Prediksi Hertha Berlin vs Union Berlin, 20 Januari, DFB pokal

Opik Arrow

prediksi hertha berlin
Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Hertha Berlin Vs Union Berlin, malam hari ini Jadwal Liga Jerman 20 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan DFB Pokal Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Hertha Berlin masuk ke laga ini dengan hasil seimbang 0-0 Bundesliga 1 menantang VfL Wolfsburg.

Dalam laga itu, Hertha Berlin mempunyai 53% kepenguasaan bola dan 6 tendangan ke gawang dengan 1 pas target. VfL Wolfsburg mempunyai 9 usaha ke gawang dengan 3 pas target.

Sepanjang 6 laga paling akhir mereka, Hertha Berlin bimbingan Tayfun Korkut sudah cetak keseluruhan 8 kali, dalam jumlah rerata gol per laga sama dengan 1,33.

Union Berlin akan masuk laga sesudah menang 2-1 Bundesliga 1 menantang Hoffenheim di laga awalnya.

Dalam laga itu, Union Berlin kuasai 41% kepenguasaan bola dan 9 eksperimen cetak gol dengan 4 salah satunya pas target.

Untuk Union Berlin, pembuat golnya ialah Timo Baumgartl (16′ Gol Bunuh Diri), Andreas Voglsammer (22′) dan Grischa Prömel (73′). TSG 1899 Hoffenheim membuat 11 shooting pas target dengan 4 salah satunya pas target.

Sejauh enam laga paling akhir mereka, Union Berlin bimbingan Urs Fischer sudah mengonversi keseluruhan 6 kali – memberikan mereka rerata gol per laga 1.

Menyaksikan tanding head to head awalnya yang berjalan sampai 11/02/2013, tidak ada club yang keluar sebagai juara keseluruhannya dengan Hertha Berlin memenangi 2 dari laga itu, Union Berlin 2 dan 2 seri dalam kurun waktu normal.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Siapa Unggul, Persikabo atau Bali United?

Jumlah kombinasi dari 17 gol dibuat di rakyatnesia mereka sepanjang benturan itu, dengan 10 dari Hertha dan 7 dari Union. Jumlah rerata gol per laga capai 2,83.

Tatap muka liga awalnya yang tampilkan tim-tim ini ialah Bundesliga 1 match day 12 pada 20/11/2021 yang usai dengan score Union Berlin 2-0 Hertha Berlin.

Dalam laga itu, Union Berlin mempunyai 43% kepenguasaan bola dan 15 eksperimen ke gawang dengan 5 salah satunya pas target. Gol diciptakan oleh Taiwo Awoniyi (8′) dan Christopher Trimmel (30′).

Untuk musuh mereka, Hertha Berlin mempunyai 8 usaha ke gawang dengan 2 pas target.

Wasitnya ialah Felix Brych.

Rune Jarstein (Operasi Lutut), Ruwen Werthmüller (Cidera Tidak Dijumpai), Ishak Belfodil (Virus Korona), Oliver Christensen (Virus Korona), dan Fredrik André Björkan (Virus Korona) tidak segera dapat hadir untuk bos Hertha Berlin, Tayfun Korkut.

Manager Union Berlin Urs Fischer sekarang ini harus berkompetisi dengan pilihan team yang menyusut. Rick van Drongelen (Virus Corona) dan Laurenz Dehl (Bedah) ketinggal di sini.

Salah satunya pendorong khusus dalam dorongan Freiburg untuk tetap bertahan di Bundesliga pada 2017/18, Alexander Schwolow masih tetap diingat karena performanya yang mengagumkan menantang beberapa team liga paling besar yang bisa dibuktikan tentukan dalam pertarungan kemunduran teamnya.

Sebuah produk dari sekolah tinggi Freiburg, Alexander Schwolow dipaksakan bekerja untuk tempatnya di bawah sorotan dan tidaklah sampai periode pinjamannya di Seksi Ke-3 dengan Armenia Bielefeld di tahun 2014 Schwolow memperoleh tempatnya di rakyatnesia tongkat di club induknya.

Sahamnya alami kenaikan cepat pada musim 2016/17 saat Alexander Schwolow mainkan peranan besar dalam finish ke-7 teamnya dan satu tempat di kwalifikasi Liga Eropa UEFA.

Baca Juga  Ramalan Jitu: Prediksi Skor RB Leipzig vs Wolfsburg di Bundesliga 2024

Eksplorasi penjaga gawang Schwolow yang mengagumkan membuat namanya tercatat di buku catatan klub-klub paling besar Eropa dan adil untuk menjelaskan kita dapat menyaksikan kepindahnya ke luar negeri di periode kedepan.

