Portal Berita Bojonegoro Lamongan
berita bojonegoroFeatured

AKBP Rogib Triyanto Resmi Menjabat Kapolres Bojonegoro

BOJONEGORO (RAKYATNESIA) – AKBP Rogib Triyanto, SIK resmi menjabat sebagai Kapolres Bojonegoro, setelah dilakukan serah terima jabatan (sertijab) beberapa Pejabat Utama dan Kapolres jajaran Polda Jawa Timur (Jatim) yang dipimpin langsung Kapolda Jatim, Irjen. Pol. Dr. Toni Harmanto, MH yang berlangsung di Gedung Mahameru Mapolda Jatim, Kamis (19/1/2023) pukul 13.00 WIB.

Baca Juga  Polres Lamongan Ajak Para Petani Awasi Penyaluran Pupuk Bersubsidi

AKBP Rogib Triyanto, SIK yang sebelumnya menjabat Kapolres Pamekasan, Madura diangkat menjadi Kapolres Bojonegoro menggantikan AKBP Muhammad, SH, SIK, M.Si melanjutkan tugas sebagai Kapolres Nganjuk, Polda Jatim.

“Betul hari ini dilaksanakan serah terima jabatan Kapolres Bojonegoro di Polda Jatim,” ucap Wakapolres, Kompol David Manurung, SE, SIK, MH, saat dikonfirmasi melalui sambungan telephone seluler oleh awak media ini.

Baca Juga  Wakil Ketua Komisi VI DPR RI M Sarmuji, Dukung Jabatan Kades Jadi Sembilan Tahun

Lanjut Wakapolres, untuk kegiatan penerimaan pejabat baru dan pelepasan pejabat lama direncanakan besuk (20 Januari 2023) di Mapolres Bojonegoro.

“Mohon do’a restunya mas semoga kegiatan berjalan lancar,” pungkasnya.

**(Sumber: Humas Polres Bojonegoro/ red).

Sukisno

Jurnalis Utama Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih daro 30 tahun, sebelumnya juga pemilik dari Media Cetak Media Independe, Rakyatindependen.com
Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku