Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Viral

Viral, Swiss-Belinn Bogor Hadirkan Lunar New Year Festival

Rakyatnesia.com – Kabar Viral Seputar Swiss-Belinn Bogor Hadirkan Lunar New Year Festival ini kian banyak dicari oleh masyarakat online – pengguna internet di Indonesia, Mulai dari para pengguna Media sosial Facebook, Tiktok, Instagram. Apakah anda telah membaca kisah menarik Swiss-Belinn Bogor Hadirkan Lunar New Year Festival ini, apabila belum silahkan merasakan informasi viral ini disampaikan oleh kami untuk anda.

IIMS

Rakyatnesia.com – Tahun baru imlek merupakan momen tradisi untuk berkumpul bersama keluarga dan orang terkasih. Swiss-Belinn Bogor hadirkan Lunar New Year Festival, untuk menyambut para tamu di tahun “Kelinci Air”.

Dengan tema oriental yang spektakuler dan berbagai promo istimewa di Swiss-Bistro™, festival ini akan hadir pada tanggal 21 Januari 2023 mulai pukul 18:00 WIB – 21:00 WIB dan juga pada tanggal 22 Januari 2023 mulai pukul 12:00 WIB – 14:00 WIB.

Baca Juga  Viral, Profil M Prakosa, Dubes RI untuk Italia M Prakosa yang Tutup Usia

Hanya dengan Rp 250.000 net/orang, para tamu sudah dapat menikmati berbagai hidangan tersebut spesial Lunar New Year Festival.

Para tamu dapat merasakan berbagai hidangan khas kuliner oriental dari mulai appetizer hingga hidangan penutup, diantaranya ada dimsum, chicken hainan, slice beef a la szechuan dan masih banyak menu oriental lainnya.

Viral, Swiss-Belinn Bogor Hadirkan Lunar New Year Festival 2

Tak lupa juga dengan signature menu yang disiapkan khusus untuk menyambut imlek yaitu roasted peking duck dan special live cooking teppanyaki, serta pertunjukan barongsai dan live music yang hadir pada tanggal 21 Januari malam. Tentunya akan menambah kemeriahan acara imlek.

Baca Juga  Viral, Ganjar Kembali Tegaskan, Calon Persiden dari PDIP Sepenuhnya Wewenang Megawati

Karina Soerbakti Director Swiss-Belinn Bogor mengatakan, tahun baru imlek merupakan perayaan yang sangat dinantikan.

Viral, Swiss-Belinn Bogor Hadirkan Lunar New Year Festival 4

“Swiss-Belinn Bogor menyediakan berbagai promo spesial bagi para tamu maupun masyarakat kota Bogor dan sekitarnya yang ingin menyambut datangnya tahun Kelinci Air bersama keluarga dan kerabat. Selain menyediakan berbagai menu oriental yang populer, juga hiburan yang dapat membuat perayaan imlek menjadi berkesan,’ ucapnya.

Untuk reservasi silahkan menghubungi Swiss-Belinn Bogor Jalan Pajajaran Indah V Baranangsiang, Bogor Timur, Kota Bogor.

Baca Juga  Viral, Viral Pria Gunakan Baju Ojol Tertangkap Mencuri Bra di Kos Putri

Info lainnya silahkan menghubungi ke nomor telepon ( 0251 )8306-666 atau 0858-1403-4192 dan visit website kami di www.swiss-belhotel.com.

Ikuti juga Instagram kami @swissbelinnbogor serta like facebook kami di Swiss-Belinn Bogor.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV


Nah Itu tadi Informasi viral Swiss-Belinn Bogor Hadirkan Lunar New Year Festival, bila anda suka atau terkesan dengan tulisan ini, silahkan bagikan di media sosial kesayangan anda, biar sahabat – sahabat atau saudara tidak tertinggal update berita – berita viral hal yang demikian.

Nur Chafshoh

Penulis merupakan blogger asal Sidoarjo kelahiran Gresik. Sudah menjadi ibu rumah tangga dan anak 1, berusaha gigih belajar dan berbagi dengan menulis. Pendidikan, S1 Komunikasi Penyiaran Islam UINSA.
Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku