Selamat bulan puasa
Prediksi Bola

Prediksi Galatasaray vs Kasimpasa, 21 Januari, Liga Super Turki

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Galatasaray Vs Kasimpasa, malam hari ini Jadwal Liga Turki 21 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Super Turki Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Galatasaray akan mengharap untuk hasil lebih baik sesudah kekalahan 4-2 di Super Lig di laga awalnya menantang Hatayspor.

Dalam laga itu, Galatasaray sukses kuasai 58% kepenguasaan bola dan 13 eksperimen ke gawang dengan 5 pas target.

Untuk Galatasaray, gol diciptakan oleh Emre Kılınç (23′) dan Kerem Aktürkoğlu (45′).

Untuk musuh mereka, Hatayspor mempunyai 16 tendangan ke gawang dengan 7 pas target. Mame Biram Diouf (43′), Mohamed Kamara (62′) dan Saba Lobzhanidze (79′, 90′) cetak gol untuk Hatayspor.

Sering akhir-akhir ini Galatasaray sukses bertahan sepanjang 90 menit penuh.

Bukti memperlihatkan jika Galatasaray sudah tidak berhasil menahan musuh cetak gol dalam 5 dari 6 laga awalnya, kecolongan 9 gol diperjalanan.

Masuk ke yang ini, Galatasaray tak pernah kalah di liga oleh Kasimpasa di dalam 2 laga awalnya.

Kasimpasa akan tiba ke tatap muka ini sebagai kelanjutan dari kemenangan 0-2 Super Lig untuk menaklukkan Giresunspor di laga paling akhir mereka.

Dalam laga itu, Kasimpasa sukses kuasai 48% kepenguasaan bola dan 14 shooting pas target dengan 4 pas target.

Untuk Kasimpasa, gol diciptakan oleh Mortadha Ben Ouanes (12′) dan Florent Hadergjonaj (65′). Di lain sisi, Giresunspor mendapatkan 11 tendangan ke gawang dengan 2 pas target.

Dalam 1/2 lusin laga awalnya, Kasimpasa sudah menolong diri sendiri dengan keseluruhan 10 gol. Kasimpasa pun tidak tidak berhasil cetak gol setiap peluang itu.

Sepanjang laga itu, bek mereka sudah menyaksikan 7 gol masuk ke gawang mereka sendiri. Meski begitu, kita saat ini harus menanti untuk menyaksikan apa trend semacam itu akan dipertahankan dalam laga ini.

Pengecekan head to head benturan mereka awalnya yang berjalan sampai 17/02/2019 memberitahu kita jika Galatasaray sudah memenangi 4 dari laga ini dan Kasimpasa 1, dalam jumlah hasil seimbang ialah 1.

Sejauh laga itu, ke-2 club sama cetak 17 gol, dengan 12 dari Cimbom dan 5 dibuat oleh Apaçiler. Itu ialah nilai rerata gol per games sejumlah 2,83.

Laga liga awalnya rakyatnesia ke-2 team ini ialah laga Super Lig hari ketiga pada 29/08/2021 yang usai dengan score di Kasimpasa 2-2 Galatasaray.

Di hari itu, Kasimpasa mempunyai 47% kepenguasaan bola dan 17 tendangan ke gawang dengan 5 salah satunya pas target. Gol diciptakan oleh Nicolai Jørgensen (45′) dan Umut Bozok (66′).

Di ujung lain, Galatasaray mendapatkan 13 usaha ke gawang dengan 6 pas target. Alexandru Cicâldău (32′) dan Kerem Aktürkoğlu (38′) cetak gol.

Dalam pertandingan ini, Galatasaray kemungkinan akan sanggup membuat beberapa kesempatan dan shooting pas target.

Kebalikannya, Kasimpasa kemungkinan kesusahan untuk memperoleh gol mereka sendiri, tapi kami ingin mereka membalasnya pada tahapan tertentu di sini.

Head to head Galatasaray vs kasimpasa

Pasukan Ozgur Ocal mungkin merasa sekarang adalah waktu yang tepat untuk menghadapi raksasa Turki Galatasaray, mengingat penampilan buruk tuan rumah mereka, dan mereka akan percaya diri menuju pertemuan ini setelah menang 2-0 tandang terakhir kali melawan Giresunspor.

Mortadha Ben Ouannes dan Florent Hadergjonaj mencetak gol dalam pertandingan itu untuk memastikan tiga poin bagi Kasimpasa, yang merupakan kemenangan penting karena Giresunspor sekarang hanya unggul empat poin dari tim Ocal.

Kemenangan itu juga penting menjelang pertandingan Kamis melawan Galatasaray, dengan kemenangan tandang pertama Kasimpasa di liga musim ini, meningkatkan kepercayaan diri mereka sebelum perjalanan tandang lainnya.

Selama pertemuan terakhir antara kedua belah pihak, Kasimpasa bangkit dari ketinggalan untuk mendapatkan hasil imbang 2-2 pada bulan Agustus, ketika kedua belah pihak menciptakan sejumlah peluang yang menghibur.

[better-ads type=’banner’ banner=’75581′ ]

2021-08-29 Süper Lig Kasimpasa 2-2 Galatasaray
2021-07-10 Persahabatan Klub Galatasaray 4-2 Kasimpasa
2021-02-14 Süper Lig Galatasaray 2-1 Kasimpasa
2020-10-04 Süper Lig Kasimpasa 1-0 Galatasaray
2020-09-05 Persahabatan Klub Galatasaray Kasimpasa

5 Pertandingan terakhir

L Hatayspor 4-2 Galatasaray
L Galatasaray 0-1 Giresunspor
L Galatasaray 3-4 Denizlispor
W Galatasaray 2-0 Antalyaspor
L Adana Demirspor 2-0 Galatasaray

W Giresunspor 0-2 Kasimpasa
W Kasimpasa 3-1 Hatayspor
W Kasimpasa 5-3 Kocaelispor
W Kasimpasa 2-0 Altay
D Antalyaspor 1-1 Kasimpasa

Kondisi Pemain

Mostafa Mohamed dan Sofiane Feghouli menambah kekurangan skuad Galatasaray karena mereka saat ini sedang menjalani tugas internasional di Piala Afrika.

Arda Turan, Christian Luyindama, Isik Arslan, Mbaye Diagne, Fernando Muslera dan Omar Elabdellaoui semuanya diperkirakan akan absen pada Kamis karena cedera, dengan Diagne diketahui paling dekat dengan pemulihan penuh.

Taylan Antalyali mendapat kartu merah langsung terakhir kali, sedangkan kartu kuning yang diterima Berkan Kutlu dalam pertandingan itu berarti dia telah mencapai ambang skorsing untuk peringatan sepanjang musim, jadi keduanya akan diskors pada hari Kamis.

Kasimpasa memiliki lebih sedikit masalah seleksi yang harus dihadapi, karena hanya tiga pemain mereka yang terpaksa absen karena cedera termasuk, Jeffrey Bruma, Nicolai Jorgensen dan Valentin Eysseric.

Ocal diperkirakan akan memasukkan starting lineup yang sama ke tim yang dia kirim untuk mengalahkan Giresunspor pada akhir pekan, yang berarti bahwa Umut Bozok akan terus memimpin lini depan untuk Kasimpasa, di mana dia dipinjamkan dari tim Ligue 1 Lorient.

Ouannes dan Ahmet Engin akan memberikan lebar bagi tim tamu di kedua sisi dari empat lini tengah, sementara Dogucan Haspolat akan duduk tepat di belakang empat itu dalam peran lini tengah yang lebih defensif.

Prediksi Susunan pemain

Kemungkinan susunan pemain awal Galatasaray:
Cipe; Van Aanholt, Marcao, Ozturk, Boey; Kutlu, Cicaldau; Akturkoglu, Morutan, Kilinc; Dervisoglu

Kemungkinan lineup awal Kasimpasa:
Taskiran; Elmali, Brecka, Serbest, Hadergjonaj; Haspolat; Engin, Travnik, Hajradinovic, Ouannes; Bozok

Prediksi Skor Galatasaray vs Kasimpasa

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Galatasaray ingin memperketat pertahanan setelah kebobolan empat gol terakhir kali, menunjukkan bahwa Kasimpasa mungkin terbatas hanya pada beberapa peluang, itulah sebabnya mereka hanya bisa mencetak satu gol.

Sisi Torrent perlu menyerang permainan di depan penonton tuan rumah sendiri sehingga mereka juga harus menemukan bagian belakang gawang, tetapi kedua tim kemungkinan akan saling membatalkan pada hari itu.

Galatasaray vs Kasimpasa: 3-1

Baca Juga  Prediksi Atalanta vs Torino 28 April, Liga Italia
Klik Baca Lebih Lanjut
Back to top button