Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi athletic Bilbao vs Barcelona, 21 Januari, Copa Del Rey

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Athletic Bilbao Vs Barcelona, malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 21 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Copa Del Rey Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Athletic Bilbao akan menginginkan hasil lebih baik sesudah kalah 2-0 di Supercopa di laga awalnya menantang Real Madrid.

Sepanjang enam laga awalnya, Athletic Bilbao bimbingan Marcelino García Toral sudah menyaksikan hadiah untuk usaha mereka ke gawang 8 kali – jumlah rerata gol per laga 1,33.

Sesudah kalah di laga awalnya menantang Real Madrid di persaingan Supercopa, Barcelona mengharap dapat mengubah kondisi di sini.

Beberapa angka bercerita cerita mereka sendiri, dan Barcelona sudah cetak gol dalam 5 dari 6 laga paling akhir mereka, menyaksikan musuh mereka capai 8 gol keseluruhannya. Secara protektif, Barcelona nampaknya mempunyai sedikit perut yang halus. Walau demikian, harus disaksikan apa skema itu akan bertahan di dalam games mendatang ini atau mungkin tidak.

Pantauan dari tatap muka head-to-head terkini mereka semenjak 23/06/2020 memperlihatkan jika Athletic Bilbao sudah memenangi 1 dari laga ini dan Barcelona 4, dengan perhitungan seimbang jadi 1.

20 gol dibuat di rakyatnesia mereka dalam laga ini, dengan 7 untuk Los Leones dan 13 dibuat oleh Bara. Itu rerata gol per games 3,33.

Laga liga paling akhir yang tampilkan team-team ini ialah laga La Liga hari kedua pada 21/08/2021 saat itu usai dengan Athletic Bilbao 1-1 Barcelona.

Baca Juga  Prediksi Fiorentina vs Udinese 27 April, Liga Italia

Di kesempatan itu, Athletic Bilbao mempunyai 33% kepenguasaan bola dan 16 eksperimen ke gawang dengan 7 pas target. Salah satu pemain mereka yang cetak gol ialah Iñigo Martínez (50′).

Di ujung lain, Barcelona mempunyai 9 usaha ke gawang dengan 3 salah satunya pas target. Memphis Depay (75′) jadi pembuat gol.

Laga ini dipegang oleh Juan Martínez Munuera.

Unai Núñez (Cidera Betis), Unai Vencedor (Cidera Hamstring) dan Asier Villalibre (Cidera Hamstring) tidak mengambil sisi untuk bos Athletic Bilbao Marcelino García Toral.

Manager Barcelona Xavi Hernández harus pilih team dengan tersedianya terbatas. Moussa Wagué (patella pecah), Martin Braithwaite (Cidera Lutut), Eric García (Cidera Hamstring) dan Sergi Roberto (Cidera Hamstring) tidak bakal tampil.

Saat menimbang segala hal, Athletic Bilbao harus tampil oke untuk menyaksikan diri mereka cetak gol menantang barisan Barcelona yang semestinya dapat cetak gol dan maju.

Head to Head Athletic Bilbao Vs Barcelona

Barcelona, ​​seperti yang disebutkan, kalah 3-2 dari Real Madrid di semi-final Piala Super Spanyol, dengan kekalahan tersebut menyusul hasil imbang 1-1 dengan Granada di La Liga, yang membuat mereka berada di urutan keenam dalam tabel.

Raksasa Catalan adalah tim paling sukses dalam sejarah Copa del Rey, setelah memenangkan trofi pada 31 kesempatan, dan kampanye 2021-22 masih bisa dianggap sebagai musim yang positif bagi klub jika mereka berhasil mempertahankan Copa del Rey, memenangkan Liga Europa dan mengamankan posisi empat besar di La Liga.

Baca Juga  Prediksi West Ham vs Eintracht Frankfurt 29 April, Liga Eropa

Pasukan Xavi hanya perlu memenangkan satu pertandingan untuk mengamankan tempat mereka di babak 16 besar Copa del Rey musim ini, mencatatkan kemenangan 2-1 atas Linares Deportivo pada 5 Januari.

