Danilo, Yordan Osorio, Elias Cobbaut; Enrico Del Prato, Pasquale Schiattarella, Franco Vasquez, Simon Sohm, Andrea Rispoli; Roberto Inglese, Adrian Benedyczak

Frosinone Prediksi XI (4-3-3): Federico Ravaglia; Matteo Cotali, Federico Gatti, Przemyslaw Szyminski, Francesco Zampano; Matteo Ricci, Karlo Lulic, Luca Garritano; Luigi Canotto, Alessio Zerbin, Camillo Ciano

Prediksi Skor Parma vs Frosinone

Parma meraih kemenangan 2-0 terakhir kali, mengakhiri enam pertandingan tanpa kemenangan di liga. Namun, home run mereka akhir-akhir ini buruk, karena mereka hanya memenangkan satu dari tujuh pertandingan terakhir mereka di kandang sendiri.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Frosinone berada di tempat yang jauh lebih baik daripada tuan rumah mereka, karena mereka saat ini sedang dalam rangkaian kemenangan beruntun dan hanya kalah satu kali dari 12 pertandingan terakhir mereka. Parma Will mengambil poin.

Parma vs Frosinone: 1-0

Baca Juga  Prediksi RB Leipzig vs Rangers 29 April, Liga Eropa
Klik Baca Lebih Lanjut
Back to top button