Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Mesir vs Sudan, 20 Januari, Piala Afrika

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Mesir Vs Sudan, malam hari ini Jadwal Piala Afrika 20 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Piala Afrika Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Sementara hasil seimbang akan bawa Mesir maju ke set mekanisme luruh, Falcons of Jediane perlu amankan ke-3 point sesudah ambil satu point dari 2 laga pertama mereka.

Mesir memperoleh kampanye Piala Afrika mereka dan jalan Sabtu lalu saat mereka mengeklaim kemenangan 1-0 dengan kerja keras atas team Guinea-Bissau yang kuat.

Dalam laga yang ketat di Stadion Roumde Adjia, Djurtus tampilkan perform bertahan yang mengagumkan untuk jaga permainan tanpa gol ke arah interval.

Itu saat sebelum bintang Liverpool Mohamed Salah cetak gol pemasti kemenangannya pada menit ke-69.

Ini susul kekalahan 1-0 dari Nigeria dalam laga pembuka group mereka Selasa lalu saat striker Leicester City Kelechi Iheanacho cetak salah satu gol.

Mesir, yang disebut negara yang paling dihiasi di benua itu dengan rekor tujuh gelar AFCON.

Sekarang ini ada di posisi ke-2 di Group D, dua point di atas Sudan dan tiga point ada di belakang Nigeria, yang sudah amankan satu tempat di set mekanisme luruh.

Baca Juga  Prediksi FC Utrecht Vs NEC Nijmegen, 30 April, Liga Belanda

Pasukan Carlos Queiroz saat ini harus menghindar kekalahan di hari Rabu untuk pastikan tempat mereka di set 16 besar.

Di mana mereka dikirimkan beres-beres tiga tahun kemarin saat mereka kalah 1-0 menantang Afrika Selatan.

Sudan, di lain sisi, akan ke arah permainan cari tiga point untuk jaga kesempatan kwalifikasi mereka masih tetap hidup sesudah tidak berhasil memenangi dua laga pembukaan.

The Falcons of Jediane, yang raih tempat di Kamerun sesudah jadi runner-up di Group C kwalifikasi.

Mereka memperoleh AFCON mereka dengan awalan yang cukup mengagumkan saat mereka bermain seri tanpa gol dengan Guinea-Bissau Selasa kemarin.

Tetapi, ini dituruti oleh kekalahan mutlak 3-1 pada tangan pimpinan group Nigeria, yang sudah sukses dan mencatatkan tempat mereka di set mekanisme luruh.

Samuel Chukwueze, Taiwo Awoniyi dan Moses Simon semua cetak gol untuk bawa Super Eagles pimpin 3 gol di 46 menit pertama.

Itu saat sebelum Walieldin Khidir cetak gol selingan dari titik penalti dengan 20 menit sisa buat dimainkan.

Sudan sekarang tidak berhasil rasakan kemenangan di dalam 12 laga beruntun.

Mereka raih empat hasil seimbang dan menanggung derita delapan kekalahan semenjak kemenangan 1-0 atas Libya di kwalifikasi Piala Arab pada Juni 2021.

Baca Juga  Prediksi Union Berlin vs Greuther Furth 30 April , Liga Jerman

Laga ini bisa menjadi tatap muka ke-2 rakyatnesia kedua pihak dalam kurun waktu kurang dari satu bulan, sesudah Mesir mencetak kemenangan mutlak 5-0 di Group D Piala Arab.

Head to Head Mesir Vs Sudan

Namun, ini diikuti oleh kekalahan telak 3-1 di tangan pemimpin grup Nigeria, yang telah berhasil dan membukukan tempat mereka di babak sistem gugur.

Samuel Chukwueze, Taiwo Awoniyi dan Moses Simon semuanya tepat sasaran untuk membawa Super Eagles memimpin tiga gol di 46 menit pertama sebelum Walieldin Khidir mencetak gol hiburan dari titik penalti dengan 20 menit tersisa untuk dimainkan.

Sudan kini gagal merasakan kemenangan dalam 12 pertandingan berturut-turut, meraih empat hasil imbang dan menderita delapan kekalahan sejak kemenangan 1-0 atas Libya di kualifikasi Piala Arab pada Juni 2021.

Pertandingan hari Rabu akan menjadi pertemuan kedua antara kedua belah pihak dalam waktu kurang dari sebulan, setelah Mesir meraih kemenangan telak 5-0 di Grup D Piala Arab pada 4 Desember.

[better-ads type=’banner’ banner=’75581′ ]

5 Pertandingan Terakhir

L Nigeria 3-1 Sudan
D Sudan 0-0 Guinea-Bissau
D Zimbabwe 0-0 Sudan
L Sudan 2-3 Etiopia
L Lebanon 1-0 Sudan

W Guinea-Bissau 0-1 Mesir
L Nigeria 1-0 Mesir
L Mesir 0-1 Qatar
L Tunisia 1-0 Mesir
W Mesir 3-1 Yordania

Kondisi Pemain

Salah membuka akunnya di turnamen dengan kemenangannya melawan Guinea-Bissau terakhir kali dan pemain Liverpool itu akan berusaha untuk mengalahkan Mesir sekali lagi.

Baca Juga  Prediksi Bologna vs Inter Milan 28 April, Liga Italia

Dia harus bergabung dalam serangan oleh Mostafa Mohamed yang berusia 24 tahun, yang telah mencetak lima gol dalam enam penampilan awal untuk Galatasaray di Super Lig Turki.

Di jantung taman, kita akan melihat gelandang Arsenal Mohamed Elneny bekerja sama dengan duo Amr Al-Sulaya dan Abdallah El-Said, yang keduanya berbasis di divisi Mesir.

Sementara itu, Musab Eisa gagal membuat golnya melawan Nigeria terakhir kali, di mana ia ditarik keluar di babak pertama, dan pemain berusia 28 tahun itu bisa turun ke bangku cadangan.

Salaheldin Nemer adalah pemain pengganti setelah mengalami cedera di akhir pertandingan dan bek Al-Merrikh diragukan untuk Falcons of Jediane.

Prediksi susunan pemain Mesir vs Sudan

Susunan pemain Mesir:

El-Shennawy; Kamal, Hegazi, Hamdi, Ashraf; Fathi, El-Sulya, Elneny; Mohamed, Marmoush, Salah

Susunan pemain Sudan :

Abou; Elfadni, Karshoum, Hassan, Mohamedein; Al Rasheed, Khidir; A Omer, Hamed, G Omer, Eisa

Prediksi Skor Mesir vs Sudan

Mengingat bahwa tempat di babak berikutnya dipertaruhkan di sini, kami mengantisipasi persaingan sengit dengan kedua belah pihak saling bersaing untuk mencari ketiga poin.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Namun, melihat jurang pemisah yang jelas dalam kualitas rakyatnesia kedua belah pihak, kami mengantisipasi Mesir akan keluar dengan kemenangan.

Mesir 2-0 Sudan

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button