Harga Hp Samsung S24 Ultra 5G Yang Gres Dirilis Mulai Rp21 Jutaan, Punya 7 Fitur Galaxy Ai

moch akbar fitrianto

Bagikan

Harga HP Samsung S24 Ultra 5G yang Baru Dirilis Mulai Rp21 Jutaan, Punya 7 Fitur Galaxy AI

4. Android Auto

Kepraktisan berkirim pesan juga sanggup dicicipi di dalam kendaraan beroda empat dengan Android Auto.

Fitur ini bisa secara otomatis merangkum pesan-pesan yang masuk ke ponsel cerdas serta memberi rekomendasi akhir dan langkah-langkah yang tepat, misalnya mengirim fikiran waktu hingga di tujuan, sehingga pengguna masih bisa terhubung dengan orang-orang terdekat sambil tetap konsentrasi melakukan perjalanan.

5. Note Assist

Pekerja kantoran bisa lebih produktif dengan Note Assist yang dapat digunakan di Samsung Notes

Fitur ini mengobrol AI untuk menghasilkan ringkasan, template untuk mempersempit catatan, serta cover yang memberi preview singkat untuk tiap catatan biar lebih mudah dikenali. 

6. Transcript Assist

Samsung Galaxy S24 Series juga mempunyai fitur Transcript Assist yang datang dengan teknologi AI dan fungsi Speech-to-Text.

Fitur ini bisa mengetikkan, merangkum, dan menerjemahkan rekaman suara, bahkan saat ada banyak orang yang bicara sekalipun.

 7. Circle to Search

Samsung juga menawarkan fitur Circle to Search dengan Google yang membuat lebih mudah pengguna melakukan penelusuran di Samsung Galaxy S24 Series. 
 
Fitur Circle to Search ini bisa digunakan dengan gestur yang sederhana. Ketika tombol beranda ditekan lama, pengguna bisa melingkari, menggarisbawahi, menyorot, atau menekan apa pun yang ada di layar Galaxy S24 Series untuk menyaksikan hasil penelusuran yang berkaitan dan membantu.  

(Bangkapos.com/Kompas.com/Kompas TV/Kontan.id)

Bagikan

Also Read