Beruntung, Pemuda Ini Masih Hidup Ketika Ditabrak Kereta Di Daerah Babat, Lamongan

616

Berita Lamongan – Kecelakaan antara Motor dan kereta api terjadi di perlintasan kereta api di Desa Patihan Kecamatan babat, Kabupaten lamongan, pada Senin 18 Januari 2021. Menurut saksi mata, Supeno (54), kecelakaan terjadi saat kereta api Limas dan Cargo nomor Lok CC2061330 dengan masinis Witono dan Asisten Masinis Wahyu Joko melaju dari arah barat Jakarta tujuan Surabaya melintas.

Tepat di lokasi, korban bernama Hizkia Ginanjar Putra (22), warga Sitiarjo Kecamatan Sumbermanjing Wetan Malang mengendarai sepeda motor Honda Revo nopol L 3316 BC melintas hendak menyeberang rel KA. Diduga korban tidak konsentrasi saat hendak melintas, dan tidak tahu ada KA melaju dari arah barat.

Baca juga : Waspada Tangkis Waduk Mojomanis Terlihat Mulai Longsor

Karena jarak begitu dekat, sepeda korban terserempet KA dan terlempar hingga 10 meter dari TKP.

Untungnya, saat motor korban diserepet badan KA, korban terlepas dan terlempar dari atas motornya.

Korban terlempar jauh dari motornya, beruntung korban hanya mengalami luka dengan satu tulang iga sebelah kanan patah.

Korban ditolong warga dan dirujuk ke Rumah Sakit Muhammadiyah Babat.

Sementara motor korban rusak berat tak berbentuk. Body belakang hancur, velg dan roda belakang bengkok serta slebor depan pecah dengan tafsir.

Kasubag Polres Lamongan, Iptu Estu mengungkapkan, insiden pengendara motor yang tertabrak KA tersebut ditangani Polsek Babat.

“Tidak sampai ada korban jiwa, ” katanya.

sumber: surya.co.id

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More