Portal Berita Bojonegoro Lamongan
berita bojonegoroFeatured

Apel Bersama Sambut ‘Pejabat Baru’ Kapolres Bojonegoro AKBP Rogib Triyanto,SIK

BOjJONEGORO (RAKYAYNESIA) – Setelah dilaksanakan upacara serah terima jabatan (Sertijab) Pejabat Utama (PJU) dan Kapolres jajaran Polda Jatim oleh Kapolda Jatim, Irjen. Pol. Dr. Toni Harmanto, MH bertempat di Gedung Mahameru Mapolda Jatim, pada Kamis (19/1/2023) kemarin.

Penyambutan Kapolres Bojonegoro, AKBP Rogib Triyanto, SIK beserta Ketua Bhayangkari Cabang Bojonegoro Ny. Sulis Rogib Triyanto diawali dengan Sholawat Nariyah diiringi Hadrah kemudian disambut tradisi pedang pora dan dilanjutkan apel bersama.

Kapolres Bojonegoro, AKBP Rogib Triyanto, SIK dan Pejabat Lama AKBP Muhammad, SH, SIK, M.Si memimpin apel bersama yang diikuti Wakapolres, Kompol David Manurung, Para Pejabat Utama, Kapolsek jajaran, personel Polri dan Aparatur Sipil Negara(ASN) di halaman Polres Bojonegoro, Jum’at (20/1/2023).

Apel Bersama Sambut 'Pejabat Baru' Kapolres Bojonegoro AKBP Rogib Triyanto,SIK 1
Apel bersama Kapolres Bojonegoro AKBP Rogib Triyanto (kanan) dengan ‘pejabat lama’ AKBP Muhammad, yang berlangsung di halaman Mapolres Bojonegoro, Jum’at (20/1/2023)

Dalam apel tersebut, AKBP Muhammad menyampaikan, selama bertugas di Bojonegoro kurang lebih 1 tahun mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan seluruh personel Polres Bojonegoro sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik dan lancar.

Baca Juga  Polres Lamongan Ajak Para Petani Awasi Penyaluran Pupuk Bersubsidi

“Selama 1 tahun saya di Polres Bojonegoro, dukungan dari seluruh personel sangat terasa sekali sehingga semua program dapat berjalan dengan maksimal. Kami berharap setelah kepindahan tugas kami, silaturahmi tetap terus terjalin,” ucap AKBP Muhammad dihadapan peserta apel.

Ditempat yang sama, Kapolres Bojonegoro, AKBP Rogib Triyanto menyampaikan ucapan terima kasih atas penyambutan yang telah dilakukan oleh seluruh personel Polres Bojonegoro.

Lanjutnya, akan meneruskan semua program yang telah dilakukan oleh pendahulunya. Apalagi program tersebut sangat positif dan bermanfaat untuk kemajuan instituti Polri khususnya Polres Bojonegoro.

“Ikuti perkembangan dinamika Kamtibmas dan bekerjalah dengan baik karena kinerja kita dinilai masyarakat, jadi layani masyarakat dengan baik, jangan lakukan hal-hal yang negatif karena dapat merusak institusi Kepolisian. Jangan sampai melakukan pelanggaran baik disiplin maupun tindak pidana yang merugikan keluarga,” ucap Kapolres Bojonegoro.

Baca Juga  Polres Lamongan Ajak Para Petani Awasi Penyaluran Pupuk Bersubsidi

Selesai apel bersama dilanjutkan foto bersama dengan Para Pejabat Utama dan peserta apel.

**(Sumber: Humas Polres Bojonegooro/red)

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku