Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Fenerbahce vs Altay Spor, 20 Januari, Liga Turki

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor enerbahce Vs Altay Spor, malam hari ini Jadwal Liga Turki 20 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Super Turki Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Fenerbahçe siap-siap untuk laga ini sesudah bermain seri 1-1 di Super Lig menantang Antalyaspor.

Dalam laga itu, Fenerbahe sukses kuasai 61% dan 4 tendangan ke gawang dengan 2 pas target.

Salah satu pemain yang cetak gol untuk Fenerbahe ialah José Ernesto Sosa (72′). Di lain sisi, Antalyaspor mempunyai 14 tendangan ke gawang dengan 3 pas target. Doğukan Sinik (81′) cetak gol untuk Antalyaspor.

Fenerbahce cukup kerap kecolongan belakangan ini, tapi mereka sukses mengganti kesempatan mereka sendiri menghasilkan gol. Analitis dari 6 laga awalnya memperlihatkan jika Fenerbahe sudah kecolongan dalam 5 salah satunya dan cetak gol dalam 6 laga itu.

Meneruskan kekalahan di laga awalnya menantang Alanyaspor di persaingan Super Lig, Altay dan fans perjalanan mereka akan mengharap untuk hasil lebih baik di sini.

Dalam laga itu, Altay mempunyai 33% kepenguasaan bola dan 16 shooting pas target dengan 5 salah satunya pas target. Untuk musuh mereka, Alanyaspor mempunyai 12 usaha ke gawang dengan 7 salah satunya pas target. Emre Akbaba (26′) dan Oğuz Aydın (81′) cetak gol untuk Alanyaspor.

Baca Juga  Prediksi Porto vs Bayer Leverkusen, 5 Oktober 2022

Statistik bercerita ceritanya, dan Altay sudah cetak gol ke gawang dalam 6 dari 6 laga paling akhir mereka, menyaksikan team musuh cetak 12 gol keseluruhannya.

Di baris belakang, Altay mempunyai beberapa kekurangan yang perlu dibenahi. Walau demikian, kita perlu cari tahu apa trend itu akan bersambung di laga kedepan.

Ke arah laga ini, Altay tanpa kemenangan tandang dalam 8 laga liga paling akhir. Benar-benar miskin, memang.

Laga liga awalnya yang tampilkan tim-tim ini ialah laga Super Lig hari ketiga pada 29/08/2021 dan score usai Altay 0-2 Fenerbahçe.

Hari itu, Altay kuasai 40% kepenguasaan bola dan 9 eksperimen cetak gol dengan 0 salah satunya pas target.

Di ujung lain, Fenerbahçe mendapatkan 9 usaha ke gawang dengan 5 pas target. Ferdi Kadıoğlu (51′) dan Enner Valencia (55′) cetak gol.

Laga itu dipegang oleh Yaşar Kemal Uğurlu.

Bos Fenerbahçe akan suka tidak untuk mempunyai kekuatiran kesehatan apa saja yang tiba ke laga ini karena team yang seutuhnya sehat ada untuk diputuskan.

Manager Altay Mustafa Denizli mempunyai beberapa pemain yang mangkir. Cebrail Karayel (Cidera Tidak Dijumpai), Tolga nlü (Cidera Tidak Dijumpai), Serge Arnaud Aka (Cidera Tidak Dijumpai) dan Zeki Yildirim (Cidera Tidak Dijumpai) tidak bisa diperhitungkan. Murat Berkan Demir tidak bisa bermain dalam laga ini karena diskors.

Baca Juga  Prediksi Inter Milan vs Barcelona, 5 Oktober 2022

Hati kami ialah Fenerbahe harus dapat membuat banyak kesempatan dan shooting pas target.

Kebalikannya, Altay kemungkinan kesusahan untuk cetak gol tapi kami berpikir kemungkinan mereka akan mengonversi minimal sekali di sini.

Head to head Fenerbahce Vs Altay Spor

Pertandingan itu tidak berjalan sebaik yang diharapkan Altay, kalah 2-0 melawan tim yang mengincar posisi keempat, memperpanjang rekor tanpa kemenangan di Super Lig sejak September.

Gagal mencetak gol terakhir kali juga berarti bahwa Altay belum mencetak gol dalam empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, aspek lain yang perlu ditingkatkan Nobre dengan cepat.

Fenerbahce memenangkan pertandingan terbalik antara kedua tim pada bulan Agustus, ketika dua gol cepat dari Ferdi Kadioglu dan Enner Valencia memastikan kemenangan 2-0 untuk tim tamu pada hari itu.

[better-ads type=’banner’ banner=’75581′ ]

2021-08-29 Süper Lig Altay 0-2 Fenerbahce

5 Pertandingan terakhir

D Antalyaspor 1-1 Fenerbahce
L Fenerbahce 1-2 Adana Demirspor
W Fenerbahce 2-0 Afjet Afyonspor
W Fenerbahce 2-0 Yeni Malatyaspor
D Karagumruk 1-1 Fenerbahce

L Altay 0-2 Alanyaspor
L Kayserispor 1-0 Altay
L Besiktas 1-0 Altay
L Kasimpasa 2-0 Altay
L Altay 1-2 Trabzonspor

Kondisi Pemain

Mergim Berisha dan Altay Bayindir hampir kembali beraksi setelah absen selama lebih dari sebulan karena cedera, tetapi keduanya kemungkinan tidak akan tampil pada hari Rabu dengan pertandingan yang akan datang terlalu cepat.

Mert Hakan Yandas dipastikan akan absen dari skuad Fenerbahce dan akan terus absen selama beberapa minggu ke depan saat ia memulai pemulihannya dari cedera otot.

Baca Juga  Prediksi Girona vs Real Sociedad, 2 Oktober 2022

Striker Dursun baru memulai pertandingan liga keenamnya untuk Fenerbahce terakhir kali, tetapi ia kemungkinan akan memimpin lini depan lagi pada hari Rabu, setelah mencetak lima gol dalam 16 penampilan.

Pemain internasional Gabon Andre Poko saat ini sedang menjalani pertandingan tandang di Piala Afrika sehingga tidak tersedia untuk Altay, dan gelandang tersebut tampaknya akan tetap berada di Kamerun melewati babak grup setelah membantu negaranya tetap tak terkalahkan dalam dua pertandingan pertama mereka.

Serge Aka dan Nurettin Kucukdeniz tetap absen untuk tim tamu minggu ini, tetapi tidak ada masalah cedera atau skorsing baru yang harus dihadapi Nobre.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan lineup awal Fenerbahce:
Ozer; Kadioglu, Kim, Aziz, Osayi-Samuel; Sosa, Zajc; Ozil, Kaveci, Rossi; Dursun

Altay kemungkinan lineup awal:
Lis; Naderi, Akca, Thiam, Thaciano; Gulselam, Yildirim; Pinares, Rodriguez, Kappel; Bamba

Prediksi Skor Fenerbahce vs Altay Spor

Dengan kedua manajer di ruang istirahat di tahap awal peran baru mereka, kedua tim diharapkan untuk meraih kemenangan yang bisa membuat pertandingan terbuka.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Fenerbahce memiliki kualitas unggul dan itu akan membuat mereka meraih tiga poin, tetapi Nobre ingin melihat timnya lebih berani di sepertiga akhir lapangan dan akhirnya mencetak gol yang telah lama ditunggu-tunggu.

Fenerbahce vs Altay Spor: 3-1

Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku