Prediksi Getafe vs Granada, 21 Januari, Liga Spanyol

Opik Arrow

Prediksi Getafe vs Granada, 21 Januari, Liga Spanyol
Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Getafe Vs Granada, malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 21 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan LA Liga Spanyol Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Getafe akan mengharap untuk hasil lebih baik sesudah kekalahan 1-0 di La Liga di laga awalnya menantang Sevilla.

Dalam pertandingan itu, Getafe sukses kuasai 33% kepenguasaan bola dan 4 tendangan ke gawang dengan 2 salah satunya pas target. Sevilla FC mempunyai 10 tendangan ke gawang dengan 1 pas target. Rafa Mir (22′) jadi pembuat gol untuk Sevilla.

Faktor menarik dari games Getafe belakangan ini ialah jumlah score kosong.

Dari sextet laga mereka awalnya saat sebelum ini, sekitar 5 pada mereka taruhan pada BTTS akan kalah.

Walau itu kemungkinan menarik, kita perlu menanti dan menyaksikan apa trend itu akan bertahan di dalam sini di games ini.

Dalam laga paling akhir mereka, Granada bermain seri 1-1 dalam laga La Liga dengan Barcelona.

Dalam laga itu, Granada sukses kuasai 35% kepenguasaan bola dan 14 eksperimen cetak gol dengan 4 pas target.

Pembuat gol Granada ialah Antonio Puertas (89′). FC Barcelona mendapatkan 13 tendangan ke gawang dengan 1 salah satunya pas target. Luuk de Jong (57′) cetak gol untuk Barcelona.

Beberapa angka bercerita cerita mereka sendiri, dan Granada sudah cetak gol dalam 5 dari 6 laga paling akhir mereka, biarkan musuh memperoleh lima gol keseluruhannya. Di baris belakang, Granada jauh dari prima.

Baca Juga  Prediksi Bola: Rahasia Menebak Skor Amorebieta Vs Sporting Gijon

Menyaksikan tatap muka head-to-head paling akhir mereka pada 23/01/2016 memberitahu kita jika Getafe sudah memenangi 1 salah satunya dan Granada 3, dalam jumlah seri sekitar 2.

15 gol diciptakan rakyatnesia kedua pihak sepanjang benturan itu, dengan 7 salah satunya dari Azulones dan 8 punya Nazaríes. Rerata gol per laga ialah 2,5.

Pertandingan paling akhir di liga rakyatnesia ke-2 team ini ialah La Liga match day 11 pada 28/10/2021 saat Granada usai 1-1 Getafe.

Hari itu, Granada sukses kuasai 77% kepenguasaan bola dan 18 tendangan ke gawang dengan 3 salah satunya pas target. Salah satu pemain mereka yang cetak gol ialah Jorge Molina (97′).

Di lain sisi, Getafe memperoleh 6 eksperimen ke gawang dengan 4 salah satunya pas target. Enes nal (36′) jadi pembuat gol.

Laga ini dipegang oleh Adrián Cordero Vega.

Manager Getafe Quique Sánchez Flores benar-benar tidak mempunyai permasalahan kesehatan yang tiba ke laga ini karena group yang seutuhnya bebas cidera siap untuk pergi.

Kemungkinan, Azulones nampaknya akan memakai skema 3-5-2 ini kali, memberi starter ke David Soria, Djené Dakonam, Jorge Cuenca, Stefan Mitrovic, Damian Suarez, Nemanja Maksimovic, Carles Aleña, Mauro Arambarri, Jonathan Silva, Jaime Mata dan Enes nal.

Manager Granada Robert Moreno mempunyai beberapa pemain yang mangkir. Rubén Rochina (Cidera Pergelangan Kaki), Santiago Arias (Cidera Hamstring) dan Neyder Lozano (Cidera Kepala) tidak bisa diperhitungkan.

Baca Juga  Prediksi Jitu: San Jose Earthquakes Vs Seattle Sounders, Siapa Unggul?

