Hp Samsung Galaxy S24 Series Bakal Diluncurkan, Intip Bocoran Speknya

Rumor lain menyebut, Samsung menyematkan kamera telefoto 50 MP (5x zoom optis) untuk mengambil alih kamera telefoto 10 MP zoom optis 3x, bukan mengambil alih kamera telefoto 10 MP zoom optis 10x.

Untuk Samsung S24 varian plus dan reguler, keduanya konon punya kamera utama 50 MP, kamera ultrawide 12 MP, dan kamera telefoto 10 MP zoom optis 3x. Trio Samsung Galaxy S24 series diyakini masih dibekali kamera selfie 12 MP.

Untuk baterai, Galaxy S24 Ultra diyakini dibekali baterai 5.000 mAh, S24 Plus sebesar 4.900 mAh, dan S24 reguler 4.000 mAh.

Ketiga ponsel ini disebut mendukung ketahanan kepada air dan bubuk dengan rating IP68. Bodi Galaxy S24 Ultra konon menggunakan material titanium, sedangkan Galaxy S24 reguler dan plus menggunakan material Armor Aluminium 2.0.

Samsung Galaxy S24 Ultra disebut akan dipersiapkan dalam varian warna Titanium Black, Titanium Gray, Titanium Violet, dan Titanium Yellow.

Sementara Galaxy S24 reguler dan plus konon hadir dengan opsi warna Onyx Black, Marble Grey, Cobalt Violet, dan Amber Yellow, sebagaimana dihimpun KompasTekno dari GSMArena, Kamis (4/1/2024).

Bocoran harga Samsung S24 series

Menurut laporan outlet media Korea Hankyung, harga Samsung S24 series akan sama menyerupai pendahulunya, Samsung S23 series.

Dengan estimasi tersebut, sanggup diartikan bahwa tidak ada peningkatan harga antara Samsung S24 dengan Samsung S23.

Mengacu harga Samsung S23 series, maka harga Samsung S24, S24 Plus dan S24 Ultra yaitu selaku berikut.

Spesifikasi, fitur, harga, dan ketersediaan ponsel penerus Galaxy S23 series ini masih mesti menanti pengumuman resmi dari Samsung di program Galaxy Unpacked pada 17 Januari mendatang.

Samsung juga bakal pribadi membuka sesi pre-order untuk Galaxy S24 series di hari yang sama. Periode reservasi dibuka sejak Galaxy Unpacked dimulai di situs resmi Samsung Indonesia.

Untuk di saat ini, konsumen yang berhasrat memesan Samsung S24 series cuma sanggup melakukan registrasi saja. Samsung menerangkan konsumen yang mendaftar akan menemukan benefit berupa pertolongan dari Samsung Care Plus selama 1 tahun penuh.

(*)

Artikel ini sudah tayang di Kompas.com dengan judul “Bocoran Samsung Galaxy S24 yang Rilis 17 Januari: Spesifikasi, Fitur AI, dan Harganya”

Exit mobile version