Prediksi Leicester vs Tottenham, 20 Januari, Liga Inggris

Opik Arrow

Hasil Akhir Norwich City vs Leicester City, The Canaries Kembali Tidak Bisa Raih Poin
Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Leicester Vs Tottenham, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 20 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Premiere Liga Inggris Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Leicester City, yang memenangi laga awalnya, akan mengharap untuk hasil yang serupa sesudah kemenangan 4-1 Piala FA menantang Watford.

Dalam laga itu, Leicester City mempunyai 52% kepenguasaan bola dan 13 eksperimen ke gawang dengan 7 salah satunya pas target.

Untuk Leicester City, gol diciptakan oleh Youri Tielemans (7′), James Maddison (25′), Harvey Barnes (54′) dan Marc Albrighton (85′).

Untuk musuh mereka, Watford mendapatkan 13 tendangan ke gawang dengan 4 pas target. João Pedro (27′) jadi pembuat gol Watford.

Leicester City dalam perform cetak gol yang gigih, capai sasaran setiap 6 laga paling akhir mereka.

Mereka sudah sukses kumpulkan 17 sepanjang waktu itu sementara kecolongan keseluruhan 13. Meski begitu, kita saat ini harus menanti untuk menyaksikan apa trend semacam itu akan bersambung di sini di games ini.

Ke arah kontes ini, Leicester City tak pernah kalah di dalam 2 laga liga kandang awalnya.

Susul kekalahan dalam laga awalnya menantang Chelsea di persaingan Piala EFL, Tottenham Hotspur mengharap dapat mengubah kondisi di sini.

Dalam pertandingan itu, Tottenham Hotspur sukses kuasai 36% kepenguasaan bola dan 15 shooting pas target dengan 3 salah satunya pas target. Di lain sisi, Chelsea mempunyai 13 tendangan ke gawang dengan 3 pas target. Antonio Rüdiger (18′) ialah pembuat gol untuk Chelsea.

Baca Juga  Prediksi Al Nassr Vs Al Tai: Temukan Rahasia Kemenangan!

Tottenham Hotspur bimbingan Antonio Conte sudah cetak gol sekitar 8 kali dalam enam laga paling akhir mereka. Keseluruhan gol yang mereka kecolongan sepanjang masa itu sejumlah 5.

Menyaksikan tatap muka head-to-head mereka awalnya sampai 12/08/2018 memperlihatkan ke kita jika Leicester City sudah memenangi 2 salah satunya dan Tottenham Hotspur 4, dengan perhitungan hasil seimbang ialah 0.

Keseluruhan kombinasi 20 gol diciptakan rakyatnesia kedua pihak sepanjang benturan itu, dengan 7 salah satunya untuk The Foxes dan 13 dari Spurs. Itu rerata gol per games 3,33.

Tatap muka liga awalnya yang tampilkan team-team ini ialah laga Liga Premier hari ke-38 pada 23/05/2021 saat itu usai Leicester City 2-4 Tottenham Hotspur.

Waktu itu, Leicester City mempunyai 47% kepenguasaan bola dan 10 eksperimen ke gawang dengan 6 pas target. Gol diciptakan oleh Jamie Vardy (18′, 52′) dan Kasper Schmeichel (76′ Gol Bunuh Diri).

Dalam pada itu, Tottenham Hotspur mencatat 11 tendangan ke gawang dengan 4 pas target. Harry Kane (41′) dan Gareth Bale (87′, 96′) cetak gol.

Laga itu dipegang oleh wasit Anthony Taylor.

Ricardo Pereira (Cidera Hamstring), Wesley Fofana (Fraktur Fibula), Jamie Vardy (Cidera Hamstring) dan Jonny Evans (Cidera Hamstring) tidak segera dapat bermain untuk bos Leicester City Brendan Rodgers. Daniel Amartey tidak dapat bermain di games ini karena skorsing.

Manager Tottenham Hotspur Antonio Conte mempunyai beberapa permasalahan tersedianya untuk diatasi. Steven Bergwijn (Cidera Betis) dan Heung-min Son (Cidera Otot) ialah mereka yang tidak bisa diperhitungkan.

Ini ialah laga di mana Leicester City harus berusaha keras sebagai sebuah team untuk cetak gol menantang team Tottenham Hotspur ini yang menurut kami akan cetak gol dan masih tetap di pucuk.

Baca Juga  Rahasia Prediksi Bola Akurat: Kuasai Prediksi Skor Bangladesh vs Palestina!

Head to head Leicester Vs Tottenham

Tottenham tiba di Midlands dengan tujuan untuk menembus lima besar setelah kembali ke jalur kemenangan dalam pertandingan liga terakhir mereka, mengalahkan Watford 1-0 pada Hari Tahun Baru berkat sundulan Davinson Sanchez pada menit ke-96.

Sejak kemenangan itu, pasukan Antonio Conte menderita kekalahan 3-0 dari Chelsea di semifinal Piala EFL dalam dua leg, di kedua sisi kemenangan Piala FA 3-1 di kandang melawan tim lapis ketiga Morecambe.

Sementara The Lilywhites berhasil mengamankan tempat mereka di babak berikutnya, mereka diminta untuk memanggil orang-orang kunci mereka ketika Harry Winks, Lucas Moura dan Harry Kane mencetak gol di 15 menit terakhir setelah tim tamu memimpin di babak pertama.

Sekarang mengalihkan perhatian mereka kembali ke aksi liga, pasukan Conte akan mengincar kemenangan berturut-turut untuk kedua kalinya sejak penunjukannya pada November, meskipun mereka tetap tak terkalahkan di papan atas di bawah pelatih Italia itu.

Dengan rival Arsenal duduk hanya dua poin di depan, setelah memainkan dua pertandingan lagi, Tottenham akan tertarik untuk mengambil tiga poin kembali ke London dan naik ke lima besar.

[better-ads type=’banner’ banner=’75581′ ]

2021-05-23 Liga Premier Leicester City 2-4 Tottenham
2020-12-20 Liga Inggris Tottenham 0-2 Leicester City
2020-07-19 Premier League Tottenham 3-0 Leicester City
2019-09-21 Liga Premier Leicester City 2-1 Tottenham
2019-02-10 Liga Inggris Tottenham 3-1 Leicester City

5 Pertandingan Terakhir

W Leicester City 4-1 Watford
W Leicester City 1-0 Liverpool
L Manchester City 6-3 Leicester City
L Liverpool 4-3 Leicester City
W Leicester City 4-0 Newcastle United

L Tottenham 0-1 Chelsea
W Tottenham 3-1 Morecambe
L Chelsea 2-0 Tottenham
W Watford 0-1 Tottenham
D Southampton 1-1 Tottenham

Baca Juga  Prediksi Eibar Vs Eldense: Rahasia Menang Judi Bola Terungkap!

Kondisi Pemain

Leicester memiliki daftar pemain yang absen untuk diperjuangkan, dengan Wilfred Ndidi, Daniel Amartey, Nampalys Mendy dan Kelechi Iheanacho semuanya di Piala Afrika, sementara Wesley Fofana, Jonny Evans, Ricardo Pereira, Ryan Bertrand dan Jamie Vardy pasti akan absen. keluar karena cedera.

Di tempat lain, full-back Timothy Castagne dan gelandang Boubakary Soumare diragukan tetapi dapat dipanggil jika dibutuhkan oleh Rogers.

Dengan absennya Iheanacho dan Vardy, Patson Daka akan memimpin lini depan dengan dukungan Ademola Lookman, yang telah menikmati performa impresif di sepertiga penyerang, sementara Kiernan Dewsbury-Hall akan dipercaya memainkan peran penting di lini tengah bersama. Youri Tielemans dan James Maddison.

Sama halnya dengan tuan rumah mereka, Tottenham pasti akan bertarung dengan skuad yang terkuras, dengan penyerang bintang Son Heung-min absen karena cedera.

Bek tengah Eric Dier dan Cristian Romero dan bek kiri Sergio Reguilon akan membutuhkan penilaian lebih lanjut bersama Steven Bergwijn, dengan kuartet semuanya berjuang melalui berbagai tahap cedera.

Harry Kane akan memimpin lini depan dengan bantuan Lucas Moura, yang telah menikmati kebangkitannya di bawah Conte.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan susunan pemain Leicester City:
Schmeichel; Albrighton, Soyuncu, Vestergaard, Thomas; Tielemans, Dewsbury-Hall; Lookman, Maddison, Barnes; Daka

Kemungkinan susunan pemain Tottenham Hotspur:
Lloris; Tanganga, Sanchez, Davies; Royal, Winks, Hojbjerg, Sessegnon; Alli, Kane, Moura

Prediksi Skor Leicester City vs Tottenham Hotspur

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Sementara kedua belah pihak berjuang dengan skuad jauh dari kekuatan penuh, tim Conte bisa dibilang memiliki lebih banyak bintang mereka tersedia, dan mereka harus memiliki cukup untuk melewati batas pada hari Rabu.

Dengan The Foxes berpotensi berkarat karena kurangnya aksi dan tim tamu berjuang untuk melompati Arsenal, kami memperkirakan kemenangan tandang tipis.

Leicester City vs Tottenham Hotspur : 0-1

Bagikan

Also Read