Kami memprediksi jika Nazaríes nampaknya akan mengawali permainan dengan formasi 4-4-2, pilih Luís Maximiano, Quini, Domingos Duarte, Germán Sánchez, Carlos Neva, Antonio Puertas, Luis Milla, Maxime Gonalons, Darwin Machis, Jorge Molina dan Luis Javier Suarez.

Dengan menimbang semua factor, Granada semestinya dapat menggedor outfit Getafe ini, tetapi itu kemungkinan kurang cukup untuk menghindar kekalahan.

Head to head Getafe Vs Granada

Granada menghindari kasus ‘sindrom musim kedua’ kampanye terakhir, setelah kembali ke tingkat atas pada 2019, tetapi juga berjuang saat musim ini dimulai.

Mereka membutuhkan delapan upaya untuk menemukan kemenangan dan mengikuti pola hasil yang serupa dengan tuan rumah hari Kamis, memulai rekor tak terkalahkan mereka sendiri pada waktu yang hampir bersamaan.

Nasrids tidak melihat akhir perjalanan mereka terakhir kali, karena mereka menyelamatkan satu poin di akhir pertandingan di kandang melawan Barcelona.

Luuk de Jong membawa raksasa Catalan itu memimpin pada menit ke-57, tetapi setelah Gavi yang berusia 17 tahun menerima kartu merah pertama dalam karir profesionalnya, Granada mampu membalas melalui Antonio Puertas pada menit ke-89 untuk poin yang berharga. .

[better-ads type=’banner’ banner=’75581′ ]

Poin itu berarti mereka sekarang duduk di urutan ke-13, nyaman di papan tengah dan enam poin di atas lawan mereka berikutnya.

2021-10-28 La Liga Primera División Granada 1-1 Getafe
2021-05-23 La Liga Primera División Granada 0-0 Getafe
2020-10-25 La Liga Primera División Getafe 0-1 Granada
2020-06-12 La Liga Primera División Granada 2-1 Getafe
2019-10-31 La Liga Primera División Getafe 3-1 Granada

Baca Juga  Prediksi Jitu: Albacete Vs Huesca, Rahasia Kemenangan Terungkap!

5 Pertandingan Terakhir

L Sevilla 1-0 Getafe
W Getafe 1-0 Real Madrid
W Getafe 1-0 Osasuna
L Atlético Baleares 5-0 Getafe
D Alaves 1-1 Getafe

D Granada 1-1 Barcelona
D Elche 0-0 Granada
W Granada 2-1 Atl. Madrid
W Granada 4-1 Mallorca
L Atlético Mancha Real 1-0 Granada

Kondisi Pemain

Sabit Abdulai dan Jose Macias dari Getafe masing-masing absen karena cedera lutut dan otot.

Namun, Sandro Ramirez harus pulih dari infeksi COVID-19-nya, dan akan kembali ke lini depan bersama Unal jika demikian.

Mauro Arambarri dan Mathias Olivera keduanya harus bermain setelah kembali dari skorsing.

Untuk tim tamu, Santiago Arias absen karena cedera kaki dan tanggal kembalinya dia belum diumumkan oleh klub.

Ruben Rochina tidak ada dalam skuat untuk pertandingan melawan Barcelona dan, sementara ia sekarang telah pulih dari COVID-19 kemungkinan tidak dapat bermain karena cedera pergelangan kaki.

Prediksi Susunan pemain

Kemungkinan lineup Getafe:
Soria; Mitrovic, Dakonam, Cuenca; Suarez, Maksimovic, Arambarri, Alena, Olivera; Unal, Ramirez

Granada kemungkinan lineup awal:
Maximiano; Quini, Duarte, Torente, Neva; Puertas, Milla, Gonalons, Machis; Molina, Suarez

Prediksi Skor Getafe vs Granada

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Ini harus menjadi kontes yang diperjuangkan dengan ketat dan hasilnya bisa dengan mudah berjalan baik. Granada melakukan perjalanan ke Madrid di belakang kinerja yang baik di matchday 20 yang akan meningkatkan kepercayaan diri mereka lebih jauh dan kami mendukung mereka untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi delapan pertandingan, tetapi tidak untuk mengambil ketiga poin.

Getafe vs Granada : 2-1

Bagikan

Also Read