Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Brentford vs Man United, 20 Januari, Liga Inggris

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Brentford Vs Manchester United, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 20 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Premiere Liga Inggris Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Brentford akan mengharap untuk hasil lebih baik sesudah kekalahan 3-0 Liga Premier dalam laga paling akhir mereka pada tangan Liverpool.

Dalam laga itu, Brentford sukses kuasai 32% dan 6 usaha ke gawang dengan 1 pas target.

Untuk musuh mereka, Liverpool mendapatkan 27 tendangan ke gawang dengan 13 pas target. Fabinho (44′), Alex Oxlade-Chamberlain (69′) dan Takumi Minamino (77′) cetak gol untuk Liverpool.

Jarang-jarang akhir-akhir ini Brentford memperlihatkan baja protektif. Realitanya ialah jika Brentford sudah menyaksikan pertahanan mereka dilanggar dalam 6 dari 6 laga awalnya, mengungkapkan 12 gol diperjalanan.

Tiba ke kontes ini, Brentford tak pernah kalah di dalam 2 laga liga paling akhir mereka di kandang.

Akhir kali keluar, Manchester United bermain seri 2-2 di laga Liga Inggris dengan Aston Villa.

Dalam laga itu, Manchester United sukses kuasai 45% kepenguasaan bola dan 13 eksperimen ke arah gawang dengan 6 salah satunya pas target.

Salah satu pemain yang cetak gol untuk Manchester United ialah Bruno Fernandes (6′, 67′). Aston Villa mendapatkan 13 usaha ke gawang dengan 9 pas target. Jacob Ramsey (77′) dan Philippe Coutinho (81′) cetak gol untuk Aston Villa.

Baca Juga  Prediksi Swansea City vs Bournemouth, 28 April Divisi Championship

Manchester United bimbingan Ralf Rangnick sudah sukses menyarangkan bola ke gawang sekitar 8 kali dalam 6 laga paling akhir mereka. Keseluruhan gol yang sudah diciptakan menantang mereka sepanjang masa yang serupa sejumlah 5.

Tiba ke kontes ini, Manchester United belum terkalahkan di dalam 2 laga liga paling akhir mereka jauh dari rumah.

Josh Dasilva (Cidera Pinggul) dan David Raya (Cidera Lutut) tidak segera dapat hadir untuk bos Brentford Thomas Frank. Frank Onyeka tidak penuhi persyaratan untuk laga ini karena skorsing.

Manager Manchester United Ralf Rangnick mempunyai beberapa pemain yang mangkir. Paul Pogba (Cidera Hamstring), Harry Maguire (Cidera Dada), Cristiano Ronaldo (Permasalahan dengan fleksor pinggul) dan Tahith Chong (Operasi Selangkangan) tidak bakal tampil.

Pertimbangan kami ialah jika Brentford semestinya mempunyai lumayan banyak gol untuk melalui barisan Manchester United ini, tetapi 1 gol kemungkinan tidak sekitar yang mereka kecolongan.

Head to head Brentford Vs Man United

Man United, sementara itu, akan memasuki pertandingan dengan hasil imbang 2-2 dengan Aston Villa pada Sabtu malam; Setan Merah memimpin dua gol di Villa Park berkat dua gol dari Bruno Fernandes tetapi kebobolan dua kali pada tahap terakhir untuk berbagi poin dengan tim Steven Gerrard.

Performa itu bisa dibilang yang terbaik tim sejak kedatangan Ralf Rangnick sebagai pelatih kepala sementara, tetapi itu merupakan indikasi lebih lanjut dari kekurangan mereka, karena tidak mampu menahan tekanan dari tim tuan rumah, dengan mantan penyerang Liverpool Philippe Coutinho datang dengan menyamakan kedudukan. pada menit ke-81.

Baca Juga  Prediksi West Ham vs Eintracht Frankfurt 29 April, Liga Eropa

Setan Merah telah mengumpulkan 32 poin dari 20 pertandingan mereka, yang membuat mereka berada di posisi ketujuh dalam tabel, lima poin di belakang West Ham yang berada di urutan keempat dengan dua pertandingan tersisa.