Alexander Schwolow sebagai wakil Jerman di kelompok U18, U19 dan U20 tapi tidak pernah tampil di team senior.

Menyaksikan ke-2 nya, kami berasa Union Berlin dan Hertha Berlin sama sanggup cetak gol di sini.

Head to head Hertha Berlin Vs Union Berlin

Adapun Union Berlin, mereka akan memanfaatkan jenis pertunjukan yang membuat mereka membuat selisih sembilan poin atas rival lokal mereka di Bundesliga.

Mereka juga memasuki kontes dengan suasana percaya diri setelah menghindari kekalahan dalam empat pertandingan terakhir mereka.

Di akhir pekan, Die Eisernen bangkit dari ketinggalan satu gol untuk menang 2-1 melawan Hoffenheim, dengan Andreas Voglsammer dan Grischa Promel mencetak gol setelah Timo Baumgartl mencetak gol bunuh diri yang disayangkan.

Meskipun Union Berlin mungkin telah menghindari kekalahan dalam enam dari delapan pertandingan tandang terakhir mereka, Urs Fischer akan sepenuhnya menyadari bahwa performanya akan hilang dalam pertandingan derby.

Jika mereka dapat mengalahkan rival mereka pada hari Rabu, Die Eisernen mungkin mulai memimpikan sebuah piala yang serupa dengan yang mereka raih di musim 2000-01, ketika mereka mencapai final sebelum kalah 2-0 melawan Schalke.

[better-ads type=’banner’ banner=’75581′ ]

2021-11-20 Bundesliga Union Berlin 2-0 Hertha Berlin
2021-04-04 Bundesliga Union Berlin 1-1 Hertha Berlin
2020-12-04 Bundesliga Hertha Berlin 3-1 Union Berlin
2020-05-22 Bundesliga Hertha Berlin 4-0 Union Berlin
2019-11-02 Bundesliga Union Berlin 1-0 Hertha Berlin

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Al Markhiya Vs Al Gharafa: Temukan Rahasianya!

5 Pertandingan Terakhir

D Wolfsburg 0-0 Hertha Berlin
L Hertha Berlin 1-3 FC Koln
W Hertha Berlin 3-2 Dortmund
L Mainz 4-0 Hertha Berlin
W Hertha Berlin 2-0 Arminia Bielefeld

W Union Berlin 2-1 Hoffenheim
D Bayer Leverkusen 2-2 Union Berlin
W Bochum 0-1 Union Berlin
D Union Berlin 0-0 Freiburg
L Greuther Furth 1-0 Union Berlin

Kondisi Pemain

Hertha Berlin harus berjuang tanpa bantuan Stevan Jovetic, yang absen karena masalah betis.

Ishak Belfodil kembali ke starting lineup pada hari Sabtu, dan pemain berusia 30 tahun itu akan mempertahankan tempatnya di tim untuk derby.

Sementara itu, Dedryck Boyata hanya diberi waktu empat menit di akhir pekan setelah kembali dari cedera, tetapi dia bisa masuk ke starting XI untuk pertemuan yang begitu penting.

Union Berlin diperkirakan tidak akan diperkuat Niko Giesselmann karena masalah paha, sementara Taiwo Awoniyi saat ini sedang menjalani tugas internasional bersama Nigeria di Piala Afrika.

Penandatanganan baru Dominique Heintz diberikan debutnya pada hari Sabtu, dan dia diharapkan untuk memulai sekali lagi pada pertengahan minggu.

Setelah mencetak tiga gol dalam dua pertandingan terakhirnya, Promel akan berusaha memberikan ancaman gol dari lini tengah dalam derby.

Prediksi Susunan pemain

Kemungkinan susunan pemain Hertha Berlin:
Schwolow; Klunter, Stark, Boyata, Mittelstadt; Richter, Ascacibar, Darida, Ekkelenkamp; Maolida, Belfodil

Kemungkinan susunan pemain Union Berlin:
Luth; Baumgartl, Heintz, Knoche; Trimmel, Promel, Oztunali, Khedira, Oczipka; Kruse, Voglsammer

Prediksi Skor Hertha Berlin vs Union Berlin

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Ini akan menjadi pertemuan piala pertama antara kedua belah pihak, dan meskipun Union Berlin mungkin merupakan tim yang berada dalam performa yang lebih baik, Hertha Berlin telah memenangkan dua derby terakhir di Olympiastadion, itulah sebabnya kami yakin mereka akan mengalahkan tim lokal mereka. saingan pada hari Rabu.

Hertha Berlin vs Union Berlin: 1-1

Bagikan

Also Read