Prediksi Reading vs Luton, 20 Januari, Divisi Championship

Opik Arrow

Prediksi Reading vs Luton, 20 Januari, Divisi Championship
Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Reading Vs Luton, malam hari ini Jadwal Liga INggris 20 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Divisi Championship Inggris Musim 2021/2022.

Analisis PErtandingan

Reading akan mengharap untuk kembali bangkit di sini sesudah usaha kekalahan 2-1 Championship dalam laga paling akhir mereka menantang Middlesbrough.

Dalam laga itu, Reading mempunyai 37% kepenguasaan bola dan 10 shooting pas target dengan 4 pas target.

Pembuat gol untuk Reading ialah Andy Carroll (68′). Middlesbrough mendapatkan 9 usaha ke gawang dengan 5 salah satunya pas target. Matt Crooks (84′, 90′) jadi pembuat gol untuk Middlesbrough.

Jarang-jarang dalam laga paling akhir Reading sukses bertahan sepanjang 90 menit penuh.

Bisa menjadi perhatian untuk mereka jika Reading sudah kecolongan dalam 6 dari 6 laga awalnya, kecolongan 15 gol di sejauh jalan.

Luton Town akan masuk ke tatap muka ini susul kemenangan 3-2 Championship untuk menaklukkan Bournemouth di laga paling akhir mereka.

Dalam laga itu, Luton Town sukses kuasai 35% kepenguasaan bola dan 15 shooting pas target dengan 7 salah satunya pas target.

Untuk Luton Town, gol diciptakan oleh Allan Campbell (42′) dan Kal Naismith (90′). Bournemouth mendapatkan 12 eksperimen ke gawang dengan 6 pas target.

Lloyd Kelly (30′ Gol bunuh diri), Emiliano Marcondes (51′) dan Morgan Rogers (78′) cetak gol untuk Bournemouth.

Luton Town bimbingan Nathan Jones sudah menyaksikan usaha mereka ke gawang dipandang sekitar 12 kali dalam 6 laga paling akhir mereka. Keseluruhan gol yang mereka kecolongan sepanjang masa itu jadi 5.

Mengecek tatap muka head-to-head mereka awalnya pada 11/9/2019 memberitahu kami jika Reading sudah memenangi 3 dari games ini dan Luton Town 2, dalam jumlah seri ialah 1.

Keseluruhan kombinasi 13 gol terbentuk di rakyatnesia mereka dalam laga ini, dengan 10 salah satunya dari The Royals dan 3 dibuat oleh The Hatters. Itu rerata gol per games angka 2,17.

Laga liga paling akhir yang tampilkan team-team ini ialah laga Kejuaraan hari ke-43 pada 21/04/2021 saat usai Luton Town 0-0 Reading.

Dalam laga itu, Luton Town sukses kuasai 47% kepenguasaan bola dan 12 tendangan ke gawang dengan 4 pas target.

Reading mendapatkan 12 tendangan ke gawang dengan 1 pas target.

Laga ini dipegang oleh wasit Michael Salisbury.

Michael Morrison (Cidera Lutut), Andy Rinomhota (Cidera Pergelangan Kaki), Tom McIntyre (Kaki Patah) dan Yakou Méïté (Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak mengambil sisi untuk pelatih Reading Veljko Paunovi. Andy Yiadom tidak dapat bermain di games ini karena skorsing.

Dengan group yang betul-betul sehat untuk diputuskan, bos Luton Town Nathan Jones tidak mempunyai kekuatiran kesehatan benar-benar mendekati laga ini. Laksamana Muskwe tidak bisa bermain dalam games ini lewat penundaan.

Kami condong berpikiran jika Reading harus usaha keras untuk melalui team Kota Luton ini yang peluang akan cetak minimal 1x untuk menang.

Head to Head Reading Vs Luton Town

Namun demikian, istirahat yang dipaksakan tentu saja tidak mempengaruhi tim Nathan Jones, yang mengikuti kemenangan 4-0 atas Harrogate Town di Piala FA dengan kemenangan dramatis 3-2 atas Bournemouth pada hari Sabtu.

Luton kini telah mengumpulkan tujuh poin dari kemungkinan sembilan di tingkat kedua, suatu prestasi yang mengesankan ketika mempertimbangkan bahwa mereka juga bermain imbang dengan Fulham.

Dengan selisih 10 poin dari Middlesbrough yang berada di urutan keenam, Luton belum dalam posisi untuk meluncurkan tawaran untuk babak playoff, tetapi mereka memiliki pertandingan di tangan di semua tim di atas mereka.

Gol saat ini sedang dibagikan di sekitar tim ini, tetapi bek Kai Naismith mencetak dua gol dan dua assist atas namanya dari empat pertandingan terakhirnya.

2021-04-21 Kejuaraan Luton 0-0 Membaca
2021-01-09 Piala FA Luton 1-0 Reading
2020-12-26 Championship Reading 2-1 Luton
2020-09-15 Piala Liga Membaca 0-1 Luton
2020-07-04 Kejuaraan Luton 0-5 Membaca

[better-ads type=’banner’ banner=’75581′ ]

5 Pertandingan Terakhir

L Middlesbrough 2-1 Bacaan
L Membaca 0-7 Fulham
L Kidderminster 2-1 Membaca
D Reading 2-2 Derby County
Bacaan L West Brom 1-0

W Luton 3-2 AFC Bournemouth
W Luton 4-0 Harrogate
D Luton 1-1 Fulham
W Blackpool 0-3 Luton
L Luton 1-2 Cardiff City

Kondisi Pemain

Dengan Carroll saat ini keluar dari pertarungan, Lucas Joao mungkin langsung dilempar ke starting lineup Reading setelah kembali dari cedera.

Mamadi Camara bisa menggantikan Junior Hoilett di sayap kanan jika pemain sayap itu tidak pulih dari cedera yang dia terima pada akhir pekan.

Pertandingan kemungkinan akan datang terlalu cepat untuk Michael Morrison, meninggalkan Paunovic untuk tetap dengan sisa tim yang dimulai di Middlesbrough.

Pasangan Luton Allan Campbell dan Reece Burke keduanya akan dinilai setelah mereka mengalami cedera selama pertemuan dengan Fulham.

Luke Berry dan Henri Lansbury adalah salah satu alternatif jika diperlukan, sementara Fred Onyedinma juga akan dipanggil kembali.

PRediksi Susunan Pemain

Membaca kemungkinan susunan pemain awal:
Kayu Selatan; Tetek, Holmes, Laurent, Bristow; Rinomhota, Air Minum, Cepat; Camara, Joao, Dele-Bashiru

Kemungkinan lineup awal Kota Luton:
Shea; Burke, Bradley, Naismith; Bree, Campbell, Mpanzu, Bell; Clark, Adebayo, Onyedinma

Prediksi Skor Reading vs Luton Town

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Meski mengalami nasib yang bertolak belakang di akhir pekan, kedua tim akan merasa terpacu dengan penampilan masing-masing. Namun demikian, kami hanya dapat mendukung Hatters untuk kontes ini, tim tamu berpotensi unggul dengan gol ganjil dalam tiga.

Reading vs Luton: 0-1

Bagikan

Also Read