Tottenham Hotspur hanya empat poin di belakang West Ham dengan empat pertandingan tersisa di sisi David Moyes, jadi sulit untuk melihat terlalu dekat pada posisi antara keempat dan ketujuh, sementara Wolverhampton Wanderers di kedelapan sekarang hanya satu poin di belakang Man United .

Setan Merah hanya memenangkan empat dari 10 pertandingan tandang liga mereka musim ini, tetapi mereka tidak terkalahkan dalam perjalanan mereka di papan atas Inggris sejak kekalahan 4-1 di Watford pada 20 November, yang menyebabkan kepergian Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih kepala.

[better-ads type=’banner’ banner=’75581′ ]

2021-07-28 Persahabatan Klub Manchester United 2-2 Brentford

5 Pertandingan Terakhir

L Liverpool 3-0 Brentford
L Southampton 4-1 Brentford
W Port Vale 1-4 Brentford
W Brentford 2-1 Aston Villa
L Brentford 0-1 Manchester City

D Aston Villa 2-2 Manchester United
W Manchester United 1-0 Aston Villa
L Manchester United 0-1 Wolverhampton Wanderers
W Manchester United 3-1 Burnley
D Newcastle United 1-1 Manchester United

Kondisi Pemain

Brentford akan kembali tanpa servis Julian Jeanvier, David Raya, Charlie Goode dan Josh Dasilva untuk pertandingan ini karena cedera, sementara Mathias Jorgensen masih diragukan.

The Bees juga kehilangan Frank Onyeka karena keterlibatannya di Piala Afrika, tetapi Rico Henry kembali dari cedera untuk tampil dalam kekalahan 3-0 dari Liverpool.

Frank akan mewaspadai permainan Henry yang berlebihan, sehingga Sergi Canos bisa masuk ke starting XI, sementara Mathias Jensen mendorong untuk menggantikan Shandon Baptiste di lini tengah. Tidak akan ada perubahan di sepertiga akhir lapangan, dengan Ivan Toney kembali bergabung dengan Bryan Mbeumo.

Baca Juga  Prediksi RB Leipzig vs Rangers 29 April, Liga Eropa

Sedangkan untuk Man United, Paul Pogba masih harus menepi karena masalah paha, sedangkan Eric Bailly absen karena keterlibatannya di Piala Afrika.

Aaron Wan-Bissaka juga masih diragukan karena sakit, tetapi Cristiano Ronaldo diperkirakan akan pulih dari cedera pinggul untuk kembali ke starting XI, sementara Marcus Rashford bisa terlibat setelah absen pada akhir pekan karena cedera kaki.

Luke Shaw dan Scott McTominay keduanya tersedia setelah skorsing satu pertandingan dan harus kembali, sementara Harry Maguire akan tampil di starting XI, setelah berada di bangku cadangan pada hari Sabtu.

Anthony Elanga bisa mempertahankan posisinya, dengan pemain berusia 19 tahun itu tampil impresif melawan Villa, dengan Victor Lindelof, Alex Telles, Nemanja Matic dan Edinson Cavani berpotensi keluar dari tim.

Prediksi Susunan pemain

Kemungkinan susunan pemain Brentford:
Fernandez; Ajer, Jansson, Pinnock; Rasmussen, Janelt, Norgaard, Jensen, Canos; Toney, Mbeumo

Kemungkinan susunan pemain Manchester United:
De Gea; Dalot, Varane, Maguire, Shaw; Fred, McTominay; Elanga, Fernandes, Greenwood; Ronaldo

Prediksi Skor Brentford vs Manchester United

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Ini memiliki semua bakat permainan yang brilian, karena Brentford akan menyerang Man United untuk mencari tiga poin. Setan Merah perlu menunjukkan peningkatan untuk menang, dan kami mendukung juara Inggris 20 kali untuk meraih kemenangan penting menjelang pertandingan kandang mereka dengan West Ham pada hari Sabtu.

Brentford vs Manchester United: 1-2

Back to top button