Ridwan Kamil dan Airlangga Hartarto gelar pertemuan di kantor DPP Golkar

moch akbar fitrianto

Bagikan

Kabar Terbaru Tentang Ridwan Kamil dan Airlangga Hartarto gelar pertemuan di kantor DPP Golkar Yang Kami kutip dari berbagai sumber, Artikel ini telah mendapatkan editing dari tim kami Rakyatnesia. Semoga Berita Tentang Ridwan Kamil dan Airlangga Hartarto gelar pertemuan di kantor DPP Golkar bisa memberikan anda wawasan lebih luas.

Jakarta (Rakyatnesia) – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto tiba Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Rabu, untuk melangsungkan pertemuan.

Baca Juga  Alun Alun Ramai Sesak, Pada Anniversary Persela ke 57

Ridwan Kamil tiba di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Rabu, sekitar pukul 16.52 WIB. Sementara, Airlangga datang sesaat sebelum Ridwan Kamil tiba di Kantor DPP Golkar.

“Saya baru datang mau silaturahim jadi pembicaraannya apa saya belum tahu,” kata Ridwan Kamil di Kantor DPP Golkar.

Ridwan Kamil yang mengenakan batik hitam dengan aksen warna kuning kemudian bergegas memasuki ke dalam gedung menuju lantai tiga.

“Biar enggak bolak-balik nunggu saja sabar, beres pasti, seluas-luasnya saya kasih pernyataan,” ujarnya.

Baca Juga  Capaian bagus, Jalur Mudik Lamongan 2024 Minim Kecelakaan

Ia tampak didampingi Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Ace Hasan Syadzily saat tiba di Kantor DPP Golkar.

Di awal, Airlangga menyebut kehadiran Ridwan Kamil menjadi penegasan bahwa mantan Wali Kota Bandung itu bergabung sebagai kader Partai Golkar.



Jangan lupa untuk membagikan artikel Ridwan Kamil dan Airlangga Hartarto gelar pertemuan di kantor DPP Golkar di jejaring sosial milik anda, agar kawan, saudara dan keluarga tidak ketinggal berita tersebut. (dikutip dari :: jatim.antaranews.com)

Bagikan

Also Read