Prediksi Borneo FC vs Persib Bandung, 18 Januari, Liga Indonesia

moch akbar fitrianto

Prediksi Borneo FC vs Persib Bandung, 18 Januari, Liga Indonesia
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Borneo FC Vs Persib Bandung, malam hari ini Jadwal Liga Indonesia 18 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 20.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan BRI Liga 1 Indonesia Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Pertandingan minggu ke-20 dari Liga Indonesia musim ini akan balik dipusatkan di Pulau Bali. Gagasannya bakal ada tiga stadion yang digunakan untuk melangsungkan sembilan laga yang telah direncanakan awalnya. Salah satunya pertandingan yang memikat buat dilihat ialah Borneo melawan Persib yang hendak berjalan tengah minggu kedepan.

Dari minggu terkini, Borneo sukses mencatatkan hasil lumayan bagus sesudah mengganyang Barito Putera dengan score 0:2. Selanjutnya di minggu terkini, team asal Samarinda, Kalimantan Timur ini tempati rangking ke-7 dengan koleksi 30 point.

Untuk dapat masuk ke lingkaran lima besar klassemen musim ini, tim Pesut Etam (panggilan Borneo FC) harus dapat mengurangi beda lima point. Karena itu di pertandingan ini kali Borneo harus menuai kemenangan dan kantongi tiga point penuh.

Berlainan dengan Borneo yang tiba menyongsong pertandingan ini dengan kemenangan, Persib terdaftar alami kekalahan di pertandingan terkini mereka. Team asal Kota Kembang ini barusan tergelincir dan menjumpai kekalahan saat berlaga menantang Bali United. Kekalahan itu pada akhirnya tunda visi kup yang pernah dilancarkan Persib minggu kemarin.

Baca Juga  Prediksi Skor Nice Vs FC Lorient: Tembus Pintu Kemenangan di Liga Prancis 2024

Sekarang ini Persib kantongi koleksi 37 point. ini maknanya untuk dapat isi bangku pucuk, team garapan Robert Rene Albert ini minimal harus menuai kemenangan. Kemenangan di pertandingan ini juga nampaknya belum cukup buat membuat Persib kantongi ticket pucuk klassemen. Karena dua peserta sekarang ini, Bhayangkara dan Arema mempunyai jumlah point sama.

Saat ke-2 team itu satu diantaranya menerima kekalahan, karena itu dengan kemenangan, Persib akan naik ke rangking ke-2 . Karena itu pertandingan ini kali Persib harus dapat konsentrasi untuk dapat tampil optimal dan menggulingkan Borneo.

Menyaksikan perjalanan Borneo pada lima pertandingan terkini musim ini, team ini sempat alami kekalahan sekitar 1x. Selanjutnya dari 2 pertandingan yang lain cuman usai dengan score seimbang.

Untung untuk dua pertandingan sisa, team ini sanggup memahat kemenangan manis. Sesudah melalui ke-5 pertandingan ini Borneo sanggup hasilkan sekitar delapan gol tetapi juga alami kecolongan dari musuh sekitar 5 kali.

Di lain sisi, Persib menyongsong pertandingan ini tetap dengan bawa rekor yang sedikit lebih bagus dibanding yang dicatatkan Borneo. Dari 5 pertandingan terkini musim ini, team garapan Robert Rene Albert telah kantongi 2x kekalahannya dengan musuh mereka.

Tetapi dari 3 pertandingan sisa, team berjulukan Maung Bandung ini sanggup memahat kemenangan. Sesudah lewat ke-5 pertandingan ini Persib sanggup cetak 3 gol dan telah alami kecolongan dari musuh sekitar empat barangkali.

Baca Juga  Prediksi Gila! AS Roma Vs AC Milan di Liga Eropa 2024: Siapa Unggul?

Menyaksikan kembali dari 5 tatap muka awalnya di antara Borneo melawan Persib, di atas kertas Persib memang lebih baik. Karena Persib telah 2x menang atas Borneo. Dan Borneo baru 1x menang dengan Persib. Namun dari 2 pertandingan yang lain, ke-2 team ini kelihatan imbang dan akhiri pertandingan dengan score seimbang.

Head to head Borneo FC Vs Persib Bandung

Borneo tidak memiliki masalah dengan mencetak gol, menemukan bagian belakang jaring di masing-masing dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mencapai agregat 10 selama waktu itu sambil melihat jumlah gol yang dicetak melawan mereka berjumlah 6. Mari kita lihat apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya.

Kecenderungan setidaknya satu tim tidak berhasil mencetak gol dalam pertandingan yang menampilkan Persib Bandung telah terbukti akhir-akhir ini. Meneliti 6 pertandingan terakhir mereka menunjukkan bahwa ini telah terjadi 6 kali. Selama bentrokan ini, pihak lawan telah berhasil mencetak total 5 gol sementara Persib Bandung telah mencetak 3.

Persib Bandung
23 Sep 2021
0 – 0 Kalimantan
Kalimantan
11 Desember 2019
0 – 1 Persib Bandung
Persib Bandung
14 Agustus 2019
2 – 2 Kalimantan
Kalimantan
17 Sep 2018
0 – 1 Persib Bandung
Persib Bandung
21 April 2018
3 – 1 Kalimantan

5 Pertandingan Terakhir

[better-ads type=’banner’ banner=’75581′ ]

Barito Putera
14 Januari 2022
0 – 2 Kalimantan
Kalimantan
8 Januari 2022
1 – 1 Persik Kediri
Madura United
14 Desember 2021
2 – 2 Kalimantan
Kalimantan
10 Desember 2021
1 – 2 Arema
Persiraja Banda Aceh
5 Desember 2021
0 – 2 Kalimantan

Baca Juga  Prediksi Jitu: West Ham vs Leverkusen, Adu Gengsi di Liga Europa!

Persib Bandung
13 Januari 2022
0 – 1 Bali United
Persib Bandung
7 Januari 2022
1 – 0 Persita Tangerang
Persik Kediri
12 Desember 2021
0 – 1 Persib Bandung
Persib Bandung
8 Desember 2021
0 – 3 Persebaya
Madura United
4 Desember 2021
0 – 1 Persib Bandung

Kondisi pemain

Kalimantan
Bos Borneo Dejan Antoni tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih. Pemain yang tidak memenuhi syarat yang tidak bisa bermain dalam pertandingan ini karena skorsing adalah Mifathul Ikhsan, Ilhamsyah dan Wiranto.

Persib Bandung
Dengan tim yang sepenuhnya bebas cedera siap untuk dimainkan, bos Persib Bandung Mario Gómez tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Prediksi Skor Borneo FC Vs Persib Bandung

Berikut adalah pertandingan di mana Borneo dapat menghadapinya untuk mengalahkan tim Persib Bandung ini yang kemungkinan akan melakukan cukup banyak untuk mencetak gol di ujung yang lain dan unggul.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bila trend di atas kembali berjalan menurut website judi slots online, besar peluangnya pertandingan di antara Borneo melawan Persib akan usai tanpa juara. Namun rekor pertandingan terkini yang dipunyai Persib membuat team ini cukup memberikan keyakinan dapat meraih kemenangan di pertandingan kedepan. Bisa diprediksikan tanding di antara Borneo melawan Persib akan usai dengan score 1 – 2.

Borneo Vs Persib : 1 – 2

Bagikan

Also Read