Barcelona telah menunjukkan banyak hal positif sejak kedatangan Xavi sebagai pelatih kepala, dan diharapkan ada sejumlah perubahan di klub sebelum akhir jendela transfer Januari, dengan pemain akan pergi dan memang tiba musim dingin ini.

Blaugrana akan mengakhiri Januari dengan pertandingan La Liga melawan Alaves pada 23 Januari sebelum menyambut juara Atletico Madrid ke Camp Nou menjelang awal bulan depan.

[better-ads type=’banner’ banner=’75581′ ]

2021-08-21 La Liga Primera División Athletic Bilbao 1-1 Barcelona
2021-04-17 Copa del Rey Athletic Bilbao 0-4 Barcelona
2021-01-31 La Liga Primera División Barcelona 2-1 Athletic Bilbao
2021-01-17 Piala Super Barcelona 2-3 Athletic Bilbao
2021-01-06 La Liga Primera División Athletic Bilbao 2-3 Barcelona

5 Pertandingan terakhir

L Real Madrid 2-0 Athletic Bilbao
W Atl. Madrid 1-2 Athletic Bilbao
D Alaves 0-0 Athletic Bilbao
W Atlético Mancha Real 0-2 Athletic Bilbao
W Osasuna 1-3 Athletic Bilbao

L Barcelona 2-3 Real Madrid
D Granada 1-1 Barcelona
W Linares Deportivo 1-2 Barcelona
W Mallorca 0-1 Barcelona
D Sevilla 1-1 Barcelona

Kondisi Pemain

Athletic akan kembali kehilangan Unai Nunez, Unai Vencedor dan Asier Villalibre karena cedera untuk pertandingan Copa del Rey hari Kamis dengan sang juara bertahan.

Pelatih kepala Marcelino juga diharapkan membuat sejumlah perubahan pada tim terkuatnya, dengan pemain seperti Julen Agirrezabala, Peru Nolaskoain dan Nico Serrano berpotensi diberi peluang sejak awal.

Nico Williams mencetak dua gol melawan Mancha Real di babak terakhir dan juga harus memulai lagi, dengan Inaki Williams, Iker Muniain dan Dani Garcia kemungkinan akan menjadi pemain pengganti untuk tim tuan rumah.

Baca Juga  Prediksi Man City vs Real Madrid 28 April, Liga Champions

Adapun Barcelona, ​​​​Samuel Umtiti, Eric Garcia dan Sergi Roberto akan absen dalam pertandingan karena cedera, sementara Martin Braithwaite tetap diragukan kebugarannya untuk tim tamu.

Ansu Fati bisa menjadi starter, setelah kembali dari cedera dari bangku cadangan melawan Real Madrid, tetapi Pedri kemungkinan akan tampil di antara pemain pengganti sekali lagi.

Neto harus berada di garis untuk mendapatkan tempat di antara tongkat, sementara Nico Gonzalez, Clement Lenglet dan Oscar Mingueza semuanya bisa diputar ke samping, tetapi Memphis Depay mungkin harus menerima tempat di bangku cadangan sekali lagi, dengan Luuk yang sedang dalam performa terbaiknya. de Jong berpotensi memimpin lini depan dengan dukungan dari kedatangan Ferran Torres pada Januari.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan susunan pemain Athletic Bilbao:
Agirrezabala; Alex, Vivian, Martinez, Lekue; N Williams, Nolaskoain, Vesga, Serrano; R Garcia, Berenguer

Kemungkinan susunan pemain awal Barcelona:
bersih; Alves, Mingueza, Lenglet, Alba; Nico, Busquets, F de Jong; Torres, L de Jong, Fati

Prediksi Skor Athletic Bilbao vs Barcelona

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Sulit untuk mengetahui persis apa yang diharapkan pada hari Kamis, karena kedua manajer akan membuat perubahan dari tim awal mereka yang biasa. Skuad Barcelona mulai terlihat jauh lebih kuat setelah masalah cedera mereka, dan kami menyukai raksasa Catalan untuk menavigasi jalan mereka ke perempat final kompetisi.

Athletic Bilbao vs Barcelona: 0-1

Back to top button