Download Old Roll Mod Apk v4.8.4 (Premium Unlocked) 2024 Android

moch akbar fitrianto

oldroll mod apk terbaru
Bagikan

Rakyatnesia – Download Old Roll Mod Apk v4.8.4 (Premium Unlocked) 2024 Android – Hallo teman-teman, kami hadir! Ada kamera analog realistis baru yang sedang online. Dengan tekstur retro, kami membawa Anda kembali ke era 80-an. Pernahkah Anda membayangkan bahwa semua foto bisa seindah film? Dengan aplikasi video/foto saku gratis kami, Anda bisa mengalami hal itu. Kami menciptakan gaya kamera klasik dan film vintage yang memukau.

Oldroll mod APK adalah aplikasi pengeditan foto realistis dengan tekstur retro yang dapat menghasilkan foto-foto seperti tahun 80-an. Perangkat lunak multimedia Old Roll adalah penyunting foto yang sempurna untuk gambar. Jika Anda menyukai kamera klasik, kamera sekali pakai, atau Fujifilm, maka ini adalah kamera fotografi dan perangkat lunak pengeditan video terbaik untuk mengambil foto gaya lama yang estetis dan terlihat vintage.

Additional Information Oldroll APK MOD

App NameOldRoll
DeveloperAccordion
CategoryPhotography
Version4.8.4 (Latest Version)
RequiresAndroid 5.0 and up
PriceFree
Downloads10,000,000+
Download Size132MB
Mod FeaturesPremium APK, Unlocked All Cameras
Last updatedToday

Fitur Oldroll Mod APK

• Kamera Classic M terinspirasi oleh Leica M6, yang memiliki tone film nomo klasik. Keajaiban filmm adalah dapat mengembalikan cahaya dan bayangan, waktu dan suhu. Lensa ini menghadirkan nada halus dan lembut pada foto Anda.
• 503 CW adalah kamera klasik. Saturasi warnanya nyata dan alami, dan deskripsi bagian gelapnya bagus, terutama di bawah langit mendung dan pencahayaan rendah.
• Filter polaroid INS P dirancang untuk Anda berkencan dengan teman-teman terbaik Anda. Ambil foto zip polaroid satu sama lain. Bingkai foto tezza yang estetis dan artistik tidak akan pernah ketinggalan zaman.
• TOY F adalah kamera sekali pakai dari David dan Emma yang dibuat khusus untuk Anda. Ini memiliki tekstur loopsie. Warna foodie yang hangat cocok untuk memotret makanan. Itu tidak kalah dengan kamon. Ambil kamera saku kami untuk mendapatkan cetakan gratis instan!
• Warna lensa ROL 3.5 kaya dan klasik. Ini menggunakan filter gaya Lomo retro dan kuni vintage dengan preset film rni, membawa Anda kembali ke paris lama.
• NK F teksturnya fresh ala Jepang, filter fotonya artistik banget, datang dan terima hadiah kameranya 😀
• Kamera rongga kulit mewujudkan keanggunan dan kecanggihan. 120 V menghadirkan pesona film filto retro.
• Kamera PINK merah muda ungu yang romantis memberikan gambar perasaan negeri dongeng moly.
• Kamera CHEESE sangat cocok untuk makanan adiboga. Silakan dinikmati makanannya!
• Terinspirasi oleh kodak portra 400 filter. TOY K memiliki filter butir tua retrica khusus.
• Kamera Kira memiliki efek gemerlap kilau yang indah dan bintang yang bersinar.
• Kami juga menyediakan kamera setengah bingkai, kamera mata ikan yang menyenangkan dan fitur eksposur ganda, serta bingkai foto acak agar Anda dapat merasakan pesona kamera retro

Download Oldroll MOD APK 4.8.4 2024

oldroll mod apk 2024

Download Oldroll Mod APK

Bagikan

Also Read

Tags