Portal Berita Bojonegoro Lamongan
FeaturedPeristiwa

Bus Margo Djoyo Terguling di Raya Mojodeso, Kapas, 1 Orang meninggal dan 6 Orang Luka-luka

BERITA BOJONEGORO (RAKYATNESIA) – Kecelakaan lalu Lintas (Laka Lantas) terjadi di Jalur Bojonegoro – Babat, tepatnya di Jalan Raya Mojodeso, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Selasa (18/1/2022) sekira pukul 05:30 WIB.

Kecelakaan terjadi diakibatkan sebuah Bus Margo Djoyo dengan nomor Polisi (Nopol) S-7643-UA, yang dikemudikan oleh Dwi ariyanto, (46), yang melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan tinggi.

Pengemudi Bus Dwi Ariyanto yang tercatat sebagai warga Desa Pandanagung Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban itu diduga kurang konsentrasi saat mengemudikan Busnya sehingga saat tiba di TKP (Tempat Kejadian Perkara), menabrak Pembatas jembatan dan Bus  terguling di jalan beraspal yang baru dilakukan pelebaran itu.

Baca Juga  Zakat Fitrah 3.298 Kilogram Beras Disalurkan Polres Bojonegoro Untuk Warga Kurang Mampu di Wilayahnya

Pada saat yang bersamaan, melaju sepeda Motor Yamaha Mio dengan nopol S-6041-CD yang dikemudikan Toni Purna Irawan (46) dari timur ke barat. Sepeda motor yang dikendarai seorang warga Jalan Gajahmada Gang Perumahan III, Desa Sukorejo, Kecamatan Bojonegoro Kota itu, turut tertabrak bus yang terguling di tengah jalan raya itu.  

Bus Margo Djoyo Terguling di Raya Mojodeso, Kapas, 1 Orang meninggal dan 6 Orang Luka-luka 1
Tampak, kondisi Sepeda motor Mio yang turut mengalami kecelakaan saat Bus Margo Djoyo yang terguling di Jalur Bojonegoro – Babat, tepatnmya di Jalan Raya Mojodeso, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Selasa (18/1/2022) sekira pukul 05:00 WIB.

Kasat Lantas Polres Bojonegoro melalui Kanit Laka Ipda Adhi Kiswanto membenarkan adanya kecelakaan bus Margo Djoyo yang terguling hingga bertabrakan dengan pengendara sepeda motor Yamaha Mio, di Jalan Raya Mojodeso, turut Desa Mojodeso, Kecamatan Kapas, Bojonegoro, Jawa timur, Selasa (18/1/2022).

Baca Juga  Tertarik Sinau Bareng, Jurnalis Bondowoso Bersilaturahmi Ke Kediaman Ketum KJJT, di Surabaya

Lanjut Ipda Adhi Kiswanto, akibat kecelakaan lalu lintas itu, membuat pengendara sepeda motor Mio yang bernama Toni Purna Irawan meninggal dunia di Lokasi kejadian.

“Akibat kecelakaan tersebut, pengendara sepeda moror Yamaha Mio meninggal di TKP (Tempat Kejadian Perkara), dan pengemudi Bus serta 5 (lima) penumpang yang berjumlah 6 orang mengalami luka-luka kita evakuasi ke RSUD Bojonegoro, untuk memperoleh perawatan medis,” ungkap Kanit Laka Polres Bojonegoro Ipda Adhi Kiswanto. Selasa (18/1/2022).

Masih menurut Mas Adhi – demikian, Kanit Laka Satlantas Polres Bojonegoro Ipda Adhi Kiswanto, akrab disapa – kecelakaan bus Margo Djoyo itu terguling di tengah jalan jalur Bojonegoro – Babat, tepatnya di Jalan Raya Mojodeso, Kecamatan Kapas, sehingga segera dilakukan evakuasi agar tak mengganggu perngguna jalan dan menghindari kemacetan.

Baca Juga  Kumpulan Ucapan Lebaran Idul Fitri Terbaru Dan Terbaik

“Petugas Unit Laka langsung dengan sigap mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP dan meminta keterangan dari sejumlah saksi yang mengetahui terjadinya kecelakaan tersebut,” kata Mas Adhi menegaskan.

Selain Petugas Unit Laka Lantas Polres Bojonegoro, Kapolsek Kapas AKP Mulyono beserta anggotnya, Danramil Kapas Kapten Inf Ratik dan warga sekitar serta para pengguna jalan yang kebetulan melintas di lokasi kejadian Laka Lantas itu.

**(Kis/Red).

Sukisno

Jurnalis Utama Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih daro 30 tahun, sebelumnya juga pemilik dari Media Cetak Media Independe, Rakyatindependen.com
Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku