Prediksi AS Roma vs Lecce, 21 Januari, Coppa Italia

Opik Arrow

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor AS Roma Vs Lecce, malam hari ini Jadwal Liga Italia 21 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Coppa Italia Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Team tamu duduk di posisi ke-5 di Serie B tapi sudah ambil satu kulit kepala kelas atas di kompetisi ini, sementara tuan-rumah akan mengambil sisi dalam laga piala pertama mereka musim ini.

Roma sembuh dari kemerosotan akhir mereka menantang Juventus – di mana mereka buang keunggulan 2 gol untuk pada akhirnya kalah 4-3 di kandang sendiri – dengan kemenangan tipis atas Cagliari diakhir minggu.

Penalti di menit ke-33 dari pemain baru Sergio Oliveira bisa dibuktikan cukup buat amankan tiga point yang paling diperlukan.

Team bimbingan Jose Mourinho sekarang ini duduk di posisi ke-7 dalam tabel, mempunyai point yang serupa dengan Fiorentina di posisi ke enam tapi dengan beda enam point dari Nyonya Tua pada tempat liga Europa.

Giallorossi saat ini harus tinggalkan permasalahan liga mereka dan mengubah perhatian mereka ke piala, di mana mereka tersisih pada tahapan ini tahun kemarin oleh Spezia Calcio.

Kemenangan paling akhir di kompetisi itu terjadi pada 2008, dengan Roma kalah di dua final pada beberapa tahun selanjutnya, tapi mereka harus ambil wujud mereka sekarang ini bahkan juga saat sebelum berpikiran untuk mengusung piala.

Lecce, di lain sisi, sedang dalam perform bagus sekarang ini, memenangi empat dari 5 laga paling akhir mereka di semua persaingan.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Al Markhiya Vs Al Gharafa: Temukan Rahasianya!

Mereka cuman kalah satu laga semenjak Agustus, yang membuat mereka naik ke posisi ke-5 dalam tabel, cuman tertaut satu point dari ke-3 dan empat point dari pucuk.

Ya, ini semua kemungkinan terjadi di Serie B, tapi Giallorossi yang lain sudah memperlihatkan jika mereka bisa menyatukannya dengan team kelas atas, sesudah menaklukkan Spezia di set awalnya.

Gol dari Marcin Listkowski dan Arturo Calabresi di ke-2 set membuat Lecce keluar sebagai juara yang nyaman di luar kandang, dan mereka saat ini akan menyenangi kesempatan mereka menantang team Roma sebagai populer karena minimnya keteguhan saat keadaan kembali menantang mereka.

Sesudah cetak gol pada kiprahnya, Porto-peminjaman Oliveira diharap untuk jaga tempatnya di baris tengah untuk tuan-rumah.

Ia bukan salah satu pendatang baru di Olimpico, dengan Ainsley Maitland-Niles sudah tergabung di Roma – bek kanan sudah mainkan dua laga paling akhir tapi tempatnya masih tetap di bawah teror Rick Karsdorp sesudah pemain Belanda itu datang dari skorsing.

Seseorang Inggris yang ditegaskan dipilih ialah pembuat gol paling banyak Tammy Abraham, yang minggu menjadi pemain pertama pada musim kiprahnya di club yang mencatat minimal delapan gol dari 21 laga Serie A pertama kalinya sepanjang satu dasawarsa.

Head to head Roma Vs Lecce

Penalti pada menit ke-33 dari pemain baru Sergio Oliveira terbukti cukup untuk mengamankan tiga poin yang sangat dibutuhkan.

Tim asuhan Jose Mourinho saat ini duduk di urutan ketujuh dalam tabel, memiliki poin yang sama dengan Fiorentina di urutan keenam tetapi dengan selisih enam poin dari Nyonya Tua di tempat Liga Europa.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Fortaleza vs Cruzeiro, Kejutan Apa yang Menanti?

Giallorossi sekarang harus meninggalkan masalah liga mereka dan mengalihkan perhatian mereka ke piala, di mana mereka tersingkir pada tahap ini tahun lalu oleh Spezia Calcio.

Kemenangan terakhir di turnamen ini terjadi pada 2008, dengan Roma kalah di dua final pada tahun-tahun berikutnya, tetapi mereka harus meningkatkan performa mereka saat ini bahkan sebelum berpikir untuk mengangkat trofi.

Lecce, di sisi lain, sedang dalam performa bagus saat ini, memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Mereka juga hanya kalah satu pertandingan sejak Agustus, yang membuat mereka naik ke urutan kelima dalam tabel, hanya terpaut satu poin dari ketiga dan empat poin dari puncak.

Ya, ini semua mungkin terjadi di Serie B, tetapi Giallorossi lainnya telah menunjukkan bahwa mereka dapat menggabungkannya dengan tim papan atas, setelah mengalahkan Spezia di babak sebelumnya.

Gol dari Marcin Listkowski dan Arturo Calabresi di kedua babak membuat Lecce keluar sebagai pemenang yang nyaman di luar kandang, dan mereka sekarang akan menyukai peluang mereka melawan tim Roma yang menjadi terkenal karena kurangnya ketabahan ketika situasi berbalik melawan mereka.

Sementara rekor Roma baru-baru ini di kompetisi menyisakan banyak hal yang diinginkan, seperti halnya penampilan mereka di semua kompetisi akhir-akhir ini, kami mendukung mereka untuk melewati tim Lecce yang akan tampil baik untuk pertandingan dan pasti akan membuat mereka bekerja keras untuk itu. kemajuan.

[better-ads type=’banner’ banner=’75581′ ]

2020-02-23 Serie A Roma 4-0 Lecce
2019-09-29 Serie A Lecce 0-1 Roma
2012-04-07 Serie A Lecce 4-2 Roma
2011-11-20 Serie A Roma 2-1 Lecce
2011-03-04 Serie A Lecce 1-2 Roma

Baca Juga  Prediksi Menakjubkan: FC Porto vs Famalicao, Liga Portugal 2024

5 Pertandingan Terakhir

W Roma 1-0 Cagliari
L Roma 3-4 Juventus
L Milan 3-1 Roma
D Roma 1-1 Sampdoria
W Atalanta 1-4 Roma

W Pordenone 0-1 Lecce
Spesifikasi W 0-2 Lecce
L Pisa 1-0 Lecce
W Lecce 2-0 Reggio Calabria
W SPAL 1-3 Lecce

Kondisi Pemain

Setelah mencetak gol pada debutnya, Porto-peminjaman Oliveira diharapkan untuk menjaga tempatnya di lini tengah untuk tuan rumah.

Dia bukan satu-satunya pendatang baru di Olimpico, dengan Ainsley Maitland-Niles juga telah bergabung di Roma – bek kanan telah memainkan dua pertandingan terakhir tetapi posisinya tetap di bawah ancaman Rick Karsdorp setelah pemain Belanda itu kembali dari skorsing.

Satu orang Inggris yang dipastikan terpilih adalah pencetak gol terbanyak Tammy Abraham, yang pekan lalu menjadi pemain pertama di musim debutnya di klub yang mencatatkan setidaknya delapan gol dari 21 pertandingan Serie A pertamanya selama satu dekade.

Lecce tetap tanpa gelandang Romario Benzar yang diskors, sementara Luca Paganini, Brayan Vera, Marco Bleve dan Fabio Pisacane semuanya diragukan.

Prediksi Susunan pemain

Kemungkinan susunan pemain awal Roma:
Patricio; Maitland-Niles, Mancini, Kumbulla, Vina; Oliveira, Veretout; Zaniolo, Pellegrini, Mkhitaryan; Ibrahim

Lecce kemungkinan lineup awal:
Jibril; Calabresi, Lucioni, Dermaku, Barreca; Helgason, Hjulmand; Strefezza, Gargiulo, Rodriguez; Olivieri

Prediksi Skor AS Roma vs Lecce

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Sementara rekor Roma baru-baru ini di kompetisi menyisakan banyak hal yang diinginkan, seperti halnya penampilan mereka di semua kompetisi akhir-akhir ini, kami mendukung mereka untuk melewati tim Lecce yang akan tampil baik untuk pertandingan dan pasti akan membuat mereka bekerja keras untuk itu. kemajuan.

AS Roma vs Lecce: 1-2

Bagikan

Also Read