Prediksi Real Sociedad vs atletico Madrid, 20 Januari, Copa Del Rey

Opik Arrow

Prediksi Real Sociedad vs atletico Madrid, 20 Januari, Copa Del Rey
Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Real Sociedad Vs Atletico Madrid, malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 20 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Copa Del Rey Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Penggemar Real Sociedad ingin mengulang-ulang hasil awalnya, yakni kemenangan 1-0 di La Liga menantang Celta Vigo.

Dalam pertandingan itu, Real Sociedad kuasai 41% kepenguasaan bola dan 12 shooting pas target dengan 3 salah satunya pas target.

Salah satu pemain yang cetak gol untuk Real Sociedad ialah Mikel Oyarzabal (13′). Untuk musuh mereka, Celta de Vigo mempunyai 4 tendangan ke gawang dengan 0 salah satunya pas target.

Dalam enam laga awalnya, Real Sociedad bimbingan Imanol Alguacil rayakan dengan cetak keseluruhan 9 kali – rerata jumlah gol per laga ialah 1,5.

Susul kekalahan di laga paling akhir mereka pada tangan Athletic Bilbao dalam pertandingan Supercopa, Atlético Madrid mengharap dapat mengubah kondisi di sini.

Memvisualisasikan keterpihakan mereka pada laga yang berbuah, sisi belakang gawang sudah dijebol 20 kali dalam enam laga awalnya di mana Atlético Madrid sudah ke lapangan, memberi rerata 3,33 gol untuk tiap laga. Team musuh sudah memperoleh 8 dari gol itu.

Menyaksikan tatap muka head to head awalnya sampai 03/03/2019 memperlihatkan jika Real Sociedad sudah memenangi 1 salah satunya dan Atlético Madrid 3, dalam jumlah laga seri jadi 2.

Sekitar 15 gol terbentuk di rakyatnesia mereka sepanjang benturan itu, dengan 6 salah satunya dari Txuri-urdin dan 9 dari Atleti. Ini memberi jumlah rerata gol per games sama dengan 2,5.

Laga liga awalnya yang tampilkan team-team ini ialah laga La Liga hari ke 10 pada 24/10/2021 saat itu usai Atlético Madrid 2-2 Real Sociedad.

Waktu itu, Atlético Madrid sukses kuasai 56% kepenguasaan bola dan 17 tendangan ke gawang dengan 4 pas target. Salah satu pemain mereka yang cetak gol ialah Luis Suárez (61′, 77′).

Real Sociedad mempunyai 8 usaha ke gawang dengan 4 pas target. Alexander Sørloth (7′) dan Alexander Isak (48′) cetak gol.

Wasitnya ialah Jose Luis Munuera Montero.

Ander Barrenetxea (Pecahnya otot paha), Nacho Monreal (Cidera Lutut) dan Carlos Fernández (Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak ada untuk pelatih Real Sociedad Imanol Alguacil.

Karena tim yang betul-betul bebas cidera yang ada untuk penyeleksian, bos Atlético Madrid Diego Simeone tidak mempunyai permasalahan kesehatan untuk disampaikan tiba ke laga ini.

Kami berpikiran jika Real Sociedad kemungkinan memerlukan sedikit peruntungan untuk tembus pertahanan barisan Atlético Madrid yang peluang akan menang dan memungkinkan jaga clean sheet.

Head to head Real Sociedad Vs Atletico Madrid

Atletico berada dalam pertempuran untuk mengamankan tempat empat besar di La Liga musim ini daripada perburuan gelar, karena mereka duduk 16 poin di belakang pemimpin divisi Real Madrid, yang tampaknya berjuang melawan Sevilla untuk kejuaraan.

Pasukan Diego Simeone, yang akan menghadapi Manchester United di babak 16 besar Liga Champions, jauh dari performa terbaik mereka musim ini, dan mereka akan memasuki pertandingan ini setelah kalah 2-1 dari Athletic Bilbao di semifinal. -final Piala Super Spanyol pada 13 Januari.

