Prediksi Leipzig vs Hansa Rostock, 20 Januari, DFB Pokal

Opik Arrow

Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Leipzig Vs Hansa Rostock, malam hari ini Jadwal Liga Jerman 20 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan DFB Pokal Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

RB Leipzig, yang disokong oleh hasil awalnya, akan mengharap lebih banyak sesudah sukses 0-2 Bundesliga 1 atas Stuttgart.

Dalam laga itu, RB Leipzig kuasai 49% kepenguasaan bola dan 7 eksperimen cetak gol dengan 3 salah satunya pas target.

Untuk RB Leipzig, beberapa gol itu diciptakan oleh André Silva (11′) dan Christopher Nkunku (70′). Di lain sisi, VfB Stuttgart membuat 16 eksperimen ke gawang dengan 8 salah satunya pas target.

Jarang akhir-akhir ini RB Leipzig mencatat clean sheet. Ini bisa menjadi perhatian untuk mereka jika RB Leipzig sudah kecolongan dalam 5 dari 6 laga awalnya, mengirim enam gol di sejauh jalan.

Tindak lanjuti kekalahan akhir kali dari Hannover di Bundesliga 2 tindakan, Hansa Rostock dan simpatisan perjalanan mereka akan mengharap jika mereka dapat memperoleh hasil lebih baik pada yang ini.

Dalam laga itu, Hansa Rostock sukses kuasai 52% kepenguasaan bola dan 17 tendangan ke gawang dengan 5 salah satunya pas target. Hannover 96 mendapatkan 6 usaha ke gawang dengan 2 salah satunya pas target. Linton Maina (58′) cetak gol untuk Hannover.

Menyaksikan perform mereka, dan Hansa Rostock sudah kecolongan dalam 6 dari 6 laga paling akhir mereka, menyaksikan musuh mereka cetak 10 gol keseluruhannya.

Secara protektif, Hansa Rostock pasti dapat lakukan lebih baik. Tetapi, skema semacam itu tidak ditanggung untuk dipertahankan dalam laga ini.

Pertandingan paling akhir rakyatnesia ke-2 nya ialah laga Liga ketiga hari ke 36 pada 26/04/2014 yang usai dengan score di Hansa Rostock 0-1 RB Leipzig.

Wasitnya ialah Bibiana Steinhaus.

Marcel Halstenberg (Robek dalam kapsul sendi), Nordi Mukiele (Virus Corona), Dani Olmo (Virus Corona) dan Emil Forsberg (Cidera Hamstring) tidak mengambil sisi untuk manager RB Leipzig Domenico Tedesco.

Bos Hansa Rostock Jens Härtel mempunyai beberapa pemain yang mangkir. Maurice Litka (Fitness) dan Lukas Scherff (Ruptured cruciatum ligamen) mangkir di sini.

Willi Orban lahir di 3 November 1992 di Kaiserslautern, Jerman. Orban bermain sebagai bek tengah, tapi dia dapat bekerja sebagai pemain tengah bertahan.

Pemain sepak bola dengan tinggi 185 cm ini ialah produk sekolah tinggi muda Kaiserslautern dan dia mainkan 35 laga liga untuk team cadangan rakyatnesia 2011 dan 2013.

Orban lakukan kiprahnya untuk team khusus pada 2011, menantang raksasa Bundesliga Bayern Munich.

Pemain sepak bola Kaiserslautern membuat 68 performa liga untuk Kaiserslautern, cetak 7 gol untuk baju Jerman rakyatnesia 2011 dan 2015, tapi pada Mei 2015 dia tanda-tangani kontrak dengan Leipzig.

Fans Kaislerslautern benar-benar geram dengan bek saat ia memilih untuk tergabung dengan die Bullen.

Willi Orban mempunyai dua caps untuk Jerman U21, tapi ia belum lakukan kiprahnya untuk team senior.

Ia mempunyai kontrak dengan Leipzig, yang hendak usai pada 30 Juni 2019. Willi Orban mempunyai kewarganegaraan double (Jerman, Hongaria).

Head to head RB Leipzig Vs Hansa Rostock

Mereka mungkin berjuang di 2.Bundesliga, tetapi Hansa Rostock akan sepenuhnya fokus untuk membuat kejutan di hari Rabu.

Duduk tiga poin di atas tempat playoff degradasi, tim Jens Hartel mungkin lega memiliki gangguan sesaat dari pertempuran degradasi mereka.

Tanpa kemenangan dalam enam pertandingan kompetitif terakhir mereka, Hansa Rostock menghadapi tugas berat untuk maju ke babak perempat final DFB-Pokal untuk pertama kalinya sejak kompetisi edisi 2004-05.

Mereka telah mengalami laju dramatis ke babak 16 besar, memenangkan pertandingan putaran pertama mereka di menit ke-119 perpanjangan waktu sebelum membutuhkan equalizer menit ke-121 untuk mengirim pertemuan putaran kedua mereka dengan Jahn Regensburg ke adu penalti.

Mereka menang 4-2 dalam adu penalti untuk mengatur pertemuan dengan Leipzig, tetapi setelah kebobolan delapan gol dalam tiga pertandingan tandang terakhir mereka, tim tamu mungkin sedikit takut dengan bakat menyerang yang tersedia untuk tuan rumah mereka.

[better-ads type=’banner’ banner=’75581′ ]

26-04-2014 3. Liga Hansa Rostock 0-1 RB Leipzig
2013-11-23 3. Liga RB Leipzig 1-2 Hansa Rostock

5 Pertandingan Terakhir

W Stuttgart 0-2 RB Leipzig
W RB Leipzig 4-1 Mainz
L RB Leipzig 0-2 Arminia Bielefeld
D Augsburg 1-1 RB Leipzig
W RB Leipzig 4-1 B. Monchengladbach

L Hansa Rostock 0-1 Hannover
L Munich 1860 3-1 Hansa Rostock
D Karlsruher 2-2 Hansa Rostock
L Hamburger SV 3-0 Hansa Rostock
D Hansa Rostock 1-1 Ingolstadt

Kondisi Pemain

Dominik Szoboszlai mengalami cedera otot dalam pemanasan sebelum pertemuan Sabtu dengan Stuttgart, dan pemain internasional Hongaria itu diperkirakan akan melewatkan pertandingan piala.

Ilaix Moriba dan Amadou Haidara saat ini mewakili negara masing-masing di Piala Afrika, sementara Emil Forsberg dan Marcel Halstenberg absen karena masalah cedera.

Secara positif, Nordi Mukiele dan Konrad Laimer telah kembali berlatih, dan mereka dapat dimasukkan dalam skuad matchday pada hari Rabu.

Adapun tim tamu, Lukas Scherff dan Maurice Litka keduanya absen karena cedera ligamen anterior, sementara masalah pergelangan kaki akan membuat Nik Omladic absen.

Meski kalah di akhir pekan, Hartel diperkirakan akan meminimalkan perubahan, meski Streli Mamba bisa masuk ke starting lineup.

John Verhoek telah mencetak 10 gol liga untuk Hansa Rostock musim ini, dan dia akan memimpin lini depan untuk tim tamu di Leizpig.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan susunan pemain RB Leipzig:
Gulacsi; Simakan, Orban, Gvardiol; Klostermann, Adams, Kampl, Angelino; Nkunku, Silva, Poulsen

Hansa Rostock kemungkinan lineup awal:
Kolke; Neidhart, Meissner, Rossbach; Rizzuto, Rhein, Frode, Duljevic; Mamba, Breier, Verhoek

Prediksi Skor RB Leipzig vs Hansa Rostock

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Ini akan menjadi pertemuan pertama antara kedua belah pihak sejak pertandingan 3.Liga pada tahun 2014, tetapi pada kesempatan ini, Hansa Rostock akan menghadapi tim Leipzig yang penuh dengan talenta, dan kami pikir tuan rumah akan melakukan pekerjaan ringan kedua mereka. lawan tingkat pada hari Rabu.

RB Leipzig vs Hansa Rostock: 3-0

Bagikan

Also Read