Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Hertha Berlin vs Union Berlin, 20 Januari, DFB pokal

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Hertha Berlin Vs Union Berlin, malam hari ini Jadwal Liga Jerman 20 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan DFB Pokal Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Hertha Berlin masuk ke laga ini dengan hasil seimbang 0-0 Bundesliga 1 menantang VfL Wolfsburg.

Dalam laga itu, Hertha Berlin mempunyai 53% kepenguasaan bola dan 6 tendangan ke gawang dengan 1 pas target. VfL Wolfsburg mempunyai 9 usaha ke gawang dengan 3 pas target.

Sepanjang 6 laga paling akhir mereka, Hertha Berlin bimbingan Tayfun Korkut sudah cetak keseluruhan 8 kali, dalam jumlah rerata gol per laga sama dengan 1,33.

Union Berlin akan masuk laga sesudah menang 2-1 Bundesliga 1 menantang Hoffenheim di laga awalnya.

Baca Juga  Prediksi Meksiko vs Guatemala 28 April, Persahabatan

Dalam laga itu, Union Berlin kuasai 41% kepenguasaan bola dan 9 eksperimen cetak gol dengan 4 salah satunya pas target.

Untuk Union Berlin, pembuat golnya ialah Timo Baumgartl (16′ Gol Bunuh Diri), Andreas Voglsammer (22′) dan Grischa Prömel (73′). TSG 1899 Hoffenheim membuat 11 shooting pas target dengan 4 salah satunya pas target.

Sejauh enam laga paling akhir mereka, Union Berlin bimbingan Urs Fischer sudah mengonversi keseluruhan 6 kali – memberikan mereka rerata gol per laga 1.

Menyaksikan tanding head to head awalnya yang berjalan sampai 11/02/2013, tidak ada club yang keluar sebagai juara keseluruhannya dengan Hertha Berlin memenangi 2 dari laga itu, Union Berlin 2 dan 2 seri dalam kurun waktu normal.

Jumlah kombinasi dari 17 gol dibuat di rakyatnesia mereka sepanjang benturan itu, dengan 10 dari Hertha dan 7 dari Union. Jumlah rerata gol per laga capai 2,83.

Tatap muka liga awalnya yang tampilkan tim-tim ini ialah Bundesliga 1 match day 12 pada 20/11/2021 yang usai dengan score Union Berlin 2-0 Hertha Berlin.

Baca Juga  Prediksi Man United vs Chelsea, 29 April Liga Inggris

Dalam laga itu, Union Berlin mempunyai 43% kepenguasaan bola dan 15 eksperimen ke gawang dengan 5 salah satunya pas target. Gol diciptakan oleh Taiwo Awoniyi (8′) dan Christopher Trimmel (30′).

Untuk musuh mereka, Hertha Berlin mempunyai 8 usaha ke gawang dengan 2 pas target.

Wasitnya ialah Felix Brych.

Rune Jarstein (Operasi Lutut), Ruwen Werthmüller (Cidera Tidak Dijumpai), Ishak Belfodil (Virus Korona), Oliver Christensen (Virus Korona), dan Fredrik André Björkan (Virus Korona) tidak segera dapat hadir untuk bos Hertha Berlin, Tayfun Korkut.

Manager Union Berlin Urs Fischer sekarang ini harus berkompetisi dengan pilihan team yang menyusut. Rick van Drongelen (Virus Corona) dan Laurenz Dehl (Bedah) ketinggal di sini.

Salah satunya pendorong khusus dalam dorongan Freiburg untuk tetap bertahan di Bundesliga pada 2017/18, Alexander Schwolow masih tetap diingat karena performanya yang mengagumkan menantang beberapa team liga paling besar yang bisa dibuktikan tentukan dalam pertarungan kemunduran teamnya.

Baca Juga  Prediksi Fulham vs Nottingham Forest 28 April, Championship Inggris

Sebuah produk dari sekolah tinggi Freiburg, Alexander Schwolow dipaksakan bekerja untuk tempatnya di bawah sorotan dan tidaklah sampai periode pinjamannya di Seksi Ke-3 dengan Armenia Bielefeld di tahun 2014 Schwolow memperoleh tempatnya di rakyatnesia tongkat di club induknya.

Sahamnya alami kenaikan cepat pada musim 2016/17 saat Alexander Schwolow mainkan peranan besar dalam finish ke-7 teamnya dan satu tempat di kwalifikasi Liga Eropa UEFA.

Eksplorasi penjaga gawang Schwolow yang mengagumkan membuat namanya tercatat di buku catatan klub-klub paling besar Eropa dan adil untuk menjelaskan kita dapat menyaksikan kepindahnya ke luar negeri di periode kedepan.

Alexander Schwolow sebagai wakil Jerman di kelompok U18, U19 dan U20 tapi tidak pernah tampil di team senior.

Menyaksikan ke-2 nya, kami berasa Union Berlin dan Hertha Berlin sama sanggup cetak gol di sini.

Head to head Hertha Berlin Vs Union Berlin

1 2Next page
Klik Baca Lebih Lanjut
Back to top button