Atletico hanya perlu memenangkan satu pertandingan untuk mencapai tahap Copa del Rey ini, mengalahkan Rayo Majadahonda 5-0, dan kompetisi ini jelas merupakan peluang terbaik mereka untuk mengamankan beberapa trofi musim ini.

Merah Putih telah memenangkan Copa del Rey sebanyak 10 kali, yang terakhir pada tahun 2013, mengalahkan rival bebuyutan Real Madrid 2-1 di final kompetisi di Bernabeu.

Atletico tidak terkalahkan melawan Real Sociedad sejak September 2019, tetapi poin dibagi dalam hasil imbang 2-2 ketika mereka berhadapan dalam pertandingan liga di Wanda Metropolitano pada bulan Oktober.

[better-ads type=’banner’ banner=’75581′ ]

2021-10-24 La Liga Primera División Atl. Madrid 2-2 Real Sociedad
2021-05-12 La Liga Primera División Atl. Madrid 2-1 Real Sociedad
2020-12-22 La Liga Primera División Real Sociedad 0-2 Atl. Madrid
2020-07-19 La Liga Primera División Atl. Madrid 1-1 Real Sociedad
2019-09-14 La Liga Primera División Real Sociedad 2-0 Atl. Madrid

5 Pertandingan Terakhir

W Real Sociedad 1-0 Celta Vigo
W Leganes 2-3 Real Sociedad
D Alaves 1-1 Real Sociedad
L Real Sociedad 1-3 Villarreal
W Zamora 0-3 Real Sociedad

L Atl. Madrid 1-2 Athletic Bilbao
D Villarreal 2-2 Atl. Madrid
W Rayo Majadahonda 0-5 Atl. Madrid
W Atl. Madrid 2-0 Rayo Vallecano
L Granada 2-1 Atl. Madrid

Kondisi Pemain

Real Sociedad akan kehilangan Martin Zubimendi, Alexander Isak, Ander Barrenetxea, Alex Sola, Nacho Monreal dan Carlos Fernandez untuk pertandingan Rabu karena cedera.

Sisi Basque bisa beralih ke formasi 4-3-3 untuk kontes Copa del Rey, dengan Portu dan Adnan Januzaj berpotensi bermain bersama Mikel Oyarzabal di sepertiga akhir lapangan.

Akan ada perubahan di antara tongkat, dengan Mathew Ryan sebagai starter, sementara Joseba Zaldua kemungkinan akan mendapatkan tempat di tim sebagai bek kanan untuk pakaian Basque.

Adapun Atletico, Geoffrey Kondogbia akan melewatkan pertandingan karena skorsing, sementara Marcos Llorente dan Antoine Griezmann harus menepi karena cedera.

Simeone diperkirakan akan memilih XI yang kuat untuk pertandingan tersebut, dengan Koke, Yannick Carrasco, Thomas Lemar dan Luis Suarez kemungkinan besar akan dimasukkan ke dalam tim.

Matheus Cunha bisa menahan Joao Felix untuk tampil di sepertiga akhir sekali lagi, sementara tim tamu diharapkan untuk mengganti empat bek, dengan Renan Lodi dan Felipe berpotensi masuk ke samping.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan susunan pemain Real Sociedad:
Ryan; Zaldua, Le Normand, Elustondo, Riko; Merino, Guevara, Rafinha; Portu, Oyarzabal, Januzaj

Kemungkinan susunan pemain Atletico Madrid:
oblak; Vrsaljko, Felipe, Hermoso, Lodi; Carrasco, De Paul, Koke, Lemar; Suarez, Cunha

Prediksi Skor Real Sociedad vs atletico Madrid

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Atletico sedang berjuang untuk menemukan bentuk terbaik mereka saat ini, dan Real Sociedad akan memiliki waktu lebih lama untuk mempersiapkan kontes ini; kami memperkirakan itu akan menjadi pertandingan yang ketat pada Rabu malam tetapi kami mendukung tim tuan rumah untuk menang dalam waktu 90 menit.

Real Sociedad vs atletico Madrid: 0-1

Bagikan

Also Read