Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Clermont vs Strasbourg, 20 Januari, Liga Prancis

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Clermont Vs Strasbourg, malam hari ini Jadwal Liga Prancis 20 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Ligue 1 Prancis Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Tuan-rumah tiba ke laga dengan kekalahan 4-0 pada tangan Monaco di hari Minggu.

Wissam Ben Yedder turun dari kursi cadangan untuk cetak 2 gol di set ke-2 .

Strasbourg amankan point maksimal dalam kemenangan come-back 3-1 atas Montpellier di kandang sendiri.

3 gol di 13 menit paling akhir menolong Les Bleu et Blanc mengubah gempuran set pertama Florent Mollet sesudah team tamu bermain dengan 10 pemain.

Kemenangan itu membuat team Alsace melompati musuh mereka ke arah tempat ke-7 , sesudah kumpulkan 32 point dari 20 laga.

Clermont Foot duduk di rangking 16 dengan 18 point, satu point di atas zone kemunduran.

Ini bisa menjadi tatap muka ke-9 rakyatnesia kedua pihak.

Tuan-rumah mempunyai dua kemenangannya pada nama mereka sementara Strasbourg Alsace menang pada dua peluang dengan 3 laga awalnya usai pada jalan buntet.

Baca Juga  Prediksi Fulham vs Nottingham Forest 28 April, Championship Inggris

Ini bisa menjadi tatap muka pertama mereka semenjak laga Ligue 2 pada Februari 2017.

2 gol Remy Dugimont menolong Clermont amankan kemenangan tandang 2-0.

Strasbourg ialah team yang lebih bagus, sesudah memenangi empat dari 5 laga liga paling akhir mereka.

Tuan-rumah hari Selasa sedang dalam tiga laga tanpa kemenangan.

Di penghujung babak pertama pada hari Minggu, beberapa kesalahan mahal membuka pintu air untuk Les Monegasques, yang memimpin 1-0 ke dalam interval, ketika Clermont kalah di babak kedua, kalah di jalan untuk ketujuh kalinya dalam sembilan pertandingan terakhir mereka. pertemuan domestik.

Pertandingan itu merupakan langkah mundur yang besar bagi Pascal Gastien dan timnya, yang kebobolan tiga gol atau lebih dalam satu pertandingan untuk keenam kalinya dalam kampanye domestik ini setelah membukukan clean sheet berturut-turut.

Setelah kekalahan miring itu, Gastien mencatat bahwa para pemainnya mengalami beberapa gangguan mental saat terlalu sering memberikan bola, dua area yang runner-up Ligue 2 dari musim lalu coba perbaiki sepanjang kampanye ini tanpa banyak keberhasilan.

Mereka belum menemukan bagian belakang gawang tahun ini dan telah berjuang untuk menciptakan peluang berkualitas yang cukup di zona menyerang, melepaskan hanya satu tembakan tepat sasaran dalam kekalahan Coupe de France dari Bastia (2-0) dan hanya mampu mengumpulkan enam tembakan total akhir pekan lalu.

Baca Juga  Prediksi Meksiko vs Guatemala 28 April, Persahabatan

Belakangan ini, mereka terlihat bermain sedikit terlalu pasif di awal pertandingan liga mereka, menurut pelatih mereka, terlihat terintimidasi saat menghadapi tim yang sudah cukup lama berada di papan atas.

Meskipun tanpa kemenangan dalam empat pertandingan liga berturut-turut di kandang mereka, mereka telah berhasil mendapatkan poin dalam pertandingan berturut-turut di Stade Gabriel Montpied, menahan Stade de Reims tanpa gol awal bulan ini, memungkinkan hanya dua upaya yang ditargetkan dalam pertandingan itu yang membuat mereka dikurangi menjadi 10. -men ketika bek Alidu Seidu menerima kartu merah langsung di menit ke-14.

Head To head Clermont Vs Strasbourg

Kartu merah kontroversial untuk pemain pengganti Montpellier, Elye Wahi, tampaknya mengubah nasib Les Bleu et Blanc, yang memainkan paruh pertama sepak bola yang agak stagnan, jarang mengancam La Paillade sebelum mencetak gol.

Julien Stephan memiliki grup ini mengincar tempat di Eropa musim depan, saat ini duduk di urutan ketujuh, satu poin di belakang Monaco untuk kelima dan satu tempat di kualifikasi Liga Konferensi Eropa.

Baca Juga  Prediksi Bologna vs Inter Milan 28 April, Liga Italia

Strasbourg secara konsisten mendapatkan poin di Ligue 1 akhir-akhir ini, rata-rata 2,4 per pertandingan sejak awal Desember (12 dalam lima pertandingan liga terakhir mereka), dengan Lille menjadi satu-satunya tim papan atas saat ini dengan rata-rata poin per pertandingan yang lebih tinggi ( 2.5) selama itu.

Meskipun ada banyak alasan untuk optimis bagi tim Prancis timur, mereka ingin memastikan bahwa mereka tidak melewati lawan mereka pada hari Rabu, terutama mengetahui bahwa klub ini telah kalah sembilan kali melawan tim Ligue 1 yang baru dipromosikan sejak Le Racing pindah kembali ke papan atas pada 2017-18.

Ketika tim ini dapat melompat ke depan untuk memimpin lebih awal, Les Coureurs hampir tak terbendung, karena Strasbourg dan PSG adalah satu-satunya dua klub di liga musim ini yang belum kehilangan poin saat mencetak gol pertama, setelah menang enam kali ketika itu terjadi di musim ini. kampanye.

[better-ads type=’banner’ banner=’75581′ ]

2017-02-24 Ligue 2 Strasbourg 0-2 Clermont
23-09-2016 Ligue 2 Clermont 0-0 Strasbourg
2010-02-19 Ligue 2 Strasbourg 1-1 Clermont
2009-09-18 Ligue 2 Clermont 3-0 Strasbourg
2009-03-06 Ligue 2 Strasbourg 2-0 Clermont

1 2Next page
Klik Baca Lebih Lanjut

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button